I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Viral, Video Bocah Pedagang Asongan Memberi Hormat Saat Dengar Lagu Kebangsaan RI.
Hallo agan dan sista apa kabar?
Seperti biasa ya, semoga selalu dalam keadaan baik - baik saja dimanapun saat ini kalian berada.
Selamat datang dan selamat membaca.
πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨Merdeka!!!πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨
πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨



Mengambil sikap hormat saat mendengarkan lagu kebangsaan Indonesia Raya biasanya kita lakukan pada saat mengikuti upacara bendera atau pada momen tertentu saja. Bahkan mungkin untuk sebagian orang sudah tidak pernah lagi, biasanya ini berlaku bagi yang bekerja di tempat swasta karena tidak pernah lagi mengikuti upacara bendera.
emoticon-Blue Guy Smile (S)

Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 yang jatuh pada hari sabtu 17/08/2019 beredar sebuah video yang sukses membuat haru para nettizen. Dalam video tersebut nampak seorang pedagang asongan yang masih bocah tiba - tiba meletakan barang dagangannya dan langsung mengambil sikap hormat begitu mendengarkan lagu kebangsaan Indonesia Raya dikumandangkan pada suatu gladi upacara pengibaran bendera.
Berikut ini videonya.



Bagaimana gan?
Video ini diunggah oleh akun instagram @makassar_iinfo namun sayangnya tidak disebutkan dimana lokasi bocah pedagang asongan tersebut mengambil sikap hormat ketika lagu kebangsaan Indonesia Raya dikumandangkan.

Bocah pedagang asongan ini memang patriot milenial seperti caption yang diberi pada unggahan video tersebut. Pemandangan yang jarang terjadi ini tentu membuat hati terenyuh bagi yang melihatnya. Seorang bocah saja bisa sampai sebesar itu jiwa patriotisme, entah seperti apa cara mendidik kedua orang tuanya atau bagaimana lingkungannya yang jelas anak ini sangat luar biasa.

Video ini telah tersebar kemana - mana dan juga telah dilihat oleh penyanyi dangdut yang tengah naik daun Via Vallen. Melalui unggahan dari akun instagramnya Via Valen menjanjikan akan memberikan hadiah pada bocah pedagang asongan dalam video tersebut. Bagi yang mengetahui identitas dari bocah tersebut diminta untuk menghubungi Via Vallen melalui akun intagramnya @nur_vvsolo.

Agan ada yang tau? Kalau tau silahkan di dm mbak Via Vallen nya supaya bocah pedagang asongan tersebut bisa sedikit terbantu dan jangan lupa sekalian modus siapa tau jodoh.
emoticon-Big Grin
Anak itu sukses membuat banyak yang menonton videonya merasa haru, merinding sekaligus malu. Bagaimana dengan agan dan sista?

Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan jangan ragu dishare pada kolom komentar.

Mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK.


Ref
https://m.hitekno.com/internet/2019/...ini-bikin-haru
Pict + video by ig @makassar_iinfo

Diubah oleh I.W.a.K 18-08-2019 12:56
nyimak92
anasabila
4iinch
4iinch dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3.2K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan