alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
MUI Imbau Kasus Ustaz Somad Soal Salib Diselesaikan dengan Damai
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d595869dbf764684576a9cf/mui-imbau-kasus-ustaz-somad-soal-salib-diselesaikan-dengan-damai

MUI Imbau Kasus Ustaz Somad Soal Salib Diselesaikan dengan Damai

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
Balasan post lonelylontong
Quote:


Ga mungkin tercapai
Quote:


Ada wakilnya MUI ga dimari, biar ditag pas ditempelin dimukanya.

emoticon-Ngakak
ciee.. ciee... Ghost Protocol ni yeee...
damai... standar ganda jadinya. coba dulu jaman ahok yg lain pada mau damai, siapa duluan yg trigger? emoticon-Cape d...s
liat situasi dan kondisi nya bos ,kalau mau bacot, beda audiens ahok dan UAS nya gmn dan dimana mkir dkit klo mau bacot awkowkwok
Quote:


Kemungkinan yg kecil bahkan tidak mungkin terjadi.

Dan alasan utamanya pihak islam kaga bakal mau tanda tangan karena emang cara dakwahnya mayoritas seperti itu.

Sadar ga di negara, komunitas, dan perkumpulan manapun kalau ngomongin hidup berdampingan yg paling bermasalah itu ya mreka, yg radikal serang yg moderat bikin strategi.

emoticon-Ngakak
Diubah oleh longneversee
gmana mau damai. minta maaf aj engga emoticon-No Hope
Quote:


Coba aja dulu gan, siapa tahu mau.

Tp kl udah ditawarin tp ga mau, kan ketahuan niatnya gmn.
Quote:


Justru itu ditawarin dulu, biar jelas ketahuabln kan, siapa2 yg niatnya ga bener.

Lagian kan adil nih, buat semua agama.
Quote:


emoticon-Ngakak

kampir

emoticon-Ngakak
Kalo di gereja ada yang khotbah dengan menghina agama Islam??
Damai gaaaaak?? Woooy jawab woooooy............
taikk emang kaum suci ini..

ngehina agama lain "minta di maklumi"

agamanya dihina gak trima..

emang taik baik org2 sampah kayak mereka...

onta2 arab goblok... ustadz tolol idiot
profile-picture
longneversee memberi reputasi
ane muslim nih ,
cuman mohon maaf
coba kita rubah sudut pandangnya yaa

seandainya yang berkata seperti itu adalah orang dari agama yang berbeda dan mengatakan hal yang serupa pada simbol atau lambang agama islam

apakah kita kita akan diam dan berbicara tenang dan menyarankan damai tanpa ada nya prosedur hukum yang berjalan?

apakah bukan nya kita akan melakukan demo bahkan sampai berjilid jilid
bukan kah kita akan melakukan tindakan mendatangi lalu mempersekusi?
bukankah kita akan melakukan ancaman ancaman bilamana tidak dihukum akan kita lakukan hukuman jalanan?

jadi jangan seakan karena kita mayoritas kita ngga pernah salah
jadi jangan hanya karena oknum yang bicara adalah orang yang terpandang dikalangan mayoritas maka dianggap itu bukan masalah besar dan tak perlu adanya permintaan maaf


kalau dibilang tidak salah ya mohon maaf , saya muslim saya mengakui nabi isa bukan tuhan , yesus bukan tuhan bunda maria bukan tuhan
tapi bukan kah tidak perlu sampai mengatakan hal yang demikian


contoh hal , kita sering mengkafirkan kan non muslim
mereka biasa saja
layaknya mereka mengatakan kita domba yang tersesat

tapi , tidak perlu juga kan menghina tuhan mereka walau kita tau dan meyakini bahwa tiada tuhan selain Allah

bukan kah , Agamamu adalah Agamamu dan Agamaku adalah Agamaku
menurut saya kekhilafan adalag hal biasa bagi manusia
akuilah kekhilafan

yang perlu dihukum adalah penyebar video
kenapa dan apa maksudnya menyebarkan video tersebut

apakah ada agenda terencana agar terjadi bentrok dan menjelekan islam
profile-picture
sandal.unyu memberi reputasi
giliran golongannya sendiri yang kena segera ngomong masalah konteks, kalau golongan sebelah yang kena boro2 tabayun aja kagak emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh landmines
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:


Sama yg nanya soal salib juga,
plus yg jawab pake nambahin haleluyah segala. Padahal ngejawab elegan tanpa mengejek sesembahan sebelah pun bisa.

Jadi ada 4 pihak:
- yg nanya
- yg jawab
- yg ngrekam
- yg nyebar

eh 5
sama jin tapirnya harus diajak dialog dulu

emoticon-Ngacir
iya dimaafin deh, tp hukum harus berjalan lah
Quote:


Dikasi menu ama mreka bray.

1. Meledak.
2. Terbakar.
3. Dirubuhin.

Tinggal anda pilih ya bray bebas biaya.

emoticon-Ketupat
profile-picture
wildgrass memberi reputasi
Quote:


Ada 6 gan ,
Termasuk ane , ini nntar ada yang teriak teriak nih
Ane menista kan Ustad karena Ustad adalah guru , Guru Ilmunya Tinggi , Ilmu tinggi berarti ngga pernah salah
Hiya hiya hiyaa
Quote:


Lo pernah denger ga radikal itu penyerang.

Moderat itu yg bikin strategi.

Selama masih ngaku menjadi mayoritas dan MUI masih megang peranan sesama tai pasti saling menutupi tai dibawahnya.

emoticon-Shakehand2
Balasan post Sobat.Gurun
@Exorcizm itu bukan bokir tapi diding boneng emoticon-Big Grin
Halaman 7 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di