alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Keren! 4 Aplikasi Ini Bisa Untuk Transfer Uang ke Seluruh Indonesia
4.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d59f46828c9917c8a65f23f/keren-4-aplikasi-ini-bisa-untuk-transfer-uang-ke-seluruh-indonesia

Keren! 4 Aplikasi Ini Bisa Untuk Transfer Uang ke Seluruh Indonesia

Aplikasi Pembayaran Online Kini Menjamur, Pilih yang Mudah dan Menguntungkan

Keren! 4 Aplikasi Ini Bisa Untuk Transfer Uang ke Seluruh Indonesia

Banyak kemudahan yang bisa dinikmati di zaman serba digital saat ini. Hampir semua layanan yang dibutuhkan sudah ada versi digitalnya. Mulai dari ojek, pesan makanan, sampai urusan bayar membayar, semuanya sudah online.
 
Tidak seperti dulu, ingin naik ojek saja harus berjalan kaki ke ujung jalan. Kalau ingin membeli makan, ya harus datang ke rumah makannya. Apalagi kalau urusan bayar berbayar, kadang harus mengantri, entah itu di kasir atau di mesin ATM.
 
Bicara soal bayar membayar nih, GanSist. Kali ini saya coba suguhkan aplikasi pembayaran online yang wajib ada di smartphone Gansist semua. Tak hanya memberikan kemudahan untuk bayar ini itu, kita juga bisa transfer ke rekening bank di seluruh Indonesia dengan mudah, real-time 24 jam sehari. Untuk membeli pulsa maupun token tentunya kita tak perlu pergi keluar rumah lagi. Apalagi pada saat malam hari listrik dirumah anda mati. Semua bisa dilakukan hanya dalam genggaman tangan.
 
Saat ini cukup banyak aplikasi di Google Play Store yang dapat kita manfaatkan sebagai sarana pembayaran dari barang sampai pulsa. Aplikasi pembayaran online yang ada saat ini memang memiliki fitur yang berbeda beda dan dapat kita pilih sesuai kebutuhan. Selain itu beberapa keunggulan yang dapat anda nikmati seperti diskon maupun gratisan lain nya.
 
Dari sekian banyak aplikasi pembayaran online, 4 aplikasi keren ini bisa jadi rekomendasi untuk Agan dan Sista semua. Kita bisa menggunakannya untuk transfer ke seluruh bank di Indonesia. 

Apa sajakah?


1. OVO
Keren! 4 Aplikasi Ini Bisa Untuk Transfer Uang ke Seluruh Indonesia

Sumber Foto : di sini
OVO adalah sebuah aplikasi smart yang memberikan kita layanan pembayaran dan transaksi secara online (OVO Cash). Anda juga bisa berkesempatan untuk mengumpulkan poin setiap kali Anda melakukan transaksi pembayaran melalui OVO.

 
Secara umum, OVO Cash dapat digunakan untuk berbagai macam pembayaran yang telah bekerja sama dengan OVO menjadi lebih cepat. Sedangkan OVO Points adalah loyalty rewards bagi yang melakukan transaksi dengan menggunakan OVO Cash di merchant-merchant rekanan OVO. Untuk OVO Points sendiri, dapat ditukarkan dengan berbagai penawaran menarik hingga ditukarkan dengan transaksi di merchant rekanan OVO.
 
OVO menawarkan kemudahan transaksi tanpa mengharuskan nasabahnya membawa cash terlalu banyak. Salah satunya cukup dengan menunjukkan aplikasi OVO yang didalamnya terdapat saldo cash maupun point.
 
OVO juga telah tergabung dengan aplikasi Grab. Jadi kita melakukan pembayaran untuk layanan dari Grab dengan menggunakan OVO cash ataupun point. Menarik bukan?
 
Nah, untuk melakukan transaksi transfer dari OVO ke rekening bank, maka kita harus beralih ke akun OVO premier. Caranya mudah, hanya dengan mengisi biodata lengkap dan mengirip foto diri serta kartu identitas kita melalui aplikasi OVO yang terpasang di Android kita.


2. GOPAY

Keren! 4 Aplikasi Ini Bisa Untuk Transfer Uang ke Seluruh Indonesia
Sumber foto: di sini.


