alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Punya 13 Gelar Akademik, Dosen Untar Ini Akui Susah Cari Pasangan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d58bcf19a972e5e03164970/punya-13-gelar-akademik-dosen-untar-ini-akui-susah-cari-pasangan

Punya 13 Gelar Akademik, Dosen Untar Ini Akui Susah Cari Pasangan

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 12
Quote:


Yg lebih cantik emang banyak, tp buat ane sih cukup cantik kok.

Kalau ane belum punya cewe, mungkin ane coba deketin.

emoticon-Toast
Quote:


D = dahsyat

A = ancur
profile-picture
angga_nero memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sini sama abang.... abang aja cuna punya dua gelas udah puyeng....
Iseng buka google..

Ni gelar2'a doi

Meraih gelar sarjana hampir jadi mimpi semua orang, Yenita salah satunya. Bahkan dosen Universitas Tarumanagara (Untar) Jakarta itu memiliki 13 gelar akademik sekaligus, yaitu satu gelar sarjana, sepuluh gelar master, dan dua gelar doktor. Daftarnya: Dr, Dr, SE, MM, MBA, MSi, MT, MH, MPD, MAK, ME, MIKOM, dan MMSI.

W sebagai makhluk sosial sumpah gak tau kepanjangan dari gelar2 itu..rata2 kawan2 w cman sampai S1 doank..
profile-picture
angga_nero memberi reputasi
dulu semester lalu, gua sempet liat gelar dia. di pasang di kampus. viralnya sekarang
profile-picture
angga_nero memberi reputasi
Gelar terakhir mahluk hidup = ALM

Ada resiko disebuah pilihan. Apa pun itu. Apa pun makanan mu, minumnya? Emmmm....
emoticon-Hammer2
profile-picture
angga_nero memberi reputasi
Lihat 2 balasan
bs dihibahin 1 ga ya 😑
profile-picture
angga_nero memberi reputasi
pergilah kasih kejarlah keinginanmu
selama masih ada waktu
profile-picture
angga_nero memberi reputasi
Quote:


semuanya strata 1 yah bre, pertanyaannya berapa taun bisa dapetin 3 title itu emoticon-Shakehand2
profile-picture
angga_nero memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Ya iyalah emoticon-Cape d...
profile-picture
angga_nero memberi reputasi
Diubah oleh UnKillMaster
wuanjir... ini ane udah nebak dr brita sebelumnya. pasti jomblo akut nih. pada minder kali ya. haha
profile-picture
profile-picture
matthysse67 dan angga_nero memberi reputasi
byk gelar klu wajahny jelek y kaga ada yg mau...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sayaplalat dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Bukan laki2 minder... tp sepertinya dia memandang rendah yg mendekatinya


emoticon-Turut Berduka
profile-picture
matthysse67 memberi reputasi
Balasan post Leemazu
@Leemazu
Klo susah punya anak , mungkin dgn download bisa dicoba Bree..
minder yang mau ngedeketin, syukur-syukur gak lajang seumur hidup. seperti kaka keponakan ane, umur 30+ lebih masih sendiri, ya itu tadi alasannya semua laki-laki minder dengan status pendidikannya, selain itu juga punya usaha yang omset perbulannya bisa kalau hanya untuk liburan keluar negeri, ditambah ini mau dapat gelar hajjah. sayang kalau jadi perawan tua, rugi dengan paras cantik-nya. emoticon-Mewek emoticon-Nyepi
Quote:


Begitulah kehidupan, adil sekali

Yg ngga adil ada yg kurang secara penampilan, ngga pintar, ngga kaya, tapi jodoh tetep susah ...

Bisa jadi udah banyak yg ngantri tapi gagal administrasi karena syarat jodoh dia mungkin harus setara atau lebih?
profile-picture
cellato memberi reputasi
Diubah oleh wasetdah
banyaknya gelar s2 & inbreeding, wajar bisa koleksi gelar. s2 SKSnya sedikit & dengan banyak mata kuliah yang sama maka bisa hemat waktu banyak, nggak perlu mulai dari 0.
malah orang macam ini nggak ada keahliannya, karena terlalu melebar bidangnya. dari segi kemampuan praktis juga kurang karena nggak pernah kerja di sektor riil.
intinya, nggak fokus...
Balasan post tharyono93
Quote:


Minumnya sudah pasti beresiko emoticon-Wakaka
nenek nenek
berapa lama sekolah nya?
Halaman 9 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di