alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Tanam Bugenvil untuk Atasi Polusi, Ampuhkah?
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d58d60310d295072a48ef5c/anies-tanam-bugenvil-untuk-atasi-polusi-ampuhkah

Anies Tanam Bugenvil untuk Atasi Polusi, Ampuhkah?

Quote:



Jangan lupa d tambah lidah mertua.. emoticon-Recommended Seller

Auto puncak bsok.. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 15 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
Enggak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
tempel stiker aja wan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Efektif ato engga, gak salah juga ditanem gituan. Bagusnya lagi, warga yg punya pekarangan ikut nanem.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
leonard21 dan 7 lainnya memberi reputasi
Motor mobil nambah trus tiap hari bogenpilnye nambah gakemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 4 lainnya memberi reputasi
Ampuh kalau nanamnya 120 juta pohon. Sebenarnya mungkin Anies pengen ngasih pesan ke warga Jakarta: "Tanam pohon/ kurangi polusi dan pencemaran", karena solusinya emang itu. Tapi Anies ini kayak orang lugu yang seolah olah baru di Jakarta bbrp bulan, gak tau kalau pembetonan, sampah dan penggunaan kendaraan bermesin di Jakarta itu sadis, gak paham kalau warga Jakarta itu barbar dan primitif, yang artinya semua warga nanam pohon pun gak ada artinya. Yang dibutuhkan itu ya => "Ketegasan", Ganjil Genap butuh diterapkan di semua jalan utama di Jakarta, langsung larang penggunaan plastik sekali pakai, langsung haramkan dan hukum pembuang sampah ke sungai, langsung usut pabrik2 nakal yang membuat polusi udara.

tapi ya, ini kan Anies, ini kan gabener cuma hasil jualan jenazah saja

kalau fauzi bowo atau sutiyoso, unsur2 ketegasan dan pengerjaan masih ada, masih kelihatan walau ada ngaconya juga, fauzi bowo soal perumahan kumuh dan birokrasi itu 11 12 sama ahok, walau dia sama sekali no clue soal banjir dan kemacetan, sutiyoso paham soal kemacetan paham soal banjir tapi gak gitu tegas soal birokrasi

jokowi gak galak, galaknya di balik layar pakai tangan besinya, birokrasinya dibenerin, sampai heboh waktu itu, groundbreaking dan eksekusi utk banyak proyek2 besar udah teruji, tinggal masyarakat ngikutin

ahok gak usah diomongin, dia berusaha tegas di atas dengan mengobrak abrik DPRD dan birokrasi2 yg ada, dia juga berusaha tegas di bawah dengan menata kawasan2 kumuh yang penyakitnya udah stadium akhir dan seringkali harus berhadapan dengan preman2 yang udah jadi tradisi dari dulu

nah anies, gak kelihatan kerja sama sekali, gak kelihatan tegas sama sekali, ngapain coba tuh gabener? gagasan doang, hasil kerja nol besar

mau gimana lagi, ya gak ada harapan, warga jakarta nikmati aja punya gabener macam ini hingga bbrp tahun ke depan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ikiriki11 dan 67 lainnya memberi reputasi
Lihat 21 balasan
ampuh kalau itu pohon tinggi nya 5 meter dan mempunyai banyak dahan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan 3 lainnya memberi reputasi
Kenapa ga tanaman pohon2 besar gitu, semacam sengon atau buah2an yg bermanfaat selain mengurangi polusi juga sebagai perindang alami
Untuk perawatan kan personel dinas pertamanan sudah banyak sekali di tiap kelurahan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh caliber
emoticon-Wakaka
Tanaman kecambah lebih ampuh kaleee...
emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Ya semoga efektif dalam mengurangi polusi udara di kawasan Sudirman
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan samsol... memberi reputasi
Balasan post ba.dum.tss4
Quote:


Kalau dipikir-pikir emang diantara Foke-Joko-Ahok-Anies paling ngaco malah si Anies ini tapi karena pintarnya beretorika plus dukungan kaum radikal yg cukup banyak n nasbung bloon DKI, gabener jadi paling hebat. Belum lagi merasa inferior nya kite sama muka onta, yg dianggap suci

Bougenville masih kurang oke kalau kata gw, mending tanam pohon gede sekalian yg rindang macam mahoni atau beringin tapi itu juga gak ngaruh kalau cuma sedikit

Kalau liat new York mereka padat tapi masih punya taman yg luasnya cukup besar macam central park, kalau si gabener mau repot bisa ditiru tapi gw yakin gabener bakalan main aman emoticon-Cool

