alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Duh Gimana Nih, 4 Tanda-Tanda Kiamat yang Baru Terungkap 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d24c66df23102ee573170/duh-gimana-nih-4-tanda-tanda-kiamat-yang-baru-terungkap-2019

Duh Gimana Nih, 4 Tanda-Tanda Kiamat yang Baru Terungkap 2019

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 13
mana bisa jkt akan jd cagar alam gw yakin kalau ibukota sdh pindah nanti.. akan ada penguasaan tanah besar²an di jkt dan sekitarnya utk di jadikan new jakarta.
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bentar lg pembalakan hutan besar2an di kalimantan terjadi juga gan. Efek ibukota mau pindah jadi perlu lahan yg bnyk. Siap2 indonesia kehilangan paru2nya.
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
masih tanda tanda gan
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Quote:


Hmm iya gan emoticon-Traveller
Quote:


Ah kalau cuma seluas dki di kalimantan sih kecil gan. Kalo pindahnya ke palangkaraya juga sudah disiapkan tanah kosong. Sekedar jadi kota pemerintahan mah lebih dari cukup. Itu kebon homogen yg seorang nyampe punya 3 kali luas dki yg jadi masalah. Hutan gambut ilang. Padahal gambut ini yg jadi pemain utama
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
masih lama...
emoticon-Entahlah
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Balasan post pecandu.online
Ente goblok apa tolol om?
profile-picture
vantamelon memberi reputasi
mantapppp gan, lebih cepat lebih baik....
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
di indo sudah ada bkeaching dan deforestasi
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
walaupun hidup 1000 tahunDuh Gimana Nih, 4 Tanda-Tanda Kiamat yang Baru Terungkap 2019
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
udah bagus2 ada busway ada krl, masih aja pake kendaran pribadi, parahnya ada kendaraan yang jarang diurus ama pemiliknya, giliran polusi malah nyalahin pemerintah.
udah tau kalo sampah bisa nyumbat saluran pembuangan, masih aja buang sampah sembarangan, giliran banjir, nyalahin pemerintah
udah tau kalo pembakaran hutan bisa bikin polusi asap parah, malah nyalahin pemerintah yang gak becus madamin api, sambil berharap kepada tuhan supaya hujan segera turun
selamat datang aja deh
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
yg org jakarte buruan dh ngredit rmh di kalimantan
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
pindah ke kalimantan ayo gan keburu tenggelem jakarta emoticon-Takut
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
huft lebih cepat lebih baik emoticon-Hammer2
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Distopia dl sbelom pergi ke nyi amat....
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
hayolo. nikah cus buruan
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
masih prediksi ini yaaa??
semoga semua baik baik aja emoticon-Nyepi
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


mau ibu kota pindah atau kaga y sama aja karena tuntunan manusia yg membutuhkan lahan baru dimana2, g usah jauh2 ke kalimantan sekarang km liat lahan persawahan udah dialih fungsi jd lahan pertokoan , y karena lebit cepet untung drpd menggarap sawah, kita tidak bsa mencegah tapi kita bisa menunda hal2 karena kiamat.
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Dan semoga ane tidak merasakan kiamat dunia emoticon-Takut
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Makin banyaknya laum LGBT laknat berkeliaran bebas menularkan wabah dimana-mana
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Halaman 8 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di