alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Parah! Aksi Tamu Hotel Beradegan Mesum Terlihat Dari Jendela
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d29e0f982d4951c312e9d33/parah-aksi-tamu-hotel-beradegan-mesum-terlihat-dari-jendela

Parah! Aksi Tamu Hotel Beradegan Mesum Terlihat Dari Jendela

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 18
Quote:


Bagus ye gan... Tayangannya???
Berfaedah kagak gan???
Atau mubazir kah gan??
Semoga berfaedah ya gan... Amin .. amin.. amin....
Quote:


Ashiaaappp.... SemangART gan!!!!
Jadilah orang tua yang bijak ya gan...
Biar anaknye kagak jadi anak yang tak diinginkan keluarga dan nusa bangsa.. alias bisa jadi kebanggan keluarga dan nusa bangsa...
Oalah... Sipsip gan... Belajar itu bisa dimana sjaa kok.. asal ente bisa pilah pilah dan menempatkan diri...
Hati-hati dengan ucapan ya gan... Apalagi sama orang lain yang beraneka ragam sifat dan karekter....
Quote:


Yupsss... Bener banget gan....
Sesekali saja ketika memang sangat tidak memungkinkan untuk naik motor sendiri....

Ane masih serabutan soalnya gan... Hahahay... Maklum abisa resign.. hahay...

Benner bangetlah.. mending kita yang nunggu.. cuman memang ane sekarang prinsipnya gan....
Ane bawa pekerjaan yang bisa dikerjakan saat ane menunggu seseuatu yang tak karuan ketidakpastiannya... Jadi tetep berguna waktu ane saat nunggu itu ...
Waktu sehari 24 jam... Kalau cuman banyak tidur (tidak beraktivitas yang berfaedah) waktu kite sehari cuman beberla jam aje gan... Hehehe...
Quote:


Itu diaa, kalo efeknya udah terasa pas di umur" terbilang dewasa akan sedikit sulit untuk berubah karena karakternya sudah terbentuk
Quote:


Aminnn siappp gan terimakasih wejangannyaa...iyaa nih jaman sekarang omongan dipaksa harus positif soalnya gampang dilacak klo sampe ngmg yg negatif"
Quote:


Iyaaa bree gapapa yang penting dijalani dgn penuh rasa syukur yakan??? Nahh bagus tu bree kalo gitu, jadi lebih produktiff
Quote:


Nah itulah gan....
Karakter yang sudah terbentuk di usia yang sudah dewqsa akan membuat dia jauh lebih susah untuk diubah...
Kitanya yang kudu mahami dan terus kita tunggu aje kalau dia dah kena batunya pasti akan nyadar... Cuman ya tomat aja... Tobat terus kumat lagi....
Quote:


Hahhaaa.a... pas di dunia kerja kabarnya HRD juga akan cek postingan kite waktu zaman-zaman awal sampe sekarang gitu gan....
Apakah yang kita posting itu berfaedah atau kagak... Nah itu jadi salah satu pertimbangan diterima apa kagak sama tuh HRD... Denger-dengee sih gitu... Hahahay....
Quote:


Ashiaaap gan... Ane berusah gan untuk selalu bersyukur dalam dan dengan segala keadaan...

Jatuh dan bangun itu biasa...

Yang penting semangat dan niat kita yang positif... Biar alam juga mengamini itu semua... Eaa...

Heheee.. kudu gan....
Kudu produktif dalam segala keadaan...
Karena kalau dah sampe rumah, biasanye ane dah langsung mode on te to the par... Hahahay....
Quote:


betul syekaleeee gannnnn. Gabisa instan yeeee dibentuknyaaaa. Ga kayak mie instant yang langsung jadi hahahahaha

Ibarat menanam sesuatu, metik hasilnya ya dikemudian hari
Quote:


Susah bree kalo karakter ane pernah pengalaman soalnya, emang cuma Tuhan yg bisa melembutkan hatinya hahaha
Quote:


Oh iya bree?? Ane juga taunya gitu sih, tapi kan rasanya ga semua hrd kaya gitu deh hahahaha
Quote:


Iyaaa jatuh bangun mah biasa namanya juga hidup kan sifatnya dinamiss hahaha asikkk benerr biar alam mengamini
Quote:


Nah... Bener banget gan... Dengan kekuatan doa yang sungguh dan tulus hati... Tuhan sendiri yang akan jamah dan sentuh hatinyya... Duh... Holy banget ane.. hahabay...
Quote:


Yupss.. tak semua gan... Cuman ane pernah denger aje beberapa HRD sampai segitunya mengecek... Jadi dilihat kealayan kita pada postingan-postingan kita.. hehee.. makanya.. hati-hati aja lah kalau posting itu... Dipikir secara matang betul... Ini kata-kata baik apa tidak ya digunakan...
Ya nyesel-nyesel kalau kagak diterima karena postingan kan ya gan... Sebenernye secara akademik bagus... Bisa jadi salah satu karyawan di.sana.. tapi karena postingan.. jadi gagal.. jangan sampe lah.. rekam jejak jelek ada di media sosial kitaa....
Quote:


Yupsss bener banget gan...
Jatuh ya refleksi dan evaluasi... Apa yang menyebabkan jatuh dan bagaimana ke depannya.
Setelah itu bangkit lagi untuk melanjutkan perjuangan dengan rencana yang matang...
Kalau memang masih jatuh. Lakukan lagi refleksi dan evaluasi untuk membuat rencana yang lebih baik lagi untuk dilakukan...
Teruss begitu gan...

Ashiaaap... Alam itu bisa jawab lo gan...hehee.. kalau ente bisa pahami alam.. heheeh
Quote:


Mie instan aja masih butuh proses kan bree direbus dulu airnya dkk hahahhaa artinya memang dalam hidup ini tidak ada yang instan, semua butuh proses
Quote:


Iyaaa kurang lebih seperti ituu, soalnya urusan hati mah cuma dirinya dan Tuhan yang tau kan yaa???
Quote:


Iyaaa yaa sedih jugaa udah lulus tes semua...tapi ternyata dulu pernah punya kasus di media sosial hadehhh
Quote:


Iyaaa setuju bree yg jadi poin adalah momen dimana saat kita harus bangkit setelah jatoh even itu berkali"
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan citiciti memberi reputasi
Halaman 16 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di