alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Duh Gimana Nih, 4 Tanda-Tanda Kiamat yang Baru Terungkap 2019
4.5 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d24c66df23102ee573170/duh-gimana-nih-4-tanda-tanda-kiamat-yang-baru-terungkap-2019

Duh Gimana Nih, 4 Tanda-Tanda Kiamat yang Baru Terungkap 2019

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 13
juga makin banyaknya maho sama lesbong ...
emoticon-Najis
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Duh Gimana Nih, 4 Tanda-Tanda Kiamat yang Baru Terungkap 2019
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gpandita dan 2 lainnya memberi reputasi
Semoga kita selalu di lindungi Allah SWT
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Balasan post PocongNgeBreak
ente udah siap??
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Innalillahi.. ngeri ya gan kondisi alam beberapa tahun yang akan datang, ya kita berdoa semoga Allah selalu melindungi kita, dan jangan lupa kita senantiasa beriman dan bertaqwa kepadaNya.. menyiapkan lebih banyak lagi amal ibadah serta segera bertaubat sebelum terlambat.
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Susah kalo pada belum peduli dengan lingkungan, yang dipedulikan cuma perut aja sih, apalagi dengan mindset bahwa "Bumi untuk manusia" jadinya ya seenak jidat, ga mikir jangka panjang nanti jadinya seperti apa.
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Balasan post mattshade
Quote:


cuma makhluk2 lemah yg ga siap emoticon-Embarrassment
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Penghasil oksigen hutan??? Hahaha normies

Buat global warming itu penyebab utamanya manusia overpopulasi, Gak usah banyak bacot tentang karbon dari kendaraan dan pabrik, tanpa kendaraan dan manufaktur juga manusia pasti banyak yg mati. Gak percaya ente cobain idup jalan kaki tanpa alas kaki, hidup gak usah pake listrik ? Makan hasil buruan sendiri? Mau merubah kebiasaan manusia susah gan kalo satu berubah bakal ada efek domino. Dikit dikit nyalahin pabrik, kendaraan, pembangkit. Itulah ciri pencinta lingkungan bangsad pake sepatu(sol terbuat dari minya bumi) , terus jalan pake mobil, kampanye pake internet dan listrik(listrik dari kencing bedebah apa dari tambang).

Saran kalo emang cinta alam mending seppuku
Lihat 3 balasan
dan kita masih santainya buang sampah sembarangan. emoticon-Cendol Gan
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Quote:


Sangat menghibur gan emoticon-thumbsup
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
ya nggak gimana gimana gan, emangnya mau gimana? emoticon-Nohope
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Semua karna ulah homaanz
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Ini tanda2 kiamat berdasarkan apa? Alangkah lbh baik nya kalau disadur referensi nya
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Intinya kita bisa mengulur waktu 'kiamat' itu terjadi, dengan hal-hal yang mungkin remeh tapi bisa berdampak signifikan, seperti:

- Pake produk yang reusable (contoh: totebag, sedotan besi atau bambu, mengurangi membeli minuman yang memakai cup plastik)

- Usahakan tidak memakai kendaraan bermotor, atau seengganya kalo jarak kurang dari 1km gausah pake kendaraan bermotor kalo emang ga bawa yang ribet-ribet atau cuman sekedar beli makanan doang.

Selebihnya, dukung pemerintah agar bisa memberlakukan aturan kepada industri-industri yang 'nakal' merusak lingkungan.

emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kiamat ya mati barengan. gt kq repot.
semua ada siklusnya, saat semua mahkluk hidup mati, ntr bumi akan beregenerasi trs muncul lg makhluk hidup.
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Antara tanda kiamat atau peralihan iklim gan

emoticon-Bingung
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kiamat setiap hari terjadi kalo kiamat sugra mah
yang dikhawatirkan terutama ya kiamat kubra gan
mudah2an kita ga kena kiamat kubra
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Balasan post diko.sgn
Quote:


Memang prediksi gan tapi kalau meleset justru lebih parah lagi dampaknya yang tadinya prediksi cuman tenggelam 5-10 m, karena masyarakat tidak menghiraukan dan tetap meningkatkan emisi karbon alhasil prediksinya meleset jadi tenggelam 10-25 m
Halaman 10 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di