alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Kulit Manusia Dijadikan Karya Seni Ekstrem, Indah Namun Mengerikan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d527df1f4d6957f394c03f6/viral-kulit-manusia-dijadikan-karya-seni-ekstrem-indah-namun-mengerikan

Viral Kulit Manusia Dijadikan Karya Seni Ekstrem, Indah Namun Mengerikan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 12
Quote:


Iya itu dari pembunuhan Gan
Quote:


wkwkwk makanya gan jaman dulu sadis sadis kan ya karena belom punya ilmu yang benerrr...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


wkwkwkwk kalo disetarain tapi masih ada yang belom memperlakukan orang lain dengan setara, itu yang ha setara gan...

kayak jaman sekarang nih misalnya... udah ada HAM segala macem tapi masih ada aja yang apartheid atau diskriminasi ras... itu yang bikin ga setara... meskipun udah dibikin aturannya.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Ohhh jadi karena secara hukum udah dibuat kesetaraan dan perlindungan HAM namun pada kehidupan sehari2 banyak yg tidak mengindahkan jadinya terjadi ketidak setaraan ya? Mantep mantepp
profile-picture
masnukho memberi reputasi
koq mengerikan sekali... emoticon-Takut

apalagi jenazah dilepas kulitnya.... anda kira hewan korban habis disembelih...

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
mahal harganya tuh.. klo yang gk tau jangan di ksh tau kulit itu kulit apa
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Iya belum ada aturan dan hukum yang jelas

Quote:

emoticon-Cape d... iya mengerikan memang

Quote:

emoticon-Ngakak tau2 ditemuin sama hantu
profile-picture
zeeblur memberi reputasi


Quote:

Setuju banget broo... Ramah lingkungan dan juga pasti menarik kan... Kemarin ane liat ada hasil karya anak muda indonesia bikin sepatu daur ulang... Keren banget
profile-picture
masnukho memberi reputasi


Quote:

Nah iya... Terlaku extreme nih desainnya hahaha... Yang mau pake perlu diacungi jempol sih hahaha... Bisa tahan ga ngeri
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Angker bener padahal
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
emoticon-Takut
profile-picture
masnukho memberi reputasi
agan agan disini ada yang mau nyumbang kulitnya barangkali emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
itu kulitnya bebas dari panu gak???


Quote:

Iya gan hahaha... Mangkanya yang berani pake kayanya roy kiyoshi deh hahaha
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


iyaakkk betul gan... udah pas tuh pemahaman agan... yang bikin ga setara karena udah diatur tapi ga diturutin emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


yak betul gan... udah ada sih aturan/hukum... tapi ya yang buat kerajaan itu sendiri... jadi dibikinnya subjektif untuk kepentingan mereka sendiri... termasuk ngehukum dengan cara sadis begitu emoticon-Takut
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Takut Ane juga takut

Quote:

Ogah serem dahh

Quote:

emoticon-Cape d... iya dia gak takut

Quote:

emoticon-2 Jempol bener. Zaman baheula
profile-picture
profile-picture
gpandita dan shoyusushi memberi reputasi
yuuuckkk eneg banget ane liatnya yang nomor 6 sama 5. hadehhh ada-ada aja dahh segala pake kulit manusia emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Ane juga eneg, ngeri juga
ah dasar manusiaa
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 10 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di