alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gilanya Kambuh, Sihidin Kibarkan Bendera PKI di Depan Rumah saat HUT RI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d58b1c428c9913fbe1f9440/gilanya-kambuh-sihidin-kibarkan-bendera-pki-di-depan-rumah-saat-hut-ri

Gilanya Kambuh, Sihidin Kibarkan Bendera PKI di Depan Rumah saat HUT RI

Gilanya Kambuh, Sihidin Kibarkan Bendera PKI di Depan Rumah saat HUT RI

Di HUT ke-74 Proklamasi RI, tiba-tiba saja TFS alias Sihidin, 76, mengibarkan enam bendera kuning bertuliskan PKI berhuruf merah.

Sang bendera PKI itu dikibarkannya di Gg. Flamboyan II. No.24.B.Rt.009/010, Kel.Parit Baru, Kec.Sei Raya Kab.Kubu Raya.

Tak berlangsung lama, aparat dari Piket Siaga Reskrimum, mendatangi rumahnya Sabtu (17/8) sekitar pukul 08.30 mengamankan Sihidin. Pak Alau itupun di tahan untuk diperiksa.

Polisi menyita barang bukti (BB) berupa 11 bendera warna kuning bertuliskan PKI dengan cat merah, sebanyak 6 lembar berukuran 1×1,5M yang dikibarkannya di sekitar Gg. Flamboyan 2.

Tak hanya bendera, BB lainnya yang diamankan berupa 11 (sebelas) lembar kain warna kuning bertulisan “PKI” cat merah. Selembar bendera itu dipasang di depan rumahnya.

Masih ada pula tiga keping seng biru bertulisan PKI, sebatang patok belian tulisan PKI, dua potongan asbes yang dicetak tulisan PKI, sekaleng cat Avian warna merah. Polisi juga menyita sebilah pisau ukuran 12 inci.

Di usianya yang kini 76 tahun, saat G30S/PKI dan dinyatakan terlarang, 53 tahun silam, Sihidin berusia 23 tahun.

Dari hasil introgasi terhadap dua saksi yng merupakan anak kandung TFS, menyatakan orangtuanya mengidap gangguan jiwa sejak 5 tahun lalu. Kejiwaannya sehari-hari normal, dan berulah bila kambuh penyakitnya.

Kondisi itu kata anaknya, sudah disampaikan ke Ketua RT setempat dan sdh di teruskan ke Kades.

Puncaknya pada Sabtu tgl 17 Agustus 2019, sekitar jam.08.00 wib. Saat HUT Proklamasi itulah TFS mengibarkan bendera kuning PKI. Anak-anak muda tak tinggal diam, bersama warga sekitar mengejar Pak Alau yang memasang bendera di ruko depan GG. Flamboyan 2.

Tak menyerah begitu saja, TFS pulang kerumah lalu keluar lagi membawa pisau. Karena kondisinya, kini Sihidin sementara diamankan di Mapolda Kalbar.

kolam

dah biasa ya pemberitaan model begini
sama seperti cebong antek2 pki yg bunuh ustadz langsung auto gila


Gilanya Kambuh, Sihidin Kibarkan Bendera PKI di Depan Rumah saat HUT RI
Gilanya Kambuh, Sihidin Kibarkan Bendera PKI di Depan Rumah saat HUT RI

Spoiler for Misteri Generasi Baru Komunis di Balik Dr. Ribka Ciptaning P dan Empat Pilar Kebangsaan:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 15 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
buat sendiri, kibarin sendiri lalu heboh hebohin

giliran anak anak di suruh pakai bendera HTI
lalu ngeles cem banci itu tauhid
dan di anggap biasa

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmanator dan 8 lainnya memberi reputasi
coba bandingkan dengan yang menyuruh anaknya gerak jalan sambil berburqa dan membawa bendera isis. emoticon-Big Grin
lebih gila mana?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 5 lainnya memberi reputasi
komunis itu lambangnya palu arit pak.. belajar gambar dolo gih sono... emoticon-Cape d... malu"in aja jadi orang gila


ini apaan lagi nunjukkin opini pake sumber blogspot sama Arrahmah emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ekaputra19 memberi reputasi
Diubah oleh knokaka
Lihat 1 balasan
Gilanya Kambuh, Sihidin Kibarkan Bendera PKI di Depan Rumah saat HUT RI

Lanjut jon emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Bukti PKI bangkit = orang gila kambuh. :ngskaks
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
emang bener cebong antek pki gila, otaknya lungsur ke bool emoticon-Ngakak
Gilanya Kambuh, Sihidin Kibarkan Bendera PKI di Depan Rumah saat HUT RI
emoticon-Leh Uga emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indomerahputih dan 6 lainnya memberi reputasi
@herberthus Punya bapak sakit jiwa itu diurus jon, jangan ngaskus doang kerjaan lu emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
FlixBagz dan 4 lainnya memberi reputasi
Ya wes, ane juga memakluminya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Itu mah umbul2 bertulisan PKI, bkn bendera Partai Komunis Indonesia emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan riezazura memberi reputasi
Oh tenang aja .. Lgsg dicap gila
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Tenang-tenang......
Kilaf-aah solusinya......
emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan bikerok memberi reputasi
emoticon-fuck bajingan pki pengkhianat bangsa, merusak bangsa ini dengan ideologi sesatnya
jas merah jangan sekali2 melupakan sejarah, kekejaman kebiadaban kaum laknat ini

emoticon-Om Telolet Om! digilas mati aja bagusnya kaum radikal paok ini
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Parit baru ini tempat ngumpulnya nguik...
Ane biasa lewat sini kalau mau ke sui raya dari ayani 2, masok pondok indah

emoticon-Wakaka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post knokaka
itu kan sumber otaknya nasbung

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ekaputra19 memberi reputasi
Kurang bukti apa lagi
Kalian masih denial kalo pki itu sudah musnah?
Apa karena kalian juga pki makanya malah mengalihkan topik seperti itu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
otw ditangkap tni ga ?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kalau fpi punya bendera pki, bikin dimana?
Jangan2 ......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lebih baik ngeliat lambang pki drpd bendera hitam dengan tulisan cacing yg dipake teroris.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 77665.123456 memberi reputasi
Balasan post BP.BOSS
Quote:


emoticon-fuck lagi-lagi kaum pki laknat membuat ulah
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post methadone.5OOmg
@methadone.5OOmg

tampubolon kw 1000000

pki udah ga ada

yg ada malah radikal2 yg berbahaya memecah belah bangsa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh codimo
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di