alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Youtuber Indonesia Buka BISNIS PASTI RUGI: WARTEG GRATIS!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d54f52d349d0f5a5e32b2df/youtuber-indonesia-buka-bisnis-pasti-rugi-warteg-gratis

Youtuber Indonesia Buka BISNIS PASTI RUGI: WARTEG GRATIS!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 11
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
tujuannya apa y gratis?beramal apa y?
Balasan post dedyman19
Quote:


emoticon-Bingung
kurang greget ah emoticon-Cool
bisnis pasti rugi mah ecek2. coba bikin bisnis pasti bangkrut gtu
sukses dah buat gebrakan barunya....
well ini lebih baeklah drpd bikin drama "pengen bunuh diri gara² dibully soal saya pamit"

Ada Lagi, namanya Rumah Makan Gratis Ciangsana Cileungsi

mantap nih sam agan @rendyconan udah bikin thread dgn tulisan sendiri ..

btw ane juga pernah nih, liat2 namanya aditya .. doi bikin rumah makan gratis .. konsepnya siapa aja boleh datang, boleh nambah, agama apapun, suku apapun boleh kesini tanpa syarat apapun .. datang, makan sepuasnya ..

IG nya : https://www.instagram.com/rumah_maka..._gratis/?hl=id

ulasan doski di hitam putih trans 7 om Deddy


ulasan kompas TV :


semoga info bermanfaat dan menjadikan inspirasi agar kita selalu jadi orang baik ..
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
Balasan post sidewinder11
@faris1234 kalo bisa pakke duit orang lain tapi gua yg populer.....why not???? bodo amat warteg sebelah tutup
profile-picture
faris1234 memberi reputasi
gw foll up krna pic nya ts adalah karakter pav ane. sinichi kudo aka conan edogawa adik nya shinji kagawa
wkwkwk


Quote:


Wkwkwkwk kocak yee... emoticon-Leh Uga

Quote:


Lah Lah ngajak org rugi buat jadi investor tapi dia nya ga ikut rugi tapi makin beken ????? Menarik,, Boleh juga tuh

Quote:


Dianya ga rugi sama sekali om, ada infestor yg rugi, nama baik si yutuber masih baik dimata subskreber “udah bikin warteg gratis” emoticon-Cendol Gan
masa dah rugi
kayanya kaga ye gan emoticon-Big Grin


Quote:


Itulah “the main goal” emoticon-Cendol Gan
Keren si ini ide dan actionnya emoticon-2 Jempol
ini sih sm aja kaya ibu2 RT di mesjid tiap jumatan patungan buat ngasih nasi kotak gratis ke jemaah..
Terlepas dari niat baiknya
Menurut ane ada cara yang lebih elegan buat berbuat kebaikan kaya gini ,membuka lembaga amal atau yayasan dibidang sosial adalah contohnya.
Paling enggak selain beramal dengan bagi2 makanan,doi bisa ngasih lowongan pekerjaan ke orang secara masif

Tapi akan lebih baik lagi kalo konten2 mengenai bisnis ini tidak diupload ke youtube.
nah yutuber tuh kaya gini..

bukan yg alay saya pamit saya pamit trus 2 hari berikutnya balik lagi.. emoticon-Najis
bisnis idealis tinggi itu sama saja loncat ke jurang berharap terbang emoticon-Ultah
adsene makin deres emoticon-Ngakak
serem banget tuh gan, kayaknya kalo kejadian beneran bakalan menakutkan.
Entah kenapa ya dr dlu gasuka bgt sama pembawaan ini yutuber, walau niat dia baik atau gmn.
Kayak garing & caper max kontennya.
Halaman 5 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di