alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
MUI Imbau Kasus Ustaz Somad Soal Salib Diselesaikan dengan Damai
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d595869dbf764684576a9cf/mui-imbau-kasus-ustaz-somad-soal-salib-diselesaikan-dengan-damai

MUI Imbau Kasus Ustaz Somad Soal Salib Diselesaikan dengan Damai

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
Goblog cuk emoticon-Leh Uga
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Ga ga yakin si so mad ini cuma menghina kafir kristen doang, pasti kafir² non samawi sm aliran kepercayaan lainnya kena juga. Kebetulan lg viral aja jadinya ketahuan. Gw dukung deh si so mad diproses, orang katrok ndeso gini kok bisa jadi ustad kondang! Udah jelek, item, muka penyok, tonggos, pesek, kerdil, kerempeng, ladalaaahh malah ujaran kebencian emoticon-Najis
Mampus aja kau mad so mad gilaa emoticon-fuck
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Damai? IN YOUR DREAM.!!
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Yang ane penasaran apa tanggapan maruf amin sekarang? emoticon-Traveller
DAMAI MATAMU emoticon-Smilie
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Quote:


Mayo Rita mah selalu benar..... Mana bisa dilawan hehehe
Damai aja tapi hukum tetap jalan
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Quote:


Dasar kamprets
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Tau sendiri kelakuan 4L cemana. emoticon-Embarrassment
Dan buat So Mad gak usah heran, Andre ngelawak 2 tahun lalu aja dipermasalahin karna gak satu angkatan. emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Diubah oleh belagudech
BACHOD KALIAN PARA TUKANG STEMPEL YANG TAK PERNAH MAU DI AUDIT!
profile-picture
hamtonz memberi reputasi
Quote:



mmg double standard gan, slogan mereka kan "masi bagus minoritas d kasi idup". bngst emg
Hemat saya sebaiknya kita saling memaafkan sesama anak bangsa. Tak perlu diselesaikan secara hukum tetapi bisa diselesaikan secara bijak dan musyawarah," kata Cholil

kemaren2 ada yang salah emang bener buat oknum pembohong gamau di selesain maksa via hukum , kont0l bener...emoticon-Blue Guy Bata (L)

bata only
profile-picture
profile-picture
sparxk dan vegasigitp memberi reputasi
Diubah oleh charlottesmothi
Cieeee.... Damai cieee...

Ntar kalo ada pendeta yg hina2 kabah mau diajak damai juga?

Prettt....


profile-picture
profile-picture
sparxk dan vegasigitp memberi reputasi
Quote:


Lehugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
MUI Imbau Kasus Ustaz Somad Soal Salib Diselesaikan dengan Damai
damai tafi proses hukum dan froses massa tetaf berjalan
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Damai jelaslah, minoritas gitu loh bisa apa, unit teror gak punya, ormas radikal gak punya, gimana caranya gak damai ? emoticon-Big Grin

Tapi jalur hukum tetap jalan bagi yg lapor.
profile-picture
profile-picture
sparxk dan vegasigitp memberi reputasi
kalo agama minoritas yg dinista damai aja, kalo mayoritas baru dipenjara
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Rusak Indonesia kalo sudah saling menjelekkan keyakinan secara terbuka....
profile-picture
profile-picture
charlottesmothi dan vegasigitp memberi reputasi
tau ah... yang namanya terpublikasi ya mau apalagi? tetap berjalan proses hukum seperti yang sudah sudah

Ariel sama Luna pun juga dalam kamar dan tertutup rapat kok emoticon-Malu (S) tapi proses hukum tetap berjalan, iya kan?
Halaman 5 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di