alexa-tracking
Kategori
Kategori
4.9 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf83ccbc9518b7bfb723c1b/irasional-love

.. Irasional Love 21+ ..

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 18
Quote:


pantengin, besok update, jam menyusul emoticon-Ngakak

Quote:


bisa dongss emoticon-Betty

Quote:


ceweknya anaknya kang sule itu gan emoticon-kisssing

Quote:


cape abis upacara, libur dulu lahhhh emoticon-Thinking

Quote:


emang kenapa sih kalo gelap, segitu bahayanya kah ?? emoticon-Malu

Quote:


duh ini komeng paling mak jleb nih, jadi inget ama yang namanya dosa jariah anjirrr emoticon-Mewek

Quote:


baru nih, sibaik kan singkatan nya emoticon-Ngakak

Quote:


iya juga sih ya, kenapa kalo lagi bobo sama cewek kulit gesekan dikit ugah gimana gitu .. emoticon-Matabelo

Quote:


kata dunia sungguh ane termasuk dalam golongan orang yang merugi emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Balasan post geri91
Bukan....yang di prank sama Angga Candra...

38. Jakarta

.. Irasional Love ..

"Lampunya citra matiin yah"

Dia nanya apa nawarin sih ?? ko mendadak goblok guenya. Oke kita tela'ah baik2 apa maksud dari lampu yang pingin Citra matiin dalam situasi kaya gini. Kebayang ga sih lu pada nginep divila sama cewe baru deket, ga jadian tapi satu ranjang, terikat perasaan sayang satu sama lain dan yang satunya bingung ga berani ngomong kalo ternyata udah punya pacar, Fckkk !!!

"kamu nawarin apa nanya sih ??"

"yaa dua2nya A, Citra gabisa bobo kalo lampunya terang"

"gak takut kalo gelap ??"

"takut apaan emang ?? Citra ga takut begituan, Citra takutnya kalo disuruh pulang ke Bandung dadakan sama Abah"

"hmmmm .... dadakan, kenapa emang"

"biasanya sih stroke Abah suka kambuh kalo udah kaya gitu"

Kan gw baper dengernya, baru tau kalo bokap dia kena Stroke. Ga pengen bahas hal itu lebih dalam gw iyain aja acara mati lampunya. Jadi nyampe sini anggep aja lampunya udah mati, suasana jadi gelap dan hening, cuma ada suara burung hantu sesekali bunyi nambah suasana makin gurih. Citra udah tarik selimut di pojokan kasur, samar2 gw liat parasnya di pantulan cahaya jendela. Keliatan cantik, ayu, lembut, pribadi yang nyenengin, banyak di gandrungi cowok, seakan hati busuk gw ga akan sampai hati buat nyakitin dia.

Hingga pukul 01.30 pagi gw masih ga bisa tidur, bukannya mikir macem2 tentang Citra pengen ngapain gw justru ga berani tidur disebelah dia. Akirnya gw buat kopi di dapur yang jadi satu ama kamar, sambil ngisep rokok sebat gw dudukan diteras depan kamar merenungi banyak hal. Sejauh ini apa yang udah gw lakuin, mau jadi apa gw nanti, bagaimana gw tua suatu saat, sama siapa ge bakal ngabisin waktu dimasa depan, Aaaahhhhhhh rasanya bakal panjang kalo di ceritain di chapter ini. Ga kerasa udah pukul 03.00 pagi, mata udah mulai pedih gak karuan mirip kena Bon Cabe level 100, barulah gw masuk kamar niat buat tidur.

Ciiittt ciiitttt, Ciiitttt ciiiiitttt ....

Itu suara burung dipagi hari pea, bukan manggil Citra. Singkat cerita gw tidur di kursi sofa kecil sambil duduk make selimut, pukul 08.00 pagi Citra bangunin gw dengan secangkir teh panas.

"Aa kenapa ga tidur di kasur tadi malem ??"

"engga, disini aja" jawabku masih kantuk.

"owh gitu, padahal kasurnya kan masih luas, kirain kenapa"

"emang kamu nyariin ???"

"ya pas subuh Citra liat ko gada disebelah, taunya tidur disofa"

Pagi itu abis mandi dan sarapan, gw cabut dari vila. Hari ini jadwal Citra latian sama anak2 band, tapi gw ga ikut karena ada urusan sama barber rencananya. Dijalan gw ngobrol banyak tentang Citra dan keluarganya, ngebuat perasaan gw adem dan pengen nyariin seseorang terbaik buat dia. Nyampe Malang hp gw udah geter disaku celana berkali kali mirip dildo cewek lesbi, bikin otong tegang karena vibrasi.