 Aplikasi yang kedua yaitu GOPAY. GOPAY atau yang sebelumnya disebut sebagai Go Wallet adalah dompet virtual untuk menyimpan GO-JEK Credit Anda yang bisa digunakan untuk membayar transaksi-transaksi yang berkaitan dengan layanan di dalam aplikasi GOJEK.
 
Agar bisa menggunakan GOPAY, kita perlu memastikan bahwa saldo di dalam GOPAY GOJEK kita mencukupi untuk melakukan pembayaran, namun jika tidak mencukupi, GOJEK menyediakan layanan pembayaran parsial, dimana Anda bisa membayar dengan saldo GOPAY, lalu sisanya bisa dibayarkan dengan uang tunai.
 
Saat ini GOPAY sudah terintegrasi dengan bank-bank besar di Indonesia demi kemudahan Anda untuk melakukan isi saldo ke dalam GOPAY. Beberapa bank besar yang menjadi mitra GOJEK dalam layanan GOPAY adalah BCA, Bank Mandiri, Bank BRI, BNI, Permata Bank, CIMB Niaga, serta pengisian Saldo Via ATM Bersama dan PRIMA.
 
Meski tidak menjadi mitra GOJEK (Driver GOJEK), kita juga bisa mentransfer uang dari akun GOPAY ke rekening bank kita. Dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa mentrasfer dana sesama pengguna GOPAY, ataupuan ke rekening bank yang sudah kita daftarkan. Caranya hampir sama dengan OVO, yaitu akun GOPAY kita harus menjadi akun yang terverifikasi. Kita harus mengisi biodata dan mengirim foto diri dan kartu identitas melalui aplikasi GOPAY di Smartphone kita.

3. DANA (Dompet Digital Indonesia)
Keren! 4 Aplikasi Ini Bisa Untuk Transfer Uang ke Seluruh Indonesia
Sumber foto : di sini.

Seperti kedua aplikasi sebelumnya, DANA atau Dompet Digital Indonesia mempunyai fungsi yang tidak jauh berbeda dengan OVO dan GOPAY. Kita bisa menggunakan aplikasi ini untuk melakukan segala jenis pembayaran, seperti mengisi pulsa, token listrik, membayar cicilan, belanja online dan lain-lain.
 
Yang menarik dari aplikasi ini yaitu sudah bekerja sama dengan perusahan-perusahan lain seperti Bioskop, supermarket, e-commerce. Dengan kerja sama ini kita—para penggunanya bisa mendapatkan program menarik seperti diskon dan kemudahan lainnya.
 
DANA juga bisa melakukan transfer ke rekening Bank. Menurut informasi di ww.dana.id kita bisa melakukan transfer ke beberapa bank. Bahkan menyimpan kartu kredit dan debit kita di aplikasi DANA ini. Oleh karenanya, DANA punya #GANTIDOMPET Sekarang.

4. BebasBayar
Keren! 4 Aplikasi Ini Bisa Untuk Transfer Uang ke Seluruh Indonesia

Satu lagi nih Gan, Aplikasi yang tidak kalah keren dengan ketiga aplikasi tadi. BebasBayar adalah sebuah aplikasi pembayaran online terlengkap dengan lebih dari 350 layanan. Agan dan Sista dapat melakukan pembayaran apa saja, mulai dari tagihan rutin bulanan seperti tagihan Listrik, Telepon, PDAM, cicilan kendaraan hingga kartu kredit.

 
Agan dan Sista juga bisa melakukan pembelian tiket pesawat dan kereta api, Pulsa Prabayar Semua Operator, Pulsa Data Internet, Voucher Game Online (Lebih dari 35 Game Online), Isi Saldo Go Jek, Grab, Isi Saldo E-Toll, juga untuk bertransaksi Belanja Online.
 
Yang lebih kerennya lagi, sebagai seorang muslim Ane bangga dengan aplikasi BebasBayar ini. Pasalnya di BebasBayar kita bisa bayar Zakat, Sedekah, juga Qurban. BebasBayar bekerja sama dengan Rumah Zakat sebagai lembaga Zakat terpercaya di Indonesia.
 
Aplikasi BebasBayar ini bisa diunduh di PlayStore, untuk mengetahui secara lengkap fitur dan layanan yang diberikan oleh BebasBayar.
 
