Surobledhek746Avatar border
TS
Surobledhek746
Nita Dengan Kebaya Idolanya
sumber kaskus


Selamat datang di tread Gw, semoga selalu sehat. Aamin.
Quote:

Kali ini Gw akan bercerita tentang kebaya Gan/Sis. Ketika kuliah dulu. Teman Gw wanita. Setiap kali ada kegiatan kampus saat itu mahasiswa wanita harus memakai kebaya. Mahasiswa laki-laki memakai batik.

Yang Gw heran, teman Gw itu sebut saja Nita (bukan nama sebenarnya) tidak pernah hadir. Padahal biasa acara lain-lainya selalu aktif. Nita juga sangat aktif di himpunan mahasiswa jurusan. Maklum sekretaris bidang pendidikan dan pengkaderan.

Selidik selidik punya selidik, apa sebabnya Nita enggan menggunakan kebaya ternyata sebabnya adalah dadanya yang tipis Gan/Sis. Kasihan Nita. Tidak pede karena dada yang tipis. Katanya malu, teman-teman lain dadanya besar-besar. Jadi ketika memakai kebaya bentuk badannya bagus.

Gw sih asal nyeplos aja dulu itu. Biar tebal, ganjel aja dada itu biar sedikit tebal. Entah bagaimana nalarnya jalan. Saran gw dilakukannya.

Suatu ketika, acara kartinian. Benar. Nita hadir di kampus dengan kebaya. Cantik banget Gan/Sis. Sambil senyum senyum pede memakai kebaya. Rupanya, sudah lama ingin sekali memakai kebaya. Hanya karena dadanya tipis malu menggunakan kebaya.

Semenjak itu, setiap kali acara kampus Nita selalu hadir dengan kebaya.


1. kebaya Putih Berbunga

Quote:

Kebaya yang sering Nita pakai adalah kebaya putih berbunga. Kulit Nita yang putih bersih, selaras dengan kebaya putih berbunga. Pokoknya jika Nita memakai kebaya yang jenis ini, semia teman pasti kagum padanya.


2. Kebaya Songket

Quote:

Kebaya yang berpadu dengan songket Sumatra, sangat mempesona. Biasanya Nita menggunakannya ketika menghadiri undangan perkimpoian. Perpaduan antara kebaya dan songket Sumatra sangat ilegan digunakan oleh wanita muda.


3. Kebaya dengan Tabahan Outer

Quote:

Saking tergila-gila dengan kebaya, bahkan ke pesta pun Nita sering gunakan kebaya. Kebaya dengan tambahan outer, berkerut. Kian cantik dan kian pede. Nita tetap jadi idola dengan kebaya yang dikenakannya.

Sejak saat itu, kemana pun Nita keluar rumah, selalu kebaya yang Nita gunakan. Dengan macam-macam model kebaya sesuai perkembangan zaman.

Gitulah cerita Nita dengan kebaya yang jadi pakaian andalannya ketika ke mana saja. Ketika di lain waktu Gw tanya. Apa sebabnya cinta dengan kebaya? Sambil tersenyum Nita menjawab, "Dengan kebaya, suamiku sekarang sangat mencintaiku."

sumber

Ilistrasi, Screnshot laman wolipop.detik.com
indahmami
febrianaryna
tata604
tata604 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
2K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan