alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Tragis 4 Bersaudara Yang Dijual Oleh Ibu Kandungnya Sendiri
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d50a674337f931bac5688b0/kisah-tragis-4-bersaudara-yang-dijual-oleh-ibu-kandungnya-sendiri

Kisah Tragis 4 Bersaudara Yang Dijual Oleh Ibu Kandungnya Sendiri

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
wastaga kasian banget anak sendiri dijual... mana nasibnya pada sedih gitu hiks
sedihhh bangettt... kok dijual yahhh.... hiksss... nice infonya gan... ditunggu thread informatif lainnya...
Kasian ya gan emoticon-Cool
exp of life
Kok bisa banyak gitu anaknya ya
Duh ngelus dodo gan
ngk ada KB
nyimak dulu ya gan ,

positip thinking aja . mungkin orang tua-nya BU emoticon-Embarrassment
udah kaya dagang piaraan aja ya 😂😂😂
Quote:


Betul gan, mungkin banyak faktor yg menyebabkan si ibu itu jual anaknya, yg paling penting anaknya itu ga dibunuh..
emoticon-Baby Boy 1
bedanya
di amerika itu kejadian jaman perang dulu, udah kisah lama
di indonesia kejadian kayak gitu tengah berlangsung saat ini
bedanya
di amerika itu kejadian jaman perang dulu, udah kisah lama
di indonesia kejadian kayak gitu tengah berlangsung saat ini
Jadi yg paling beruntung nasibnya cuma david?
Gua paling benci nih thread kek gini..
Ortu keparat emoticon-Bata (S) , kalau ga mau ngurus gak usah kimpoy emoticon-Bata (S) . Orientasi nya udah keliatan banget buat uang. Nikah - punya anak - jual, gitu2 aja terus.

Siapa yang naro bawang disini bngst emoticon-Frown
Diubah oleh redputation.n3
emoticon-Sorry
tragis emoticon-Frown
bisa dibuat true srory nya nih di pelem2 gan
Yang cewe maulah saya angkat anak asuh😊

My lovely baby girl😊
anaknya baik banget yah, memaafkan ibunya, meskipun ibunya tidak pernah minta maaf.
ngerii bangett dijual gitu ajaa, kalau di apa2in gak ada yg bisa tanggung jawab.
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di