alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Tanam Bugenvil untuk Atasi Polusi, Ampuhkah?
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d58d60310d295072a48ef5c/anies-tanam-bugenvil-untuk-atasi-polusi-ampuhkah

Anies Tanam Bugenvil untuk Atasi Polusi, Ampuhkah?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 11
sambil menyelam minum aer

biar keliatan kerja sekaligus maksimalkan anggaran
Quote:


Ane gak pernah denger dy pernah bahas permasalahan di jakarta,solusinya model kek apa,rapatnya di yutub kek apa,sampe ada suara2 yg menyentil dy pun dy kagak pernah marah sama pegawainya...
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
bakalan saya coba besok gan, masalah gitu mah kecil gaaannn...
terserah mau ditanam apa..
yg penting jakarta butuh banyak taman..
profile-picture
profile-picture
gikogaza dan maria.olivia memberi reputasi
Kayaknya modal googling si gaberner ini kasian g tau solusinya
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
jangan lupa tanaman nya kasih stiker juga nis...
profile-picture
theobink27 memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:


Central Park dulu ngegusur komunitas kulit hitam.

Ga mungkin diaplikasikan sekarang. Jangankan mindahin orang yg benar2 punya hak, gusur orang2 yg nyaplok lahan aja ribet.

emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan gikogaza memberi reputasi
mantaf nih kada dki, sudah pandai merangkai kata, pintar pula merangkai bunga
Quote:


Jakarta itu bener2 butuh pohon
Udah darurat polusi
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
Balasan post Uthe18
Quote:


Bagi tips supaya bunganya banyak gan ? Punya saya kebanyakan daun daripada bunga. Kadang suka iri kalau liat Bougenville yg bunganya bisa 60% lebih dominan daripada daunnya. Contohnya di Turkey.
Hanya ahli tata kata yang tau jawabannya emoticon-Leh Uga
monggolah
bisa diperbanyak di beberapa tempat sekaligus
ah paling biar keliatan ada kegiatannya buat keluarin APBD. emoticon-Cape deeehh
sekalipun kalo bisa mengurangi polusi kenapa gk dari dulu??? perasaan jakarta gerahnya sejak gw punya ingatan
Quote:


nanti jadi Jkt Waterpark donk

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ketika saya jadi pemimpin, dan meneriakkan "mari tanam pohon utk mencegah polusi"

ketika ane megang rumput, dan terfoto,

orang akan bilang kalo ane mencegah polusi dg menanam rumput..

postitif aja.mungkin anis jg nanem yg lain..
pohon gede, anak buahnya yg nanem..pohon kecil anis yg nanem utk sombolis aja..

btw ane bukan pendukung anis lho ya emoticon-Cool
Quote:


Sengon agak lama tumbuh besarnya, kalau mau cepet petai cina
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
#tanemajadulu.....
tanaman yg kemarin ga ampuh yaa
Halaman 5 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di