alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
MUI Imbau Kasus Ustaz Somad Soal Salib Diselesaikan dengan Damai
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d595869dbf764684576a9cf/mui-imbau-kasus-ustaz-somad-soal-salib-diselesaikan-dengan-damai

MUI Imbau Kasus Ustaz Somad Soal Salib Diselesaikan dengan Damai

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
Quote:


sabar...
jangan emosi...
mungkin dia lagi belajar jadi politisi emoticon-Hammer
Hukum Karma Berlaku....
dengan adanya Hukum karma, bisa kita lihat apakah seseorang itu berlaku Adil atau berpihak bahkan plin-plan...

jaman gubernur jakarta dulu, terjadi penistaan agama, semua demo, bahkan ada lembaga yang mengusulkan untuk dipidanakan..

giliran Hukum karma, bagaimana dengan lembaga sebelumnya?? bagaimana dengan pendemo sebelumnya?? bagaimana dengan koar koar sebelumnya??
berpihak?? berlaku adil?? plin - plan?? pura-pura bodo??

kalo orang-orang bilang "penistaan agama" berarti agama secara umum.. "bukan penistaan 1 agama"

dan terjadi lagi penistaan agama.. apakah demo??
ditindak??
dipidanakan??
pura-pura gak tau tapi ikut tertawa dan mengiyakan penistaan itu??

ni yg ada malah "lembaga" minta klarifikasi, minta maaf, minta damai...apakah sebelumnya juga gitu??

sadar bambanggg.. Hukum Karma.. anda menanam apel maka akan berbuah apel, bukan berbuah semangka..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agih. dan 2 lainnya memberi reputasi
kalau pelakunya dari kaum sebelah diupayakan supaya demo berjilid2 emoticon-Leh Uga
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Diubah oleh gackt_lestat
kalo somad yang bikin kesalahan SARA minta damai
coba orang non-is yang bikin kesalahan SARA, no peace, prepare for hell, prepare for bullying
ini keadilan sosial?
keadilan sosial jemboood
profile-picture
profile-picture
agih. dan vegasigitp memberi reputasi
Diubah oleh mdfck
MUI berulah lagi
Quote:


Halah..
Giliran dulu jaman nya ahok aja 7 ummat onta turun demo dari padang pasir. Gak ada damai2 nya tuh emoticon-Ngacir
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Boleh saja damai
tapi proses hukum tetap jalan terus.... Jangan karena mayoritas lantas bisa seenaknya. Atau karena merasa mayoritas lantas berani seenaknya..??
Ustad kok idiot.. bikin malu umat Islam saja.

Akan datang suatu saat dimana Orang Islam malu mengakui keislamannya, salah satunya gara gara ustad pekok model ginian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 2 lainnya memberi reputasi
penghinaan pada minoritas adalah dakwah
paham sat?
Udah penjara aja si somad supaya 1:1
Habis itu hapus itu uu sampah penistaan agamaemoticon-shakehand
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Quote:




banyak bgt anaknya kyk kucing got

eh modyar sia gara gara meledug
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
udah deh, bagus bubar aja INDONESIA kalau hal sepele begini gak bisa di urus. buat apalagi ada 6 AGAMA.. kenapa ga buat 1 AGAMA saja ?

Atau Manusia yang ga bisa toleransi sama agama lain di buat 1 pulau saja ?? biar provinsi lain tidak tercemar kegoblokannya itu ?
profile-picture
profile-picture
agih. dan vegasigitp memberi reputasi
Kalo tapir halal darahnya, harus di hukum seberat²nya.. giliran kaumnnya, diselesaikan secara damai emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan areszzjay memberi reputasi
Balasan post Sobat.Gurun
Kasian bang bokir disamain ama selangkangan harimau xD
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan bayukuya1988 memberi reputasi
Iya damai, dipenjarakan sajaemoticon-Wakaka
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Kalau menurut ane, selesaikan deh secara damai.

Tp ada syarat-nya, kumpulin tuh semua pemuka agama. Trs tanda tangan perjanjian, sepakat utk ga merendahkan ajaran agama lain.

Jgn lupa, 1 point, barangsiapa pemuka agama yg terbukti merendahkan ajaran agama lain, setelah perjanjian itu ditanda-tangani, wajib dihukum 10 th penjara, tanpa remisi, dll.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agih. dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
damai itu indah
Ooooo dengan cara musyawarah ya? emoticon-Embarrassment

Bukan dengan bondong2 ke sebuah monumen, teriak bunuh2 ya? emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan vegasigitp memberi reputasi
Quote:


LMAO betul gan , mereka juga gk ada niat menyebarkan

Kasus ibu d medan juga sama
Dia cuma ngomong komplain ama tetangga-nya
Bukan sedang ceramah di lapangan

emoticon-Leh Uga
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi

"Hemat saya sebaiknya kita saling memaafkan sesama anak bangsa. Tak perlu diselesaikan secara hukum tetapi bisa diselesaikan secara bijak dan musyawarah," kata Cholil, Minggu (18/8).

Pak Coli dimana saat kasus pembakaran vihara ditanjung balai ? Sibuk ketawa dan bertepuk tangan ya ?

Dan sama sekali tidak ada pernyataan kalau metode dakwah si tonggos itu salah, berarti memang cara berdakwah mereka di kalangan Internal sangat2 sering menjelekkan ajaran agama orang lain. Memang benar2 ajaran "damai".
profile-picture
profile-picture
agih. dan areszzjay memberi reputasi
Quote:


Karena kalau 1:100, Artinya, 1 orang pinter pro-tarung bakal kalah juga ama angry mob ta berotak 100 orang.

Mending bikinin petisi penjarain si somad ini.

Kalau tembus 10jt gw yakin negara ga bakal diam.

Negara aja mayoritas muslim, baik radikal yg terang2an mw menguasai, dan moderat yg pura2 damai tapi nyuruh radikal buat menguasai, apa yg ente harapin dari negara ini.

Paling enak itu dibacotin biar animo masyarakat panas dan si somad itu ke pelatuk ke penjara.

emoticon-Ngakak
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di