KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Youtuber Indonesia Buka BISNIS PASTI RUGI: WARTEG GRATIS!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d54f52d349d0f5a5e32b2df/youtuber-indonesia-buka-bisnis-pasti-rugi-warteg-gratis

Youtuber Indonesia Buka BISNIS PASTI RUGI: WARTEG GRATIS!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 12
apa ini
Ane seneng yg berbau kebaikan gini
Apapun ide setuju emoticon-Selamat
Jaman kapitalis gini orang berlomba numpuk duit tapi orang ini numpuk pahala, ya hidup ga melulu tntng dunia.

Semoga aja yg dilakukan bisa menjadi ladang pahala dan mendatangkan rezeki dari sumber lain.
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
gw bilang sih ya... manusia itu harus ada timbal baliknya, baru bener2 bisa jadi manusia utuh seutuh2nya. kadang sesuatu yang gratis tidak selalu baik adanya.

niatnya sih baik, cuma kalo emang yg di target mahasiswa perantauan dan gak ada parameternya. cuma memanjakan orang yang seharusnya berjuang!! smart ppls are there because they were solving the hard problems.

ah elah ngomong apa coba gw emoticon-Big Grin

hmmm..... tau ah emoticon-Ngacir

emoticon-Bikini
Diubah oleh truff
klo di mari grobak amal namanyaemoticon-Leh Uga
semua orang boleh mengambil dan memasukan makan disitu
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Wah pasti rame ngantrinya gan emoticon-Hammer (S)
Quote:


Lu penting banget emang harus di follow?


emoticon-Leh Uga
semua niat baik pasti di balas dengan kebaikan juga walaupun hanya perbuatan kecil sekalipun
Ane liat youtubenya edhozell sih emang suka ngeborong maianan terus dibagi bagiin ke orang orang...
Sekarang malah bikin warteg gratis... Keren banget emang bang edho ini
profile-picture
rendyconan memberi reputasi


Quote:

Iya ane permah tau juga nih di daerah ane... Kalau ane namanya nasi gratis, jadi disediakan etalase gitu siapa aja bisa ngisi dan bisa ngambil juga
Quote:


Iya sih gan tapi dampak ke orang yg membutuhkan tetep aja mulia dan dapat pahala
Orang indo: "kita anti komunis"
Also orang indo: *this*
Spoiler for Mutar:
Diubah oleh vertuil
gak rugi gan buat akhirat
Quote:


Nah bener modelan gitu
ini kakanya daus mini emoticon-Bingung mirip emoticon-Matabelo
Quote:

Menurut ane supaya banyak org melakukan hal yg sma tp balik lg ke hati kita niatnya itu sperti apa?

Apa hnya krn supaya d anggap baik atau emang niatnya memberi dan mengajak org lain jg berbuat baik emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-2 Jempol
Quote:


Kan ad alasannya knpa follow gue emoticon-Cool
Kok msh nanya emoticon-Embarrassment
seharusnya buka nya warung ini saat bulan ramadhan saja, hanya usul saja.
Sekarang sudh banyak, kegiatan jumat berkas bagi2 nasi gratis
Halaman 3 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di