alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
[ROMAN SEJARAH] SINAR JINGGA DITANAH BLAMBANGAN
4.93 stars - based on 119 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a062830dac13e9f048b4567/roman-sejarah-sinar-jingga-ditanah-blambangan

[ROMAN SEJARAH] SINAR JINGGA DITANAH BLAMBANGAN

Tampilkan isi Thread
Halaman 198 dari 214
[ROMAN SEJARAH] SINAR JINGGA DITANAH BLAMBANGAN

Mantap memang paman curah ini, dr 2017 ikutin thread ini belum juga tamat padahal hampir tiap hari cek kesini buat menanti update, lewat ini mah misteri gunung merapi, kalo dag tamat buat lagi ya paman emoticon-Sundul
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Diubah oleh l.l.l.l
Selamat atas pernihakan, Untari & Raden Kijang Anom. Serta Jingga & Lencar .. semoga semua berbahagia. Jingga akan menyerahkan diri, dan siap di Hukum mati. Tetapi Prabhu Wirakrama memberikan Jingga waktu untuk menjelaskan penyebab membelotnya blambangan. Dan pasti Ratna akan membantu Jingga..
Halah.... mantenan meneh,omah lagi akeh sumbangan,Iki tambah meneh...owalah
Quote:

Yang sabar gan. Semua punya jalan sendiri sendiri.

Quote:

Sebetulnya dah mau tak matikan gan. Cuman tekanan fans lencari begitu kuat memberi energi positif. Jadinya sembuh deh hahaha

Quote:

Selamat hari merdeka gan
Merdeka dari kentang hahaha

Quote:

Aduh gimana ya nasib nana. Belum sambang ke istana nih.

Quote:

Duh fans nana garis keras nih hahaha
Coba apa sih dari nana yang membuat mbak indah terpesona? Mungkin dari sana bisa tak korek korek kisahnya.

Quote:

Iya sama sama gan hehehe

Quote:

Makasih. Iya nih lagi liburan nih. Makanya tak selesaikan bab ini biar gak dikejar kejar fans lencari hahaha

Quote:

Maklum gan. Bulan haji banyak yang pingin nikah. Hahaha

Quote:

Wah mengerikan bayangan sampeyan gan. Kalau kejadian gitu gimana?

Quote:

Nah penggemar perang yang nagih sekarang hahaha.
Kecepatan gimana ya? Apa terlalu cepat menikah? Apa nikahnya dibatalin saja karena belum masa idah habis?

Quote:

Sabar mbak indah. Nunggu perangnya juga?

Quote:

Hah ? Emang aku nullis kalau masih banyyyak episodenya?
Padahal ini dah tinggal sedikit. Dah menuju closing.

Quote:

Coba apanya yang terlihat buru buru hehehe
Nikahnya? Ato penyelesaian perceraiannya?
Kalo bagus masukannya. Entar tak sisipin hehehe

Quote:

Apakah ini yang dimaksudkan bahwa bab pernikahan ini serasa di percepat?
Kalau aku tulis. Entar pada pingin nikah semua hahaha
Tergerus power of jomblonya oleh bait baik kata kamasutra hahaha

Quote:

Sama sama. Ayo datang di resepsi pernikahan mereka gan hahaha

Quote:

Bulan haji gan. Jadi pada kebelet nikah semua hahaha

Quote:

Nah betul itu. Kita lihat aja gimana efeknya setelah pagi nanti.

Quote:

Karena kedua nya dah buat rencana. Yang orang lain tidak diberi tahu.

Quote:

Masih semangat. Komen agan dan yang lain ini yang memberi semangat untuk terus nulis.

Quote:

Hahaha bisa gempor saya.
Kepanjangan entar malah bosen entar.
Kayak sinetron Indonesia nanti hahaha

Quote:

Ya ini biar saya bisa merdeka dari kejaran fans Lencari hahaha

Quote:

Makasihgan. Jangan bosen ya

Quote:

Akhirnya tak bei bocoran gan.ceritanya nanti diakhiri dengan titik
hahahaha huyon gan

Quote:

Met liburan. Gak diundang ke nikahan mereka?

Quote:

Angoop gan hahaha

Quote:

Kayaknya agan trauma dengan hal hal yang berakhir menyedihkan ya? Hehehe

Quote:

Perang apa enaknya? Hanya menimbulkan kesedihan luka dan dendam. Enakan begini, mantenan dimana mana. Domoet samoai tipis. Tensi naik gara gara banyak makan sate gule hahaha

Quote:

Ada usul apa yang harus terjadi pada nana? Karena plot nana udah jelas akhirnya.

Quote:

Hahaha maunya gitu jadi lelanangijagad tapi entar kebablasan jadi lelananginjahat hahaha

Quote:

Nana belum nikah mbak, masih diputuskan dinikahi Raja. Saat ini masih belum. Rajanya masih nabung.

