alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Masih Muda dan Rajin Olahraga, Kok Bisa Kena Serangan Jantung?
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d57e18b8d9b176d3314485d/masih-muda-dan-rajin-olahraga-kok-bisa-kena-serangan-jantung

Masih Muda dan Rajin Olahraga, Kok Bisa Kena Serangan Jantung?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Balasan post simsol...
Kaget dan shock gan..
kalau pernah kena serangan jantung sebelumnya atau ada tanda2nya sesak atau apa itu mending..
lah ini ketawa abis makan kok langsung dipanggil Tuhan emoticon-Frown emoticon-Frown
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Jadi inget Iker Casillas yang kena serangan jantung emoticon-Frown
Quote:


kalo bagi yg sudah mengalami bre pasti dah nggak bisa berkata apa2 lagi,sama kaya sahabat ane pun demikian kena serangan jantungemoticon-Sorry


Tapi kita nggak perlu ketakutan yg berlebihan bre,segala sakit di dunia ini hanyalah alasan manusia saja,yg pastinya memang sudah waktunya kita pergi...takut pasti bre tapi yaudah mumpung kita hidup pergunakan waktu sebaik mungkin dan nikmati aja breemoticon-Cool

Ane malah sempat di hajar perasaan takut mati berlebihan tahun kemaren dan ane berjuang keras melawan itu,allhamdullilah sekarang sudah banyak berkurang,ane banyak berdoa dan lebih sering ngumpul dan bercanda ama temen2 ane biar kagak kepikiran kaya gituan lagi emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jepanghebat dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh simsol...
Lihat 1 balasan
Quote:


Kuncinya adalah nikmati hidup emoticon-Blue Guy Smile (S)

Mati itu pasti,
Jadi sebelum mati, nikmatilah










































emoticon-raining
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Bahasa keren nya "Takdir"
profile-picture
simsol... memberi reputasi
kalau ane ya buat tubuh
3 bulan sekali donor darah
dan 1.5 bulan sekali selalu bekam
ada yg emang dari turunan, ada yg kolesterolnya tinggi, sebenernya pola makan ngaruh besar sih gan. kalo dari turunan emang udah ada resiko ya tinggal triggernya aja yg dijaga yaitu makanan, ada orang badanya kurus tapi ternyata kolesterolnya 200an, ada yg rajin olahraga tapi begitu di cek urat darahnya inflamasi semua, dulu bini gue MSCRP nya 3 komaan setelah jaga pola makan langsung 0,5. yang jelas hindari GORENGAN, GARAM berlebihan, DAGING OLAHAN mis sosis, smokebeef & nugget, makanan BERLEMAK TINGGI spt santan, kuning telur, susu dll, dan perbanyak makan sayur & buah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Penyakit jantung emang bisa kena siapa aja.
Walaupun sering olahraga.

Rajin2 medical check up aja..
profile-picture
jepanghebat memberi reputasi
Ngeri kali penyakit satu ini.
profile-picture
jepanghebat memberi reputasi
Balasan post cokboen
Nah ini dia gan. Saya rokok udah 3 tahun berenti, tapi pola makan sangat mengerikan, ga lepas santan dan gorengan emoticon-Frown
Alkohol ga minum, rokok udah berenti total, tapi buat disiplin makan kok susahnya minta ampun
kalo kata temen ane... semua gara2 gula.. nasi dan gula itu utk 30an keatas hrs udah dikurangi dan dihindari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dhikapradana dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Balasan post simsol...
Terimakasih gan sudah mau berbagi..
iya aku mau coba belajar menikmati hidup dan tentunya jaga pola makan yg sehat..
sudah 3 orang yg aku kasihi meninggal karena serangan jantung
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Balasan post elefana
Aku bingung cara menghindari gula bagaimana, sedangkan nasi putih, tepung terigu dan hampir semua makanan itu mengandung gula. Lagipula kekurangan gula juga bukankah berbahaya gan?

Emang harus jd vegetarian ini mah mau nyoba 1 bulan gmna ya efeknya?

Keren sharing2nya di trit ini emoticon-thumbsup
profile-picture
jepanghebat memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gula emang bisa membahayakan banget ya gan... Kadang juga ga ada turunan penyakit penyakit apa gitu tiba tiba kena...
Selain olahraga emang makanan harua bener bener dikontrol sih


Quote:

Iya iya gan bener... Nasi bisa diganti ke nasi merah sih gan yang low gula...
Salah satu bukti bahwa ajal itu adalah ketetapan Tuhan gan....

ada yang makan suka suka, g pernah olah raga, merokok, minum, tapi gak mati - mati.........

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
jlamp dan simsol... memberi reputasi
makanya beli asuransi, biar ga nyusain keluarga + temen2

ah elah
profile-picture
profile-picture
simsol... dan jepanghebat memberi reputasi
Balasan post clcyep
Saya juga terinspirasi, udah ga bener nih. Tiap hari makan daging soalnya
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Balasan post jepanghebat
Quote:


Kekurangan gula di jaman modern ini = kelaparan & kurang gizi.

Ya spt yg agan bilang, sekarang smua makanan yg kita konsumsi mngandung gula, mulai dari roti basah roti kering, es teh, biskuit, coklat, nasi, kecap, dll

Makanya dokter slalu suruh banyak minum air putih, kurangin seminimal mungkin minum manis.

Krn tubuh kita tiap hari udh dijejali sm gula2an dr hampir smua makanan yg kita makan.

profile-picture
jepanghebat memberi reputasi
Diubah oleh urban21
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di