Anies Tanam Bugenvil untuk Atasi Polusi, Ampuhkah?Anies Tanam Bugenvil untuk Atasi Polusi, Ampuhkah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 23 lainnya memberi reputasi
anies be like : suka-suka gw bangs*t.. 😂😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post ba.dum.tss4
Tanam Bugenvil kan biar keliatan ada kerjanya, mayan buat nambah2 daftar prestasi di cv pres/wapres 2024
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan samsol... memberi reputasi
Emang Nye pohon plastik yang waktu itu ditanam kaga tumbuh dan menyerap polusi ya ?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
suruh umat 212 yg 7 juta itu sedot dalam2 tuh polusi selama 3 hari,ane yakin pasti berkurang banyakemoticon-Cool




Demi bela anies harus total lah ,korbankan paru2 kalian kelak kapling surga yg di miliki imam besar akan sah jadi milik kalian emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulululu00 dan 9 lainnya memberi reputasi
Balasan post kenpachiku
@kenpachiku sudah tidak ada lagi lahan buat bikin hutanemoticon-Frown
Kalo digusur untuk bikin hutan, pada demo/abis gusur, bangun lagi di tempat samaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan fadliaja memberi reputasi
Semoga bukan cuma buat nganisin apbd doang...

Sekarang ditanam, 6 bulan lagi di buangin semua kyk yg udah2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Lanjutken

profile-picture
profile-picture
rizaradri dan samsol... memberi reputasi
timbang ngedoa biar cepet musim ujan aje rpot amat mbud...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post kenpachiku
Quote:


@kenpachiku Foke itu sadis bray kalau ke perumahan kumuh dan kaki lima, jaman dia penggusuran dan razia kaki lima lebih sadis lagi. Foke mungkin gub DKI yang paling keras dan tegas dalam sejarah DKI Jakarta, hampir setiap hari ada penggusuran dan razia, setiap lebaran pasti ada razia KTP di terminal2 dan stasiun2, tapi sayangnya dia gak nyediain solusinya buat yang digusur dan dirazia itu, seolah olah itu bukan urusan pemprov, urusan pemprov adalah menegakkan perda, soal menyediakan rusun, lahan berjualan bagi yang digusur dan dirazia dsb itu gak ada di perda.

Jokowi dan Ahok termasuk tegas, karena menggusur perumahan kumuh dan kaki lima dan juga tanahabang, karena itu kan bagian dari perda, termasuk kalijodo dsb, mereka berusaha patuh sama perda, tapi mereka juga nyoba ngasih solusi yang mereka bisa, dengan rusun dan lahan berjualan macam Blok G. Kalau banjir dan macet itu lebih sulit lagi solusinya, macet bisa ditangani kalau warganya pindah pakai angkutan umum, makanya MRT digeber dan diatur biar bagus. Banjir ya diusahakan dengan normalisasi dan penggusuran rumah2 di bantaran kali. Emang keputusan yang sulit, tapi mau gimana lagi?

Si anies ini gak jelas, tegas kagak, solusi barunya apa juga hal2 yang gak gitu guna, oke oce bohong, rumah dp 0 rupiah juga bohong.

Kalau dia ngikutin caranya ahok sebenarnya agak mendingan, tata kembali tanahabang, majukan blok G, perbaiki kembali sungai, gusur2 kembali perumahan liar, bikin kembali program rusun, karena emang solusi2nya cuma ini di tengah sempitnya kota jakarta dan padatnya penduduk jakarta.

Kalau kemarin bukan karena isu SARA, gw jamin 1000% anies gak bakalan menang, pendukungnya juga tau kalau anies ini cuma scapegoat, asal bukan ahok.

Anies pun gw rasa tau solusi2nya cuma itu, cuma dia ini egois dan gengsi, dia gak mau ngelakuin apa yang udah dilakuin pendahulunya, pengen beda sendiri, sok barokah sendiri, sok syar'i sendiri. Gara2 gengsinya dan egonya ini dia bikin Jakarta kembali berantakan. Dia sok pintar sendiri gak mau dinasehati ahok soal banjir, gak mau dibantu risma soal penanganan sampah. Kepala besar banget itu orang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aquilaskingdom dan 38 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ba.dum.tss4
Balasan post ushirota
Quote:


Kalau mau bikin taman luas bisa dengan cara menggusur, itulah makanya gw ragu si jembud ini bisa

Jokowi bisa bikin waduk n taman pluit prosesnya juga gak mudah waktu itu

Ahok bikin taman juga bikin gebrakan dulu gusur lokalisasi

Wan jembud, nah ini gw gak bisa berharap banyak, bahkan zaman Ahok pasukan orange yg biasa kerja bersihin kali aja, gak keliatan di era wan jembud

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lysergide dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di