alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Community /
Kaskus jkt48 - Part 49
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c716de9a72768230436416f/kaskus-jkt48---part-49

Kaskus jkt48

Tampilkan isi Thread
Halaman 218 dari 301
Ni bro kali aja ada yg lom liat
Ngeri cuy ada klarifikasi boong dong ?? Wkwk

https://twitter.com/candysebvahyak/status/1162847832388145152?s=19
Balasan post tim2one
Quote:


@tim2one
Karena buat wota, attitude cuma buat member.
Wota mah gak perlu attitude, kan bayar.
Wkwkwk
profile-picture
HPC2 memberi reputasi
Bersiaplah!
Quote:
Lihat 1 balasan
kalo upacara bendera pakai stoking putih dong jeketi. Item2 kaya spg
Lihat 3 balasan
Quote:
kira2 bakal ada promosi member juga gak ya.
Balasan post Exaeffect
Quote:


Pake stocking putih malah kyk penari balet om, hahaha
kalo gua sih nangkep "pengangguran" disini tuh no lyfe emoticon-Ngakak (S) tiap hari ke titer kaya ga ada kegiatan lain aja alias ya bener pengangguran emoticon-Ngakak (S)

wota wota emoticon-Ngakak (S)
Balasan post tim2one
@tim2one Lah petugas upacara kan stokingnya putih gan wkwk. Cuma roknya ga kebyar gitu sih. wkwk
Mau nyebut itu no life lah gada kerja lah ttp aja suatu penghinaan terhadap komunitas terhormat
Balasan post Exaeffect
Quote:


@Exaeffect Yg jadi pertanyaan, emang member jeketi yg ikut upacara kemaren, beneran jadi petugas upacara gitu ? 😆😆
Balasan post Webie
Quote:


Nungguin pengumuman pengen liat kandidat member yg ikut SSK ❌❌❌

Nungguin pengumuman pengen liat kandidat fans yg ikut SSK ✅✅✅
Quote:
Quote:


wah gatau gan, soalnya mereka di kasi mic. Wa kira jadi pembawa lagu nasional.

Quote:


gmn tuh gan? Si virgo
Diubah oleh Exaeffect
Beuh, Zara jadi Virgo euy..
Lihat 1 balasan
Mantap virgo
Quote:
Diubah oleh punpun48
Lihat 1 balasan
Balasan post bebekkurus
Quote:


Quote:


Pukulan telak nih buat para fans yg kemaren tubir dan kecewa sambil bilang kacang lupa kulit dan nyumpahin keartisan Zara bakalan tenggelam emoticon-Ngakak
profile-picture
JamurCrispy24 memberi reputasi
Diubah oleh tim2one
Quote:


Fans tubir bisa ngeles
" bumilangit belum mulai, liat nanti bagus atau tidak , ntar kayak DCEU " emoticon-Malu
itu si michelle ngetwit panjamg lebar kode mau grad apa gara kesalahan kemarin takut gak dapat peringkat ssk tahun ini haha
Diubah oleh jelekbintamvan
Lihat 1 balasan
Halaman 218 dari 301


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di