alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Fashionista /
Kebaya Sebagai Sarana Peribadatan
4.7 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d590f5e018e0d40ee0e361e/kebaya-sebagai-sarana-peribadatan

Kebaya Sebagai Sarana Peribadatan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Quote:


Yup, betul banget
Kebaya sebenernya bisa dipadukan dengan apapun, kalaupun mau berhijab juga bisa, cuman beberapa orang saja yang suka mempermasalahkan kebaya, tidak mau memodifikasi agar tetap sesuai
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Betul, sekarang kebaya banyak banget modelnya
Wah, bener ni, buat beribadah juga ya
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Iya. Kalo di Bali sembahyang pake nya kebaya
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Aku baru tau
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Aku taunya juga setelah nikah sama suami😅
nak Bali. jegeg sajan nok😍
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Wow banget ya, Sistaemoticon-Big Kiss
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
semoga kita bisa melestarikan bersama
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
tambah pengetahuan baru lagi nih
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Cantik banget 😍😍

Yup, warisan yang perlu dilestarikan.
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
kebaya Indonesia cantik - cantik
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Nggih, Mbok☺️
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
Quote:


Iyup. Nggak kalah sama yang kekinian, kan?
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


Iya, secantik dirimu😍😍
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


Iya, keren kan?
Quote:


Iya. Terima kasih sudah mampiremoticon-Cendol Gan
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
Quote:


Amiin. Semoga saja
Quote:


Iya. Kebaya lebih elegan emoticon-2 Jempol
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Halaman 3 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di