"Hallo yank" udah tau kan siapa.

"iya halloo yank, maaf baru angkat telfonnya"

"kemana aja sih gabisa dihubungin, kamu dimana sekarang"

"aku lagi di caffe barusan nganter file musik" ( biasalah mulut kobra )

"aku tadi ke kos kamu, kata bang Taki kamu semalem ga pulang, kemana !!"

"tidur dikosan Damar"

"beneran dikosan Damar ???"

Jreng jreng ... kalo di jawab iya, tapi dia ternyata udah kroscek ke Damar gw bisa mampus ketauan boong. Slow gerii, sloww .. mikir lah dikit pake otak biar hidup kau selamat.

"Engga sih, ga tidur dikosan Damar emang" ( ini jawaban ngeles paling aman buat ngulur waktu mikir nyari alternatif terbaik biar Nadia ga bisa skak mat gw ).

"trus semalem kamu kemana, katanya pamit tidur duluan, jangan boong yank ..."

"semalem aku ke Batu, nyari suasana buat nenangin diri"

"nenangin diri sampe ke Batu, ngapain ???"

"yaudah kita ketemu, aku pengen ceritain sesuatu tentang kamu"

Faham gimana caranya ngeles nylametin diri ??? secara ga langsung gw ga ketauan ama Citra, emang bener kan lagi di Batu semalem. Tapi bahan bahasan topiknya beda, gw pengen ngomong soal Benang kehidupan yang selama ini gw rahasiain dari Nadia. Menurut gw ini ga kalah penting karena cepet atau lambat pasti bakal ada perasaan yang tersakiti. Dan pagi itu juga gw cabut ke kosan Nadia, ngejelasin semuanya.

Kala itu Kaylina gada, rumah sepi cuma ada gw dan Nadia yang make kaos tanktop item polos lengkap dengan tete dia yang tepos. Disatu sisi percakapan yang lain Nadia pengen ngomong juga soal ortunya ke gw. Dan ini bakal jadi awal cerita panjang yang bakal gw alamin selama ama Nadia.

"semalem aku ga bisa tidur, pikiran aku kemana2, aku udah sering ngalamin hal aneh yang sebelumnya ga aku ceritain ke kamu"

"hal aneh ?? apaan yank ?? kok kamu ga cerita dari dulu, kenapa baru sekarang"

"dengerin dulu yank, aku jelasin satu2. Jadi aku itu mimpi aneh, singkat cerita aku konsulin ke Yuki, itu disebut mimpi Benang kehidupan"

"Benang kehidupan ?? siapa yang kamu liat disitu ??"

"kok kamu tau tentang siapa yang harus diliat ???"

"udah jawab aja, aku atau orang lain"

"aku ga tau, semua samar2. kamu sendiri mimpiin aku dengan cara seperti itu apa enggak, semua pasti ada korelasinya kan"

"ada banyak variasi dari Benang kehidupan yank, gak harus aku mimpiin kamu didimensi lain, tapi kalo emang orang dimimpi kamu itu aku, bisa dipastiin emang orang yang lagi nyariin kamu itu aku"

"kok kamu bisa tau banyak ?? udah dikasih tau Yuki ???"

"engga, mantanku yang ngalamin dulu"

"hah .... trus hasilnya ???"

"ya bukan aku dimimpi dia, jadi gimanapun aku berusaha aku ga bakal bisa hidup berdampingan ama dia. Hal yang buat kejadian waktu itu terasa rumit adalah saat aku nyadarin satu hal bahwasanya cewek dalam mimpi mantanku adalah sosok yang udah mati, dari sini kamu bisa simpulin sendiri kenapa mantanku ninggalin aku duluan dg cara meninggal"

Jeng jeng, Nadia tau banyak tentang Benang kehidupan, malah mantannya pernah ngalamin. Saat itu gw ga percaya dengan asumsi bahwa yang narik mantannya meninggal adalah karena Benang kehidupannya sendiri. Itu bakal jadi hal yang serem Bro !! gw ogah mati cuman gegara ngikutin orang di Benang kehidupan gw.

