alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sebut Lambang Ambulans Bukan Salib, Deddy Corbuzier Sindir Ustad Abdul Somad?
4.95 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d591fcee83c723b9e204761/sebut-lambang-ambulans-bukan-salib-deddy-corbuzier-sindir-ustad-abdul-somad

Sebut Lambang Ambulans Bukan Salib, Deddy Corbuzier Sindir Ustad Abdul Somad?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 17
ciri" penganut khilafahkah?
kok ngk mencerminkan pancasila?
sangat intoleran sekali...
emoticon-Cape deeehh
trus penjumlahan harus pake lambang apa kalau lambangnya sendiri kafir?
Quote:


Ane cuma manusia biasa kayak ustadz juga gan, yg penuh dengan dosa dan kesombongan. Hehe




















Hehe
profile-picture
masajis130 memberi reputasi
Nyimak
emoticon-Sundul Up tgguin ahh, sapa tau ada hikmah di balik tanda tambah
Quote:


Sebenarnya ane pengen ngelanjutin, tapi juga gak tega emoticon-Blue Guy Smile (S)

Ya udah,
Terus berjalan dalam kewarasan, karena negara ini membutuhkan sangat-sangat banyak lagi oknum yang waras emoticon-shakehand







































emoticon-Ngacir
Yang ingin ganti lambang palang merah di indonesia itu kalo gak hti ya pks sejarah sih yang tidak mau lambang palang merah terus diganti bulan sabit itu turki jaman pd 1 dan dikikuti oleh hampir semua negara yang mayoritas islam kecuali Lebanon dan indonesia dan menurutku itu justru bagus karena secara tidak langsung masyarakat indonesia tidak ilfeel sama simbolitas yang hanya sekedar lambang meski tidak pada semua orang tapi apalah artinya lambang selama esensinya itu baik dan mohon dikoreksi apalagi ada poin poin yang tidak benar karena saya tidak memiliki keilmuan yang mumpumi layaknya uas atau maha benar tanpa dosa layaknya hrs
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh uglys111
Udah gak heran sih. Ustad tapi tidak mencermikan seperti pemuka agama emoticon-Shutup emoticon-Shutup






emoticon-Ngakak
Quote:


MT siapa gan?
Lihat 1 balasan
Balasan post 8eruang8eruang
Si salam superb emoticon-Big Grin
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
Sekarang kalo gini, pasti gaakan dibesar2kan. Soalnya yang masanya banyak, bukan masa yang besar. Semoga isu agama, gajadi konflik ya
kayak gk ada topik dakwah yang lain dah,. masih banyak tema dakwah yg lebih membangun dari pada nyinggung kanan kiri
hmm gimana yah.. kayanya kalo jadi publik figur mending gausah ngritik, cz serba salah emoticon-Ngakak
Balasan post cepute
Quote:


emang ustad gao bole di hujat ??

banyak noh ustad yang perkosa murid nya..,

klo anak ente di perkosa ustad..,ntar ente belain aja..

bilang aja anak ente yang salah..,karna lobang nya kegatelan...

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
misswhiteangel dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


pantas saja membernya beringas semua,ternyata oh ternyata so mad emoticon-Takut
di indo masih ribut masalah agama emoticon-Malu
Ada apa dg bambang
emoticon-Big Grin
Ditampar pipi kiri, kasih pipi kanan

Memang betul itu ajaran Yesus.

Tapi sayangnya kita bukan Yesus.

Ajaran kasih itu memang terlalu baik untuk diterapkan kepada kampret rabies.

Kalau kita terapkan kasih, kampret justru akan semakin melunjak

Cara yg benar adalah "lu jual, gua borong"

profile-picture
profile-picture
profile-picture
misswhiteangel dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh balonkempes
Lihat 1 balasan
ini toh yg lagi rame, UAS dilaporkan menista agama.
ane sebagai Kristen, gak terlalu pusingin dia kalo ngomongin ke jemaahnya gitu, wong dasar iman aja sudah beda.
korslet juga itu otaknya sampe dibilang lambang ambulans ambil dari salib emoticon-Gila
profile-picture
misswhiteangel memberi reputasi
Quote:


Ooo hahahaha
Halaman 5 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di