alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sebut Salib Setan Jin Kafir, Abdul Somad Dipolisikan
3.96 stars - based on 23 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d58b2f48012ae450b33275e/sebut-salib-setan-jin-kafir-abdul-somad-dipolisikan

Sebut Salib Setan Jin Kafir, Abdul Somad Dipolisikan

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 24
Balasan post kobabul01
untuk rujukan ustad salaf :

syafiq riza basalamah
khalid basalamah
yazid jawas
abdul hakim abdat
Nuzul dzikri
maududi abdullah
Firanda andirja
Ahmadzaenuddi albanjari
dll masih banyaaaak
profile-picture
profile-picture
maria.olivia dan kakekane.cell memberi reputasi
Harusnya ustad jadi pedoman bukan malah mancing Masyarakat. Mulut mu/jempolmu adalah harimaumu jadi slogan jaman sekarang banget karna banyak orang yg kurang bijak dalam berbicara apalagi konteksnya di dpn orang banyak
profile-picture
profile-picture
fendycp dan kakekane.cell memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Harus di pertanggung jawabkan
Penghinaan untuk umat katolik dan nasrani

Harus di verifikasi
profile-picture
profile-picture
greedaon dan kakekane.cell memberi reputasi
kok tambah parah ya
profile-picture
profile-picture
nearpb dan kakekane.cell memberi reputasi
well apapun itu, deus vult meme tetep mantab
profile-picture
profile-picture
nearpb dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Wah ini bener banget, ada sebagian orang yang sudah memuliakan seseorang seakan menuhankan orang ituemoticon-Frown sedih kadang kalo tau begitu, cuma bisa diem dan berharap nanti sadar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rastareno18 dan 6 lainnya memberi reputasi
ikut yang menang aja gan kalo gitu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
nggak ada yang salah sama ceramahnya...
profile-picture
profile-picture
nearpb dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Njirr malah promo . Semoga laku bro wakakakaka emoticon-Big Kiss
Quote:


Setuju nih! Kita boleh ngga percaya sama keyakinan agama lain malah wajar menurut ane, tapi kalo sampe merendahkan apalagi ngomong ngawur kayak gitu udah keterlaluan sih
profile-picture
profile-picture
nearpb dan greedaon memberi reputasi
Dan malah kabur ke sudan
profile-picture
rastareno18 memberi reputasi
Akhirnya viral ya..
Ane udah ngaamatin ini orang dari lama, video" yg ga release di media masa itu yang parah".. terutama saat tanya jawab seperti itu. Yang release di publik sih yang baik baik..
emoticon-Leh Uga
Bukti radikalisme itu dihalalkan oknum, contohnya seperti itu..
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rastareno18 dan 5 lainnya memberi reputasi
Pelupa, kita ini di negeri +62 ...
profile-picture
greedaon memberi reputasi
2 Tahun yah di jeruji

Amin
disana kuliah Jaga mulut !!
profile-picture
profile-picture
balnus2019 dan nearpb memberi reputasi
Lihat 1 balasan
coba deh pak pol sering2 maen di KasKus, banyak noh calon2 narapidana kasus penistaan entah itu agama, etnis, suku bahkan pemimpin. Mereka hanya berlindung dibalik akun2 anonim dan kloningan.
profile-picture
profile-picture
garanpacul5 dan mindzor memberi reputasi
ti ati
jaga lisan dan tulisan
Lihat 1 balasan
Quote:


Di sini banyak bro. Tapi ya anonim juga gak ade pangkatnye emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
adrianfuzagame memberi reputasi
Diubah oleh foolbaby
Balasan post pabloo
Quote:


kalo ga macam ahok kemaren emoticon-Leh Uga

Tuhan itu 1 dan semua agama tu baik, cuma yang salah nafsir tu pemeluknya. Menganggap salah 1 atau beberapa agama salah
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan greedaon memberi reputasi
Halaman 7 dari 24


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di