alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Frugalisme, Gaya Hidup Anti Gengsi yang Patut Agan Coba!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5888614601cf4872118b7f/frugalisme-gaya-hidup-anti-gengsi-yang-patut-agan-coba

Frugalisme, Gaya Hidup Anti Gengsi yang Patut Agan Coba!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
konsepnya saya kira masih sepadan dengan minimalism life, gan menurut ane emoticon-Smilie
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:
iya gan, tiap tahun pasti ada diskonan dan kalo barang branded diskonnya real bukan kayak barang lain yg harganya udah dinaikin dulu

Quote:


Hampir mirip memang gan
emoticon-Wowemoticon-Sundul
Quote:


emoticon-Cendol Gan
nice info sist. baru tau istilahnya.

auto rate 5 , cendol ini maj
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:


Mksh gan
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
ingat hemat bukan pelit, kalo ada utang ya dibayar jangan pura-pura lupa wkwkwk
Quote:


Ini nyindir siapa sih?
ane juga mau menerapkan gaya hidup frugalisme ah biar ga ilang mulu ni duit gaji heu
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:


Quote:


Keren artis sekelas Pevita ngg malu naik bis, btw bisnya angkot apa trans nih?
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:


Angkot mbak, bus juga tp yg di foto itu angkot biru
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Yiyoy bray
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
ane baru tau ada tandingan dari minimalisme.
emoticon-Ngakak

emang kadang gengsi menjadi momok yg menakutkan.
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan adnanami memberi reputasi
Quote:


Justru ini temannya si minimalis mbak
Quote:


Siap...
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:


Baru klik linknya

Quote:


Quote:


Siap gan
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Baru tau istilahnya flugarisme nih... Mantap threadnya...

Emang bener banget, kadang gengsi yang buat gaya hidup kita mahal... Bergayanya sewajarnya dan secukupnya
profile-picture
adnanami memberi reputasi


Quote:

Naah ini ane juga termasuk nih... Kalau diskon baru deh dibeli ya gan... Lagian kalau yang diskon ga ada yang cocok juga ga maksa harus beli branded ya gan
profile-picture
adnanami memberi reputasi
ohh namanya frugalisme. tp bisa dibilang sama ga sih sm minimalisme?

menurut ane sih frugalisme skg jd keren. ksederhanaan jadi mahal harganya ketika semua org ingin dipandang kaya.
profile-picture
adnanami memberi reputasi
gue fulgarisme aja.... emoticon-Leh Uga
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di