alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sebut Lambang Ambulans Bukan Salib, Deddy Corbuzier Sindir Ustad Abdul Somad?
4.95 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d591fcee83c723b9e204761/sebut-lambang-ambulans-bukan-salib-deddy-corbuzier-sindir-ustad-abdul-somad

Sebut Lambang Ambulans Bukan Salib, Deddy Corbuzier Sindir Ustad Abdul Somad?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 17
Quote:



bisa sangat menyulitkan bagi si deddy sang mualap nubie ......

lu tau apa wong lu baru mualap bambang ....!!! ulama noh dengerin

sejelek jekenya ulama adalah sebaik baiknya ....akkhh sudahlah

profile-picture
profile-picture
masajis130 dan uasyyuu.kabeh memberi reputasi
Diubah oleh lugucoy15
Balasan post unwell
Quote:


ho oh .....

jemaat mula2 pake ikan lalu berubah menjadi salib ,...

tradisi doa pake lipat tangan jg baru blakangan ada ....

suatu ajaran yg mengajarkan tidak perlu mengkultuskan sesuatu simbol / lambang telah menjadi batu sandungan bgi yg gak ngerti kesihan....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lugucoy15
"gue muslim" adalah tameng biar ga kena pasal penistaan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan bangtjah memberi reputasi
nunggu ada yang kejang kejang ga gegara twit ny dc ...
Salib udah ada sebelum jaman kristus, cuma jadi populer setelah kristus disalib
Ustad kalo mau alergi sama salib harusnya juga alergi sama ikan atau ayam atau merpati karna itu juga simbol kristen a.k.a kafir menurut ustad
pa bambang emoticon-Big Grin
Sebut Lambang Ambulans Bukan Salib, Deddy Corbuzier Sindir Ustad Abdul Somad?
bagus ded...
ternyata lebih pintar elu drpd di mencong itu...
si mencong emang lebih suka adu domba...
entar pas matematik kalau tambah-tambahan jangan pakai palang tapi sabit ya.
profile-picture
misswhiteangel memberi reputasi
penistaan kan cuma berlaku untuk minoritas menista mayoritas. Kalo mayoritas yang menista minoritas mah wajib legowo.
WKAKWKAKAKWKAK
Quote:


Iya betul...terutama Orthodoks Yunani
si deddy mualaf para geng artis hijrah gak ada yang pansos yak, giliran si roger danuarta mualaf pada rame2 pansos termasuk si kwetiaw. apa karena deddy merapatnya ke NU?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Muslim yang...
Diubah oleh rnkx1002
Kagak kelar2 masalah nya agama mulu
Malu apa malu
Bikin inovasi apa gitu biar maju

Goblog gak udah2
Hmm....
setelah ane baca tyt yg di sindir si "Bambang"....
Bukan Ust. Abdul Somad...

emoticon-Cool
savage emoticon-Wkwkwk om Deddy dulu dikatain Kafeer kafeer sama si somay, dan sekarang setelah jadi Muslim Om deddy lebih luasa buat menyerang balik si somay. emoticon-Leh Uga
Dari duLu ane udah ngefans Dedy... Semenjak dy masuk Islam, ane Makin ngefans lagi... Alhamdulillah,, dy masuk Islam melalui pintu yg tepat....
profile-picture
bangtjah memberi reputasi
Quote:


Karena percuma ngaruhin dc, yg ada mereka2 kepanasan krn dc deketnya ama en u,, kan mereka anti ibadah rame2,, bolehnya cuman kajian rame2 ama jamaah,, doa2 dll kaga boleh~
Klo kolektor mainan kan itu pvc, patung, statue, action figur, jin bisa masuk kesana dong? Terus masih koleksi mainan? Hehehehe
Quote:


Ustad kok barbar
profile-picture
masajis130 memberi reputasi
Halaman 6 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di