"yaudah kalo kamu tau banyak tentang itu, moga aja itu kamu yank"

"ya aku harap juga gitu, aku banyak berharap sama kamu tentang hubungan kita"

"soal keluarga kamu gimana,. kita mulai dari mana"

"minggu depan papah pulang ke Jakarta, bilangnya pengen ketemu kamu"

"Jadi minggu depan kita ke Jakarta ??"

"iya yank, persiapin diri kamu yah"

" . . . . . . . . . . . . . . . "
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 4 lainnya memberi reputasi
mulut kobra bertemu singa langsung dikandangnya emoticon-Goyang
Mampus, ketemu babeh babeh baplang emoticon-Wakaka
emang gitu yah kalo orang mimpi tentang benang kehidupan, apa pasti orang tersebut jodohnya. lah masak kalo yang dimimpiin orangnya sudah meninggal, kitanya harus bunuh diri gitu. serem yah.... emoticon-Takut
gw mah tiap mimpi beda" cewek nya ger heheh. apa itu bisa di katakan benang kehidupan ger? gw belum terlalu paham soal benang kehidupan ger. bolehlah tu buat thread khusus ger soal benang kehidupan
Baru tau ada yg namanua benang kehidupan..
serem gilak orabg tua nadia, buat ngomongin selius

39. Broken

.. Irasional Love ..

"persiapin diri kamu yah"

Kata2 yang seolah gw bakal mati disana, hal yang cukup gw pegang sebagai patokan adalah gw akan perjuangin Nadia dijalan gw sendiri, jalan yang gw mau, bukan apa yang bokapnya mau. Sejak hari dimana gw dikasih tau akan berangkat ke Jakarta, gw udah siap dalam segala hal. Termasuk . . .

Kehilangan Nadia

Disaat gw lanjutin hari hari gw seperti biasa, gw masih ttep aja deket sama Citra. Kadang hal itu jadi pelipur lara dimana gw sejatinya takut buat berangkat ke Jakarta. Lo mungkin bisa bayangin gimana fell nya waktu berhadapan dengan keluarga pemegang faham ta'at Kristen. Jadi untuk ngisi hari hari gw yang tinggal ngitung jari itu gw sesekali ngedate diem2 sama Citra hingga pada akirnya ada hal aneh yang mantau pergerakan gw. Baik itu waktu manggung, waktu latian, juga waktu gw keluar ama Citra. Bukan lain itu adalah ...

Acong, gitaris band di Uphoria.

Kenapa Acong ?? pandangan dia rada gimana gitu waktu gw deket ama Citra. Secara gw orang baru di band, jadi vokal, dimana gw adalah pentolan atau ujung tombak bagi band ( anggep aja popularitas vokalis sering diatas anggota yang lain ). Apa Acong iri sama posisi gw atau dia ga suka gw deket ama Citra. Rasanya emang ada hal yang ga beres sih, jadi cepet cepet aja gw beresin ini sebelum permasalahan gw makin numpuk dibelakang nanti.

Siang itu abis latihan gw ajakin Acong ke loteng, mirip2 adegan di jepang gitu kan kalo mo berantem nyari tempat yang pewe dulu lah. Sebenernya ga niat adu jotos juga ama Acong, gw ttep pen ngomong baek2. Ya iyalah baek2, badan dia cungkring kurus kaya camilamln lidi pedes, gw servis dikit pake tangan kiri paling udah opname di UGD dia ( songong bet gw gobloook wkwkwk ).

"to the point aja deh cong, coba lu jelasin kenapa akir2 ini gaenakan ama gw"

"gw biasa aja, lo aja yang gaenakan" ( biasalah pasti begini kan jawabnya kalo garangan di tanyain cowok ga mau ngaku awalnya )

"udah cerita aja, gada sapa2 disini, bicarain baek2 cobak"

"perform lu makin hari makin jelek tau ga"

"whattt ??? perform gw ??? gada teguran dari manajer Cong, anak2 bilangnya juga fine fine aja"

"iya lo nanyanya ke Citra doang !!!"

"Nah lo ketauan, lo jelous gw deket ama Citra ?? kalo suka bilang Cong, biar enak pada sama2 tau, lu main diem, gaenakan ama gw kaya cewek cara sikap lo"

"yaudah sini gausah banyak BACOOT lo Anjiiinkk !!!!"

nungguin adegan apa lu pada woy ?!!! Tenang bro, gw ga adu jotos ama Acong meskipun dia nantangin. Badan lebih gede dari dia bukan berarti gw bisa seenak jidat servis dia sampe masuk UGD kan. Cukup lah buat difend, buat hidup sehat dan lain2. Jadi abis Acong ngajakin ribut gw gimana ?? ya gw tenangin Acong, gw jelasin apa yang ada dibenak gw sampe dia mau dengerin.

