alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cegah Selingkuh, Daftar Data Lengkap Pria Beristri Akan Disebarkan Di Negara Ini.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d59f7de09b5ca3cb1520cf1/cegah-selingkuh-daftar-data-lengkap-pria-beristri-akan-disebarkan-di-negara-ini

Cegah Selingkuh, Daftar Data Lengkap Pria Beristri Akan Disebarkan Di Negara Ini.

Cegah Selingkuh, Daftar Data Lengkap Pria Beristri Akan Disebarkan Di Negara Ini.

Selingkuh kerap dilakukan oleh pria yang sudah beristri dengan beragam alasan mulai dari iseng - iseng berhadiah saja sampai dengan yang memang sudah menjadi karakter. Dalam selingkuh pastinya akan ada pihak yang tersakiti serta dirugikan, dan cenderung yang menjadi korban adalah wanita dari yang menjadi selingkuhan pria beristri tersebut.

Perlu upaya untuk mencegah terjadinya perselingkuhan tersebut seperti yang dilakukan oleh pihak berwenang di Tanzania, suatu negara di benua Afrika. Demi mencegah maraknya kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh pria beristri di Negara itu, pihak berwenangnya mengeluarkan pengumuman bahwa mereka akan menerbitkan data pria yang sudah menikah di situs web pemerintahan.

Cegah Selingkuh, Daftar Data Lengkap Pria Beristri Akan Disebarkan Di Negara Ini.

Paul Makonda Seorang pejabat di Dar es Salaam ibukota negara Tanzania tersebut mengatakan bahwa dirinya banyak mendapat laporan dari wanita - wanita yang diselingkuhi oleh pria beristri. Para wanita ini dijanjikan akan dinikahi, selama masa pacaran pihak wanitalah yang membiayai, namun setelah mendapatkan semuanya dari para wanita ini para pria beristri tersebut pergi begitu saja meninggalkan mereka tanpa pernah menepati janji.

Dengan akan diterbitkannya data lengkap termasuk foto para pria yang sudah beristri di negara tersebut diharapkan para wanita yang menjadi korban akan berkurang. Mereka bisa mengecek dulu status pria calon kekasih mereka secara online melalui situs pemerintahan setempat.
°°°

Cegah Selingkuh, Daftar Data Lengkap Pria Beristri Akan Disebarkan Di Negara Ini.

Selingkuh seperti halnya tindakan kejahatan lain bisa terjadi tidak selalu karena ada niat dari pelaku, terkadang memang selingkuh terjadi karena adanya kesempatan, adanya godaan sesat yang dibalut rasa nikmat yang tidak sanggup dilawan.

Upaya mencegah perselingkuhan dengan cara apapun selama itu sifatnya eksternal atau dari luar hanya akan membuat selingkuh berhenti sesaat, bila kesempatan atau godaan datang lagi tidak ada yang bisa menjamin perselingkuhan tidak akan terjadi. Dilarang atau dihukum sekalipun pasti akan dicari celahnya.

Maka dari itu perlu kesadaran dari diri masing - masing karena motivasi terbesar datang bukan dari orang lain tapi dari diri sendiri.

Kalau agan dan sista ada yang punya pendapat lain silahkan dishare pada kolom komentar.

Mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK.


Ref. bbc.com
Pict by google.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
lencarifin dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Diubah oleh I.W.a.K
idenya paul wakanda greget nih emoticon-Ngakak
kenalan pake nama alias pasti lolos tidak ada di database
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
ada2 aja
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
mau aje cw nya biayain emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Kalo ada fotonya ya bakal susah.
emoticon-Ngakak
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Wah, cowo cowo mokondo
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
gue mau tanya itu tempat ada di peta kaga?
profile-picture
profile-picture
tuffinks dan I.W.a.K memberi reputasi
Selingkuh itu gak tergantung status, faktor internal dan eksternal emang menjadi dasar pilihan untuk berselingkuh dan ketika tindakan perbuatan salah di landasi dengan alasan tapi tanpa memperdulikan efek 😂
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
yang selingkuh cuman iseng, potong aja anunya
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
inisiatif nya sangat baik
ane dukung kalo di berlakukan di indonesia juga
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Quote:


Makonda bray...emoticon-Cape d...emoticon-Leh Uga
Kalo diterapin di Indo...
Pasti berita gossip tambah laris
dan berjilid-jilid
emoticon-Cape d... emoticon-Najis emoticon-Cape d...
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:

One night stand gitu gan jangan kasi kesempatan cek n ricek emoticon-Leh Uga
Quote:


Quote:

Emansipasi gan emoticon-Cape d...emoticon-Leh Uga
Quote:

Ada gan, data lengkap katanya.
Quote:

Ada bambangs.. emoticon-Leh Uga
Quote:

Beuh afgan emoticon-Takut
Quote:

Usulin gan mumpung anggota baru dilantik. emoticon-thumbsup
bisa cek online dong tuh emoticon-Wakaka

emoticon-Bata (S) ONLY emoticon-Bata (S)
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:

Yang penting nikmat dulu kan gan, efek samping nomor sekian emoticon-Smilieemoticon-Frownemoticon-Big Grin
Quote:

Ya selingkuh rumit sih ya gan, banyak sebab. emoticon-Frownemoticon-Big Grin
Quote:

Bukannya tambah sepi bre? emoticon-Leh Uga
Orang jadi tambah waspada selingkuhnya emoticon-Takutemoticon-Leh Uga
Balasan post adipura2
Quote:


Alasan akan selalu ada, tapi alasan tidak bisa jadi pembenaran! Namanya selingkuh entah laki/cwe ya sama2 salah. Contoh suami selingkuh karna istri mandul, isinya tetap sama suami selingkuh istri tersakiti.
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Tidak ada satupun alasan yang membenarkan selingkuh. Gue setuju emoticon-2 Jempol
boleh juga ini emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di