BebasBayar juga banyak menawarkan program, Gan. Salah satunya di bulan Agustus ini kita bisa dapat voucher gratis  25K. Kerennya lagi voucher ini bisa didapatkan tanpa minimum transaksi. Misalnya nih, Gan. Kita isi pulsa sebesar 10K, maka Anda akan mendapatkan voucher 25K dari BebasBayar. Jadi, jika dikalkulasi Anda akan mendapatkan keuntungan 15K + pulsa 10K.
 
Ternyata nih, GanSist, voucher yang 25K tadi bisa kita gunakan untuk transaksi apa saja. Baik itu untuk beli pulsa atau paket data, pembayaran listrik, pembelian tiket, bayar tagihan, cicilan, beli voucher game, dan lain-lain. Menarik, kan?
 
Selain itu dalam setiap transaksi kita akan mendapatkan poin. Besarnya poin tergantung dari nominal transksi yang kita bayarkan. Poin demi poin yang terkumpul juga bisa lho digunakan untuk membayar transaksi lainnya. Bisa juga digunakan untuk isi ulang gopay atau e-toll.
 
Di BebasBayar juga bisa melakukan transfer dana, baik itu ke sesama penguna atau ke rekening Bank. Sejak Mei 2019 BebasBayar sudah bisa melakukan transfer ke 147 Bank di seluruh Indonesia. Transfer ini bisa dimanfaatkan saat kita sedang ingin membayar pembelian dari toko online.
 
Sebelumnya kita harus melakukan verifikasi akun dengan mengirimkan (upload) kartu E-KTP kita melalui aplikasi BebasBayar. Setelah itu soal transfer mentransfer bisa dilakukan dengan mudah.

Keren! 4 Aplikasi Ini Bisa Untuk Transfer Uang ke Seluruh Indonesia
sumber foto: di sini.





Quote:



Terima Kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat


Spoiler for sumber bacaan:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
aroanfield dan 7 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ane bikin kopi dulu bre
emoticon-Ngacir
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
asiiik keren-kereb app nya gan
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Makin banyak aplikasi uang, makin banyak pula uang kita nyangkut2 wkwk
Ane dan temen ngumpul slalu pake OVO.
Kalo ngutang, bayarnya pake OVO emoticon-Ngakak (S)
Gamau pake duit beneran wkwkwk
Mampir juga di thread bertema keren lainnya ... emoticon-Cendol Gan
ane udah pake OVO sama GOPAY gan emoticon-Big Grin
Quote:

wah saya mah dah habis ,Gan.

Quote:
yoai Sis.

Quote:
dari pada uang orang nyangkut di kita bang ...

Quote:
haha, bisa bisa...emoticon-Leh Uga

profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
bebas bayar lagi
Busyet, kemarin 17 agustus banyak promo, sayangnya kebanyakan pada pakai payment diatas. Masa mau beli makan harus daftar dulu satu persatu. Susah gans kalau promonya macam-macam. Dulu pakai CC, sekarang payment model ginian
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
ane ga paham bre
maklum org kampung emoticon-Sorry
lebih praktis aja sih gan


emoticon-Bata (S) ONLY emoticon-Bata (S)
Baru dengar BebasBayar.
profile-picture
berbagi274 memberi reputasi
Quote:
sama,

Quote:
lagi lagi bebasbayar

Quote:
hooh saya isi saldo kalau ada promo

Quote:
sama Om

Quote:
yoai Gan

Quote:
iya baru buatan anak negeri
untuk kemudahan transaksi tanpa uang tunai emang sangat membantu, apalagi transfer antar bank gratis.. tp ada yg kurang.. kalo ada gangguan transaksi sangat lama proses nya pengembalian uang kita.. karena CS mereka hanya ada di e-mail dan Twitter yg kadang bukan jawaban manusia asli...

semoga kedepannya makin ada perbaikan.. maju trus.. sesuai hastag mereka..
profile-picture
berbagi274 memberi reputasi
kalo dalam jumlah dibawah satu juta emang cepet banget pake ovo sih menurut ane. gampang juga topup dan fee transfernya bener bener 0, cocok banget kalo mau transaksi yang dikit dan berulang kali. cuma kalo udh dlm jumlah lebih dr 1 jt biasanya ane pake flip gan krn lebih aman dan cepet ga pake nyangkut2 dulu
profile-picture
berbagi274 memberi reputasi
mantul dahhh
profile-picture
berbagi274 memberi reputasi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di