alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
[BREAKING] Kebakaran Gedung DPRD Papua Barat Diduga Buntut Demo
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a105188b3cb6e7d2d9353/breaking-kebakaran-gedung-dprd-papua-barat-diduga-buntut-demo

[BREAKING] Kebakaran Gedung DPRD Papua Barat Diduga Buntut Demo

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
Ada asap, ada api.. Seluruh pendatang di papua sudah pasti was was.
Balasan post silvanyfatwa
Quote:


terus pimpinan yang disini (jakarta) gimana? emoticon-Bingung
Balasan post irmanator
@irmanator yang grebek asrama pertama kali ormas bukan polisi, polisi mah lanjutin laporan ormas. Masalahnya ini negara berasas praduga tak bersalah dan belum ada bukti klo yg rusak bendera orang papua yongereka sendiri bilang bukan mereka pelakunya dan reaksi ormas dan polisi seolah olah tu mahasiswa yg ngerusak. Belum lagi persekusi tu ormas kemahasiswa pake lempar batu cacian rasis dan ancama pengusiran. Apa ke gitu negara yg berlandaskan hukum??? emoticon-Cape d... emoticon-Gila jadi rusuh dimanokwari kira-kira gegara apa??
Klo yg persekusi itu patuh ama peraturan, rusuh dimanokwari itu pasti nggak terjadi
profile-picture
profile-picture
tiobiennyo dan ChristmanToding memberi reputasi
Diubah oleh chigo.ji3
Quote:


Betul..

Kalau emg terbukti salah mau di pukulin atau di penjarakan ya silahkan aja..

Cuma kata "monyet" yg di ucapkan aparat itu yg berat..
Lihat 1 balasan
Quote:


Kalau menurut gw sih ada baik pemerintah papua dan pusat sama2 bermasalah.

Pemerintah pusat dari dulu memang terkesan menganaktirikan Papua, tapi masalah Freeport aja paling kenceng. Mungkin juga faktor wilayah yang jauh dan sulit dijangkau walau gak bisa jadi pembenaran.

Pemerintah Papua juga kebanyakan ngincer kekuasaan dan duit. Kebanyakan pejabat2 disana rumah kek istana padahal rumah2 warganya kecil dan jauh dari standar. Padahal duit dari Freeport dan Pusat lumayan besar tapi Papua masih gitu2 aja.
Masalah pendidikan juga termasuk yg minim dan tidak merata, padahal yg menentukan suatu daerah org2nya maju apa enggak ya dari pendidikan.

Yah intinya masalah Papua - Indonesia memang rumit karena sudah berlangsung dari jaman baheula + bisikan gaib dari negara2 lain.
Diubah oleh rhaul
Lihat 1 balasan
NKRI harga Mati!!!... Basmi gerakan separtis!!!
Quote:


Iyes betul, gan, setuju emoticon-Big Grin kayak kita bangsa Melayu yang sebenernya 'pendatang' malah diskriminasi ras yang ternyata 'pribumi asli' emoticon-Big Grin

Belum lagi kekayaan mereka yang dikeruk
profile-picture
profile-picture
tiobiennyo dan doombringer2211 memberi reputasi
Balasan post bleff
Matamu KLO terbukti bersalah dihukum sesuai peraturan bukan dipukuli, heran ane ama jalan pikir ente emoticon-Gila. Makanya jangan rasis orang papua klo ditanah jawa salah dikit dipersekusi giliran orang jawa ekspansi ke tanah papua rusuh orang sana santai aja.
duh duh... knp lagi nih... damai2 donggg... nice infonya gan... ditunggu thread informatif lainnya...
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Kalo ormas2 dan tni/polri ga ngegerubug asrama di surabaya dengan ujaran2 rasis dan penuh kebencian, gabakal kek gini ceritanya emoticon-Ngakak

Cinta nkri tapi rasis ke sodara sendiri. Warga dan netinen Indonesah emoticon-Ngakak

Semoga gaada yg celaka.
profile-picture
ueki19 memberi reputasi
hobinya bakar bakaran. rugi
Quote:


2-2 nya salah...

alasan itu juga tidak.bisa jadi pembenaran atas tindakan anarkis mereka di manokwari
Lihat 1 balasan
Balasan post leonard21
Dari 2-2nya salah pasti ada 1 yang paling salah dong soal asrama ini, kira-kira siapa??

Kawarij nggandeng israel

Secara filosofis ideologis, kerusuhan yg terjadi di papua adalah.... Setelah kawarij dilepeh prabowo dkk, mereka kini nggandeng yahudi.
Quote:


yang paling salah ???
jelas provokator yg sengaja merusak dan membuang bendera merah putih
Lihat 1 balasan
Balasan post leonard21
Nah itu dia, trus kenapa warga sana+ormas langsung persekusi orang papua pakai lemparbatu, cacian rasis, ama pengusiran??nah trus orang papua itu salahnya dimana??
Semoga bisa kembali kondusif
Quote:


Jdi yg minoritas klo ditindas harus diam aja? Yg mayoritas kesenggol dikit aja baperan, sifat bar"primitif pada keluar emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xscope dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 7 dari 9


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di