"Cong dengerin gw dulu, jangan maen kasar daripada tar gw telfon mobil jenazah"

"lo kira siapa yang mau mati !!!!!"

"ya elu lah, masa gw, dih pinter main gitar tapi bolot juga ya lu"

"ngremehin gw lu Ger !!! sini maju lo kalo berani !!!!"

Bedebah ini emang susah buat diajak bicara, no coment dah. Begonya udah sampe ke DNA, abis gw kasih bingkisan apem mentah di pipi kanan dan kiri sebagai pelengkap biar mirip badut orkes merah jambu, barulah dia diem, mau dengerin omongan gw. Mungkin otaknya sedikit terguncyang jadi mau dengerin apa kata gw.

"gw emang suka ama Citra, catet. tapi gw udah punya cewek, gw ga mungkin macarin Citra"

"trus napa lo masih mau deket ama dia, lo mau mainin dia !!"

"mainin dari hongkong !! enggak, gw pengen ngabisin sisa waktu yang gw punya buat dia, dan itu ga lama. Citra itu sebenernya naroh rasa ama gw, dia kapan hari bilang sayang ama gw, lo bisa bayangin diposisi gw ga sih"

"kenapa ga bilang aja lo udah punya pacar biar bisa jaga jarak"

"ga semudah itu Cong !!"

"jadi apa yang harus kita lakuin . . ."

"gw minggu depan mo ke Jakarta ada urusan ama cewe gw, sebelum waktu itu tiba gw pastiin Citra tau gw sebenernya udah punya pacar. Tapi disisi lain musti ada seseorang yang bisa suport dia dalam keadaan terpuruk"

"jadi yang harus suport dia . . . . ?"

"ya lo lah, siapa lagi. Lo juga naroh rasa kan ama Citra, gw harap itu bisa ngobatin perasaan dia dengan cara lo sendiri"

"yaudah lah gw ikut skenario lo aja Ger, sory tadi udah rese ama lo"

"santai aja, sory juga udah nampol dua kali"

Kita gak berpelukan layaknya teletabis, gw masih normal dan maco. Selesai dari loteng gw turun ke basemen bawah niat mau ke tempat koh Ahong. Tapi ada perasaan ngeganjel yang menyelimuti hati gw, tapi ga faham apaan lagi. Apa jangan2 Acong sukanya ama gw ?? GAK MUNGKIN !!!! udah jangan mikir macem2 !!!!

Nyampe di tempat koh Ahong gw ada janjian nyukur disana, tiba2 Hape bunyi kenceng banget, gw cek ternyata Citra nelfon ngomong sesuatu ke gw.

"A, abis nyukur sibuk ga ??"

"engga sih Cit, kenapa ??"

"Anterin Citra ke stasiun yah"

"iya aku anterin, emang ada apaan ??"

". . . . . . . . . . ."

Terakhir gw tanya tentang keadaan dia telfon udah ditutup duluan ama Citra, waktu itu ada perasaan ga yakin pas gw dengerin suara dia kaya orang lagi nangis. Mulai darisini pikiran gw udah macem2, gw nyukur dikepala isinya Citra, bahkan kepala orang yang gw cukur muncul wajah Citra, gileeeee segitunya dampak gw kepikiran dia. Kelar dari Barber gw cabut ke studio nyamperin Citra pengen mastiin semua baik2 aja, walaupun cepet atau lambat dia bakal gak akan baik deket dengan gw terus.

"Citra kenapa tadi aku telfon udah mati duluan, ke stasiun ada apaan" tanyaku panik di balkon caffe.

"Ga papa A, Citra pengen pulang" jawabnya terisak tangis kala melihatku.

