alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Dear Diary ~ [New Chapter] - Part 15
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6a1a2dc820843a9d32d85c/dear-diary--new-chapter---part-15

Dear Diary ~ [New Chapter]

Tampilkan isi Thread
Halaman 359 dari 436
Setelah sekian lama & ak mimpiin km lg.
Sudah hampir s'tahun, iya km wanita yg paling ak cintai km pula wanita yg paling ak sakiti pergi dr ak tuk s'lama'y. Rasa'y s'perti mimpi.... Semua'y..... Tak sanggup ku ucapkan lg...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aganrizka dan 2 lainnya memberi reputasi
Punya murid gobloknya minta ampun emoticon-Frown
Sebagai guru gw kecewa, hahaha.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 3 lainnya memberi reputasi
dd


tiba-tiba perasaan ngga enak dayy
tapi bingung apa penyebab nya
profile-picture
archaengela memberi reputasi
Kena audit dari ortu karena pencatatan neraca jualannya gabener .. sampai lembur 2 hari mashaAllah

Habis ini ngajuin RAB pasti kena revisi, semoga cepet acc dah.. emoticon-Nohope
profile-picture
archaengela memberi reputasi
Diubah oleh safirariandita
dear,


Siyalan kenapa jadi ngebucin gua emoticon-DP
Dear diary,
2 tahun akan lewat dengan cepat!!! I believe that!!!emoticon-Matabelo
Saya bisa melewatinya mulai dr sekarangemoticon-Belgia
Belum terasa sakitnya, karena saat melakukannya malam2
Dan dokternya bilang sakitnya beberapa jam kemudian, dan saya langsung tidur, brilliantemoticon-#MAR16ERAK
profile-picture
archaengela memberi reputasi
morning Dee
hidup ini terlalu singkat buat bersedih dan galau emoticon-Smilie

orang yg punya jam terbang tinggi, tdk punya cukup waktu buat orang terkasih

jadi d situlah akan diuji mau bertahan apa cabut?

gw ngerasa hidup ku dg nya berbeda dimensi, ruang, jarak dan waktu

gw udah d fase yg klo lu mank butuh gw ada
lu lupa ya gw sbodo amat emoticon-Big Grin
let it flow n let it be
profile-picture
profile-picture
aganrizka dan archaengela memberi reputasi
di, kadang aku juga kepikiran untuk nggak mikirin apa2.

Aku gk mau aja nyeritain sesuatu yang bagiku itu udah selesai.
Kalopun belum selesai, biar aku yang selesaikan.

Lagipula ya ga ada urusannya sama orang-orang itu.
Maksutku, yaudahloh ayok jalan aja kedepan ga usah pusingin hal lain.

Gampang, kan?
profile-picture
profile-picture
aganrizka dan dbaa6pointy memberi reputasi
Selamat pagi diii..
Hari terakhir di rs, nanti siang insyaaallah pulang, juma'at berangkat subuh dengan nggembol perut besar, minggu pulang udh bawa isi yg di perut emoticon-Belo

Oke gini ya ternyata rasanya lahiran seksio sesarea, dan dua hari eke nangis trs nahan sakit, ga peduli ada mertua pokoke nangis diii..
Yang awalnya eke mikirnya "paling sakit dikit" ternyata alhamdulilah sesuatuh 🤧

Malam pertama setelah sc kesian liat mamase, tengah malam pertama kalinya punya bayik dia harus ngemong dua orang. Habis anaknya yg nangis, gantian istrinya yg nangis. Kadang dua duannya nangis bareng, sampe dia bingung mau nolong yg mana dulu emoticon-Hammer (S)

Malam kedua ekenya udh ga nangis (walau malam ga nangis jangan tanya siangnya), tp si bayik nangis trs diii, dinenenin ga mau, digendong nangis. Dan sedihnya eke ga bisa apa apa bantuin mamase, buat bangun aja masih kudu ditolong.
Jadi kebayang besok di rumah gimana ditinggal mamase kerja, sendirinya jalan doank mringis mringis, gimana mau ngurus anak sendiri, bisa bisa ikut nangis jg nih pas anaknya nangis emoticon-Mewek

Oke mari kita lihat besok diii, apakah si mamak baru ini ikut nangis saat si bayik nangis emoticon-Sorry
profile-picture
archaengela memberi reputasi
benci dia emoticon-Frown

tega ya ga ada kabar, ya bilang lah silakan tapi ga akan datang, gitu lebih jelas daripada bilang silakan tapi gada kabar emoticon-Berduka (S)
padahal udah dikabarin seperti biasa

baiklah, hapus kontak, ignore dan unfollow 😔
keep me by your side....

perih.
merintih.
pedih.
sedih.
mendidih.
dan tersisih

emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
archaengela dan dbaa6pointy memberi reputasi
Diubah oleh kutekandgindah
Kenapa nama Ambar sering dikira nama cowok yaa?
Tiap kali order gofood ato gojek si bapak di chat nya mesti manggil mas ato pak emoticon-Hammer (S)
Pas udah dateng doi bilang, eh maaf ya mbak kirain cowok.
Bahhh.. And i was like, "Gakpapa pak.. Sy juga sering dikira hode sihh"
Wkwkwkkkwkk ngakkakk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 2 lainnya memberi reputasi
dear,


post dibawah hode emoticon-Ngacir
profile-picture
sekkar memberi reputasi
post di bawah tante2 sangeanemoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sekkar dan 2 lainnya memberi reputasi
Dear Diary ~ [New Chapter] - Part 15

Bahagia itu sederhana dee dingertiin gitu aja udah meleleh akutu emoticon-Malu

Hal tergoblok yg aku lakuin pagi ini adalah, nuang res*kV ke sikat gigi yg aku kira odol emoticon-Frownemoticon-Frown
Sepertinya aku mulai lapar emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
aganrizka dan sekkar memberi reputasi
Ketika kata hati tdk berbohong
profile-picture
sekkar memberi reputasi
menangislah jika memang harus menangis. utk ku tegakkan kepalaku. menatap ke depan. dg kugandeng tanganmu
atau kulihat punggungmu dan punggungnya
berlalu....

emoticon-terimakasih

Spoiler for :

profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan sekkar memberi reputasi
Diubah oleh 999999999
Di protes kaga boleh main di semi emoticon-Ngakak
Futsal jadi pemain RW sebelah ngebante RW sendiri emoticon-Ngakak

Bapak2 : Itu pemain orang mana
Bapak3 : RW 6
Bapak2 : Kok main ditim RW 4
Gw : Saya ga diajakin ama warga sendiri pak, Dari jaman saya kecil (warga sini pan gila hormat kalo ga ngejilat ga bakal dianggap)
Bapak2 : Ga bisa gitu, Kamu tinggal di RW berapa
Gw : 6 pak
Bapak2 : Ganti2 pindah main di RW 6
Gw : Saya out aja pak udah cape juga emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
sekkar dan vaaviivoo memberi reputasi
Dear Diary ~ [New Chapter] - Part 15

Klo jln pagi bawa opa bawaannya pede aja... mw ketemu brp ekor anjing atau segede apa yakin bgt gk bakal knp2 emoticon-Ngakak (S)

Tp biasanya yg papasan apalagi anjing kecil dr jauh dah minggir atau lgsg digendong ownernya emoticon-Hammer

Ohh yg plg sering baru ditengok doang dah ada yg loncat ke rumput2 emoticon-Hammer
profile-picture
sekkar memberi reputasi
Diubah oleh pasti_klonengan
Spoiler for :
profile-picture
sekkar memberi reputasi
Halaman 359 dari 436


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di