alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lupa Ukuran, Ini Cara Cerdik Bung Karno Membeli Bra Titipan Istri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a3c19c9518b5edd752b4e/lupa-ukuran-ini-cara-cerdik-bung-karno-membeli-bra-titipan-istri

Lupa Ukuran, Ini Cara Cerdik Bung Karno Membeli Bra Titipan Istri

Intisari-online.com - Membicarakan Presiden pertama Indonesia, Bung Karno tampaknya tak akan pernah ada habisnya.

Banyak sekali kisah-kisah unik seputaran Si Bung yang selalu saja menarik untuk dibicarakan.

Salah satunya kisah kreativitas Bung Karno seputar urusan penutup dada ini.

Kisahnya terjadi pada tahun 1960 silam, kala itu Bung Karno tengah melawat ke AS sebagai tamu Presiden AS, John F.Kennedy.

Nah, setelah acara kenegaraan selesai Bung Karno menyempatkan diri mengunjungi sebuah shopping center di Los Angeles.

Bung Karno diantar oleh janda 'raja' film Hollywood Ny.Johnson, sampai di sana Si Bung teringat pesanan sang istri untuk dibelikan BH.

Celakanya, sang istri tidak menitipkan ukuran yang harus dibeli.

Bukan Bung Karno namanya kalau hanya urusan domestik ini jadi kendala, dan hanya dalam sekejap Si Bung punya ide brilian.

Begitu sampai di counter berbagai busana wanita, beliau minta Ny.Johnson membantunya mengumpulkan beberapa pramuniaga, atau lebih akrab disebut SPG.

Secara bergantian para pramuniaga tersebut disuruh untuk menghadap Bung Karno.

Hingga pada gilirannya wanita ketiga, akhirnya Si Bung berhasil menemukan ukuran BH sang istri.

Begitu melihat tubuh sang pramuniaga Bung Karno bertanya, "maaf BH Anda ukurannya berapa?"

Dengan agak tersipu malu pramuniaga tersebut menjawab "36, Yang Mulia."

Bung Karno kemudian memutuskan untuk membeli BH dengan ukuran 36, lalu satu di atas nomor tersebut dan satu lagi di bawah nomor tersebut.

Melihat aksi cerdik Bung Karno Ny, Johnson hanya bisa geleng-geleng kepala, sementara para pramuniaga begitu terpesona.

Itulah sepenggal kisah unik dari Bung Karno soal penutup dada, dan bagaimana cerdiknya Si Bung untuk mengingat ukuran BH sang istri.

https://intisari.grid.id/read/039143...istri?page=all

Moga2 trit bapak proklamator dan BH ini jadi pemersatu kampret dan cebong
Diubah oleh madchick
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Spoiler for :
profile-picture
profile-picture
entecavir dan beyoungcarerock memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emoticon-Ngakak
mulustrasi ukuran 35 36 37 mana emoticon-Mad
Lihat 1 balasan
Quote:


Wah seger sekali emoticon-Genit
istri yang ke berapa?
istri yg keberapa nih? yg sah, simpanan, atau selingkuhan!??
begitu rupanya emoticon-Cool
poligami bray
Terus SPG ke-3 selanjutnya menjadi istri ke-13... emoticon-Leh Uga
Ini mah bukan cerdik, emang tokoh satu ini raja baikk 😁
sekalian liat isi bra nya, mirip apa gak ama istri di rumah emoticon-Big Grin
kirain diukur pake telapak tangan bre... emoticon-Ngacir
Lihat 1 balasan
Balasan post anto2310
Quote:


iy itu pake telapak tangan pak sukarno emoticon-Leh Uga

kalo skarang di praktekin ke spg yg ada masuk polsek emoticon-Frown
Quote:


Tambahin 38 breemoticon-Big Grin
Lupa Ukuran, Ini Cara Cerdik Bung Karno Membeli Bra Titipan Istri
profile-picture
profile-picture
zedmorna dan Rendykkuya memberi reputasi
modus ?
Balasan post heisennberg
Quote:


Adanya ukuran 34 36 38. Genap semua emoticon-Ngakak

Jumlah tetenya kan genap. Gimana si emoticon-Cape d...
ok, sejenak gue berfikir kalo si bung memegang nya...

Balasan post skiesman
Quote:


emoticon-Nyepi suhuuuuuu terima kasih udah nyumbang mulustrasi bb


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di