alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PLT Bupati-Kapolres Cianjur Apresiasi Siswa SMK Penolong Aiptu Erwin
5 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d57867cc0cad76d33481870/plt-bupati-kapolres-cianjur-apresiasi-siswa-smk-penolong-aiptu-erwin

PLT Bupati-Kapolres Cianjur Apresiasi Siswa SMK Penolong Aiptu Erwin

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
Balasan post prayformysky
@prayformysky Polisi memiliki anggota yang bersertifikat tenaga medis loh. Tapi setahu ane minimal untuk tingkat brimob saja dan jumlahnya kecil jadi mungkin karena kuantitas kurang mereka tidak ada di sana saat demo.

Kalau demo seperti 22 mei kemarin mereka pasti ada. Tapi karena demo kejadian ini nggak besar kaya 22 mei bisa jadi nggak dikirim.
profile-picture
prayformysky memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
otw masuk kepolisian tuh,,
yang namanya manusia harusnya gini
salut ma ne adik...emoticon-Cool
Quote:

Thanks buat koreksi & infonya, menambah pengetahuan ane emoticon-shakehand

kalau menurut ane sih harusnya ada pelajaran dasar medis kayak gitu di pendidikan semua jenjang kepolisian. Krn mereka berhadapan dgn orang2 serta situasi yg lebih sering berbahaya, minimal utk membantu diri sendiri. Jd nggak tergantung kepada kesatuan tertentu. Sekedar pendapat pribadi ^^v
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan LaSeixas memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post prayformysky
Quote:


Malah menurut ane kemampuan pertolongan pertama wajib dipelajari semua murid sekolah jadi siapapun dapat menolong orang terluka kapanpun di jalan.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12


Quote:


iya gan bener, buat menjamin masa depan pendidikan anak tersebut mengingat biaya pendidikan mahal.
iya gan, yang kaya gini yang patut dicontoh. punya jiwa asli penolong emoticon-Angel
Balasan post grizzy21
Quote:


di Twitter pas blm dipublish di berita gan, kan beberpa footage tuh yg jauh sama yg deket (dua2nya no sensor) ada 1 seragam polisi yg ane liat ntah mungkin panik apa gmn malah dipentungin emoticon-Hammer2
Kyknya udh ditakedown deh, gag ane bookmark jg waktu itu gan.
Lebih manusia anak SMK ternyata
Quote:


Well said.
Quote:


Manteepp nih agan kayanya kalo jadi menteri pendidikan cocok juga yaa hahahaha sekarang serba mahal bener gan, tapi pemerintah jg gatinggal diam kok sama orang yg belom mampu
profile-picture
diandraps memberi reputasi


Quote:


haha ya gimana ya gan, menurut ane pendidikan itu penting bgt. klo menginginkan perubahan itu emng paling cpet lewat pendidikan. iya si gan, program pemerintah kaya bidik misi itu sangat membantu bgt bagi anak tidak mampu untuk lanjut meneruskan sekolahnya emoticon-Toast
Quote:


Setuju bangett nihh tapi menurut agan sistem pendidikan di indonesia tuh gimana sih skarang?? Apa analisa agan??
profile-picture
diandraps memberi reputasi


Quote:


masih perlu diperbaiki banget si gan. kurikulum yang sering berubah malah bikin bingung pengajar maupun sisiwa. kurukulum persebarannnya juga tidak merata. jadi kaya sia" saja. ditambah sekarang yang ada sistem zonasi. gk efektif bgt klo alasannya cuma buat pemerataan emoticon-Cape d...
Quote:


Hmmm iya juga sih, masalah yg kurikulum ane juga merasakan tuh pas kuliah...penyebarab informasi mengenai perubahan itu kadang ga menyeluruh jadi ga jarang kalo ada mahasiswa yg sampe semester akhir belom ngambil matkul wajib ternyata ganti kurikulum
profile-picture
diandraps memberi reputasi


Quote:


iya kan gan, masalah kurikulum saja masih belom bener. mau ngurus yang lain. menurut ane satu satu dulu sampe udah jalan sesuai apa yang diharapkan baru pindah ke urusan lain emoticon-Jempol
Quote:


Nahhh bener banget tuh, harus satu satu dikelarin dan dilakuin...kadang akhirnya cuma jadi wacana tuh ya bree ._. Wacana mau benahi ini itu tapi ujung"nya ga ada yg dilakuinnn
profile-picture
diandraps memberi reputasi


Quote:


iya gan, kbnyakan cuma jadi wacana yang gk ada hasilnya emoticon-Cape d...
Halaman 6 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di