"iya pulang tapi cerita dulu ada apa kok dadakan gini"

"Citra sayang sama Aa"

isak tangisnya menguat sambil meluk tubuh gw sepenuh hati, seoalah dia gak pingin kehilangan gw. Saat dia terus nangis dipelukan gw, jawaban dari bibir mungilnya gak kunjung gw dapetin juga ada apa gerangan sebenarnya. Saat itu Malang mendung, namun rasanya masih lebih gelap perasaan Citra.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
midim7407 dan 5 lainnya memberi reputasi
bikin orang sayang, setelah itu di tinggal. apes banget neng Citra. emoticon-Cape d...
ada 2 kemungkinan citra pulang:
1. dipanggil abah suruh pulang
2. udah tau kalo Geri punya pacar
Wish mantap nih anak ngalam emoticon-Big Grin
Quote:


dan kemudian kita bermain sirkus gan 😂

Quote:


auto panik 🤪

Quote:


ttep lanjutin hidup, jodoh atau mati udah ada yang ngatur, benang kehidupan cuma salah satu perantara kita bisa ketemu sama orang yang lagi nyari kita 👌

Quote:


hmmm .. boleh lah, maybe anak2 sini beberapa kali pernah ngalamin. mimpi beda2 cewek pasti kebanyakan fantasi nih ente gan 🤣🤣🤣

Quote:


pernah mimpiin seseorang yang agan suka ???

Quote:


serius kali mksud agan ??? 🤔

Quote:


komen ter_mak jlebbbbb 😭

Quote:


barusan kelar ngetik cpter 40 ternyata ada yang berspekulasi kaya gini 😁

Quote:


yaopo kabare sam ?? wes nakam ta gorong saman ??? 😎
yo kui maksute sam, harap maklum sam jempole kegedean jadi mencetnya kebablasab
Quote:


Beberapa bulan ini udah 3 kali atau lebih mimpiin kawan deket banget cewek. Napa gan?
Diubah oleh aliensia
Quote:


kebablasan kali maksudnya ?? emoticon-Thinkingemoticon-Big Grin

Quote:


tanyain si doi, mimpiin ente balik kaga emoticon-Ngacir

40. Bandung

.. Irasional Love ..

Citra nangis, masih meluk gw dengan erat ga mau lepas. Sedangkan bentar lagi gw bakal anter dia ke stasiun buat balik ke Bandung. Masih dalam keadaan yang gak bisa gw paksain, perlahan tapi pasti Citra mulai lepasin gw dari pelukannya, dari sini dia nyeritain apa yang ada di perasaannya saat itu.

"Abah kenapa napa ?? kok dadakan pulang ke Bandung, sampe nangis pula ada apaan sebenernya kamu ini"

"Abah ga kenapa2, tapi tadi bilang suruh Citra pulang", jawabnya masih disela air mata.

"oke Abah ga kenapa2, tapi kenapa nangis, jawab dulu"

"Citra gapapa A, pengen pulang aja Abah kangen"

"gak logis, kasih jawaban yang lebih masuk akal"

"apa sih A, ayok anterin Citra ke stasiun dulu"

"jawab dulu yang jujur sama Aku"

"percaya gak kalo Citra nangis karena ga mau kehilangan Aa ??"

Hmm .... ini lebih masuk akal. Dari sini pikiran gw udah mikir kemana2 dan apa yang bakal gw pertanggungjawabakan pada Citra. Oke kita tela'ah satu2 apa alasan dibalik tangis dia yang begitu memilukan.

"oke ga akan kehilangan aku, aku ga kemana2, aku masih stay disini, sama kamu dan kamu lagi megang tanganku kuat banget, apa yang masih kamu takutin"

"jangan suruh Acong buat gantiin posisi Aa, itu gakan bisa" tangisnya kembali pecah sembari pandangan itu merunduk kebawah.

Aaahhh sial, percakapan gw diatas loteng tadi rupanya didengerin Citra, pantesan ada perasaan ngeganjel gimana gitu waktu gw diatas loteng sama Acong tadi. Rupanya emang bener Citra ada dibalik pintu loteng. Kenapa gw bisa seyakin itu, gak mikir ini perbuatan Acong, karena gw tau Acong gak sebego itu buat ngasih tau Citra diwaktu yang gak tepat kaya gini.

Suasananya jadi makin runyam, ya looorrrddd ampuni hamba, now what ?? gw rasa skrang Citra tau bahwasanya gw saat ini punya cewek. Bahkan dalam jarak beberapa hari lagi gw bakal cabut ke Jakarta. Harusnya apa yang jadi percakapan gw diatas loteng tadi Citra tau semuanya.