Quote:

Nah temenin gan mbak indahnya
Biar gak galau galau amat hihihi

Quote:

Hahaha

Quote:

Makasih gan setia ikut dari awal. Pembaca yang dari awal kayaknya dah banyak yang pensiun ngikuti nih trit

Quote:

Wah ini tebakannya berbahaya hahaha

Quote:

Ra ngado samoean mas? Hahaha

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ashrose dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mau dateng sebenernya... tp ga bisa ki. bebarengan sama 17an RT ki. titip amplop aja dah... hehehehehe
Quote:


Ane ngikutin trus ni cerita ki curah
Walau sring sr nya
:Ngakak

Untuk plot nana
Mngkin akan adanya pertemuan sma jingga atau bertemu untari
Klo ketemu lencari keknya trllu miris deh

Ane mah siap aja disuruh nemenin mbak indahnya emoticon-Malu
Tkutnya mbak indah nya ndak mau lgi
Miris ane emoticon-Turut Berduka
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Diubah oleh wongzelek
Next Update judul nya : ...."Masih ada cinta buat Ratna ".....
profile-picture
profile-picture
shafanya dan indahmami memberi reputasi
Quote:


Cakep tuh
Spesial plot buat nana ya gan
Hahaha
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Iya gan...soal nya secara timeline nya...Jingga ..Lencari dan Ratna sama sama berada di Wilwatikta...kebetulan Ratna ada di rombongan pawai kemenangan Majapahit atas Pamotan....
dan...secara gak sengaja dalam iring iringan pawai Nana bertemu pandang dengan Jingga yg kebetulan lewat...
dari cara Nana memandang...Jingga tau...masih ada sesuatu...
profile-picture
profile-picture
mansion_999 dan indahmami memberi reputasi
Quote:


Hmm...
Apa yach?
Dulu pernah tak jabarin pas komen.
Nana tuh dewasa dalam banyak hal, terutama cinta. Dia bisa memanajemen hati'y agar tak memaksakan kehendak. Setidak'y sampai sekarang dia g' tau alasan jingga yg sesungguh'y bukan karena cinta rakyat, tapi cinta ke lencari. Mementingkan urusan orang lain di atas pribadi (jelas wong dia pemimpin), dan g' egois.
Mungkin cukup segitu aja..
emoticon-Peluk



Quote:


Selalu sabar dong.
emoticon-Peluk

Perang paling yg ku tunggu, mau lihat narasi kekejaman ki curah.
emoticon-Leh Uga emoticon-Tepar


Quote:



Terburu2 dalam masa kesembuhan, perceraian, dan menikah.
Mungkin kesembuhan bisa cepat,
Tapi emang g' pake jeda gtu antara perceraian ma menikah?
Timming'y berasa cepet banget gtu.
Yah, diriku maklum sih tujuan'y supaya fans mereka bahagia.
emoticon-nulisah




Quote:



Enak ki, karena diriku bisa mebayangkan kekejaman dirimu dalam narasi.
Dan kehebatan jingga dalam menumpas penjahat.
emoticon-Ngakak


Adem2 aja g' enak ki, butuh pergulatan biar seru.
emoticon-Hammer2



Quote:


Tapi kan tetep nikah ma raja, kecuali bisa ma tokoh lain.
emoticon-Leh Uga



Quote:


Miris banget gan.
emoticon-Mewek


Apakah hanya diriku yang kehilangan Nana?
emoticon-Bingung


Temenin aja gan,
emoticon-Wowcantik
profile-picture
shafanya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Seru nih, tapi dari awal ki curah g' pernah nampakin perasaan ke Nana.
Jadi agak mustahil ada rasa ke Nana.
Secara prioritas ke Lencari terus.
Harapan nie seakan angan-angan saja..
emoticon-Hammer2 emoticon-Leh Uga
judul berikutnya : PERNIKAHAN III

Setelah resmi menikah, Cari merasa kakang Jingga harus menyelesaikan urusannya dengan Ratna, maka Cari pun memerintahkan kakang Jingga untuk menyelamatkan Nana dari nasib yang sama seperti dirinya dulu, dijadikan alat kekuasaan. Jingga berhasil, kemudian pulang ke Blambangan, mereka bertiga hidup bahagia selamanya.
End
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aanaja dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Otw mbak emoticon-Traveller


Quote:


Yups
Harapan akan nana hanyalah angan2 aja mbak
Srmoga ki curah menyempatkan dan menyempilkan nana kembali di next part
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Aamiiinnn...
G' berharap bisa bertemu, bersanding atau apalah itu dengan jingga.
Tapi emang butuh part khusus Nana aja..
Nana yg luar biasa, berkorban segala'y karena wanita di kerajaan memang harus seperti itu.
emoticon-Hammer2


Fans Nana..
emoticon-Leh Uga
Quote:


Mustahil banget.
emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Quote:


Yups
Nana yg luar biasa
Melepaskan cinta demi sebuah amanat
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Betul banget, gimana g' terpesona coba.
emoticon-Peluk
Quote:


Aq aja terpesona lho
Seorang anak dri seorang raja
Yg lebih mengesampingkan jabatan hanya untuk kesejahteraan rakyat & berjuang untuk berada disisi org yg di cintai
Walau tak sesuai akan angan2ny
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Nah, itu dia..
Kemudian harus rela berkorban demi rakyat'y agar tak terjadi pertumpahan darah.
Darah rakyat'y..
emoticon-Mewek


Sebener'y sama nestapa'y dengan Lencari, bahkan jauh lebih nestapa Nana.
Hanya saja tokoh Nana jauh lebih tangguh.
emoticon-Turut Berduka
Quote:


Iya
Nana yg tangguh nan malang

Ki curah
Mengapa engkau membuat nana seperti ini
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Halaman 198 dari 214


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di