alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Eks Istri Ahok Veronica Tan Didukung Maju Pilwalkot Medan 2020
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d568cc5337f9325371c9681/eks-istri-ahok-veronica-tan-didukung-maju-pilwalkot-medan-2020

Eks Istri Ahok Veronica Tan Didukung Maju Pilwalkot Medan 2020

Eks Istri Ahok Veronica Tan Didukung Maju Pilwalkot Medan 2020

Jakarta - Komunitas mengatasnamakan Generasi Optimis Indonesia (GO Indonesia) mendeklarasikan dukungan terhadap mantan istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Veronica Tan, maju Pilkada 2020. Veronica dianggap layak memimpin Kota Medan.

"GO Indonesia cukup mengenal sosok seorang Veronica Tan, mengikuti perkembangannya dan kemudian kami menganalisis bahwa Ibu Veronica Tan menurut kami cocok dan layak untuk memimpin Kota Medan," kata Ketua DPN GO Indonesia, Jeni Widianingrum dalam jumpa pers di Upnormal Coffee Roaster, Jalan Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (16/8/2018).

Jeni mengaku tidak melakukan komunikasi dengan dengan Veronica secara langsung terkait deklarasi dukungan ini. Dia menyebut hanya mengenal sosok Veronica dan dianggap layak menjadi pemimpin di Medan.

"Komunikasi acara ini tidak kami lakukan," terangnya.

Jeni mengatakan Go Indonesia melakukan penjaringan putra-putri terbaik bangsa untuk memberi dukungan pada kontestasi politik 2020. Hasilnya, kata Jeni mendukung Veronica di Medan 2020.

"Kami sudah melakukan penjaringan putra-putri terbaik bangsa. Sehingga kami pada akhirnya pada hari ini menyatakan dukungan penuh kami kepada Ibu Veronica Tan untuk maju ke dalam kontestasi pilkada 2020 sebagai Walikota Medan," kata Jeni.

"Medan keras, begitu ya? Saya kebetulan tinggal di Medan dari umur 3 tahun sampai 7 tahun. Kemudian 2004-2007 saya tinggal di Medan. Kita setuju memang Medan cukup keras. Kita juga tahu, Ibu Veronica Tan pernah hidup berdampingan sekitar 20 tahun dengan seseorang yang karakternya keras, itu sedikit keras. Yang keras-keras saja bisa hebat dengan dia, kira-kira begitu. Mau nggak Kota Medan seperti itu?" ujarnya.

sumber: https://m.detik.com/news/berita/d-46...rom=wpm_nhl_28

sekeras-kerasnya medan masih keras punyanya gudfren emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ditunggu balasan si ayan emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
mencari elang" lain di medan
profile-picture
profile-picture
falin182 dan sarotherodon memberi reputasi
kalo bisa jadi, bagus lah

tapi gue pesimis liat yang udah-udah. palingan dijegal pake isu SARA lagi emoticon-Tai
Lihat 1 balasan
daerahnya elang medan yah
profile-picture
sarotherodon memberi reputasi
Ahok ditolak dimana2. Mantan bini nya justru laris ditawarl di medan. Mungkin dulu yg bikin joko presiden dan ahok gubernur, justru rejekinya Veronika tan. Hoktod buang emas, mungut batu
pesimis ane kalo doi maju

mending ngga usah dah menurut ane sih
Hmmm.. Kok jd keingetan ama elang medan ya? Bisa ae burung emprit.. emoticon-Leh Uga
Medan gan, mending ngak usah
Balasan post lexarrio
Quote:


Sexist tepatnya


Cewek + kafir + mantan istri penista agama pula


emoticon-Ngacir
Gotham city mah gak ada obatnye ...

Kalau di gadang2 bakal maju mending nyerah aje dulu... Cari daerah yang lebih berpotensi untuk di bina emoticon-Big Grin




Bata ye nyet emoticon-Mad


Quote:


TOP
Eks Istri Ahok Veronica Tan Didukung Maju Pilwalkot Medan 2020

Jeni mengaku tidak melakukan komunikasi dengan dengan Veronica secara langsung terkait deklarasi dukungan ini. Dia menyebut hanya mengenal sosok Veronica dan dianggap layak menjadi pemimpin di Medan.


Fix caper
Sebenernya ahok buat di medan asik tuh.. syangnya dah ga bisa.. beruntungnya Medan
Lihat 1 balasan
Quote:


Djarot aja dibilang bukan islam

Apalagi ini
Siapa tau VT bisa lanjut terus sampe ke menteri... Top
Balasan post liee
Quote:


langsung tinggal nama ahok kalau di gotham
dah tidak ada obatnya gotham ini.. harus dinuklir emoticon-Ngakak
elang medan perkasa brew
Wanita yang terzolimi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di