"kamu dengerin percakapan aku sama Acong di loteng atas tadi"

" . . . . . . . . . . " dia diem tapi ngasih gesture mengiyakan dan dia menyesalinya, entah dari sudut sebelah mana penyesalan itu datangnya.

"apa kamu ga ngerasa sakit diposisi kaya gini, kamu udah tau semuanya tentang aku, kenapa kamu gak mundur atau minimal ngebenci aku aja"

" . . . . . . . . . . ." tetep diem dengan kepala merunduk namun masih megang erat tangan gw.

" setidaknya kamu nemuin satu alasan untuk mundur atau ngebenci aku karena aku milik orang lain cit, disisi lain ada Acong yang suka sama kamu juga"

"jangankan mundur, jalan sama pacar orang jadi yang ke dua selama 3 taun udah pernah Citra jalanin A, posisi dengan Aa saat ini gak seberapa sakit dibanding waktu posisi Citra saat itu"

What The Fffffffffcckkkkk . . . 3 taun jadi pacar kedua, udah gila apa ni anak. Sebegitunya dia sayang ama cowok, apa dia emang bego bawaan genetik sih. Dari sini gw heran ketemu sama orang2 yang kadang mau ngejalanin hidup diluar nalar mereka yang kesannya gak rasional banget. Segila gilanya gw, gw gakan mau jadi yang kedua, itu menyakitkan njing.

Disaat orang yang lo sayang berbagi rasa ama lo, tapi disisi lain lo sadar ada orang yang bakal diprioritaskan karena kita cuma nomer 2. Kita hidup cuma jadi bumbu dalam kehidupan orang yang kita sayangi. Udahlah saran gw buat kalian yang ngejalajin atau punya pacar kedua, lepasin atau sadarin mereka. Sakitnya bukan main, mirip investasi sakit hati yang bikin susah move on.

Trus apa yang selama ini Citra jalanin 3 taon jadi simpenan orang, selama itu pula dia terluka disetiap harinya. Nyampe sini bisa bayangin jadi Citra ??? Gw luluh, gw kalut denger semua tentang dia. Gw bersimpuh depan dia, berusaha nguatin dia walaupun sebenernya gw sendiri netesin air mata pada saat itu.

"kamu gak perlu jadi yang kedua untuk kedua kalinya Cit"

"kenapa tiap Citra suka sama orang selalu kaya gini, apa ini karma buat Citra" tanyanya mengisak tangis kemudian.

"bukan, bukan, ini bukan karma kamu, pasti ada alasan dibalik semua kejadian ini"

"Aa Citra mau pulang, Anterin sekarang yah, please Citra mohon"

"Tapi dalam keadaan kaya gini Cit"

"Gapapa A, Citra pengen pulang kangen Abah"

isak tangisnya memilu, menyayat hati, lebih tepatnya hancur, cuma itu konotasi yang tepat buat gambarin perasaan Citra. Dijalan pun suasananya juga masih amat sangat terasa pilu waktu gw bonceng dia seperti biasanya. Tangannya meluk gw erat banget sambil sesekali mengisak tangis dibalik punggung gw yang mulai basah karenanya. Sesampai disetasiun gw ngerasa jadi orang paling berdosa didunia ini, seakan akan gw harus mempertanggungjawabkan apa yang udah gw perbuat.

"Aa Citra pamit pulang dulu" bisiknya lirih sambil cium tangan gw lalu dilepasnya perlahan.

" . . . . . . . . " gw masih diem seribu kata gabisa bales omongan dia satupun diatas motor.

Perlahan tapi pasti punggung mungil itu mulai tertutupi rimbunnya tumpukan manusia yang termat padat berlalu lalang. Jauh, makin jauh dan menjauh lalu menghilang entah kemana. Ya, Citraku pergi, entah kapan kembali, entah bagaimana dia ngelewatin ini sendiri di dalam gerbong kereta, pada saat itu gw sadar bahwa perasaan gw beneran sayang sama Citra, gw gak mau nyakitin dia lebih jauh lagi.

"mbak Dev, aku pesen tiket nek Bandung go show siji ae ndang !!!"

"lho Geriii ??????"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
midim7407 dan 3 lainnya memberi reputasi
wih, mau nyusul Citra nih, katanya mau ke Jakarta sama Nadia?
Lihat 1 balasan
Balasan post Alea2212
Beda keyakinan....mungkin itu salah satu alasan Geri untuk memilih citra....
Halaman 12 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di