alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hobby & Community /
Ini Dia Gan, Set LEGO Paling Sustainable yang Pernah Ada!
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3938c9018e0d2ce04bf63d/ini-dia-gan-set-lego-paling-sustainable-yang-pernah-ada

Ini Dia Gan, Set LEGO Paling Sustainable yang Pernah Ada!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Balasan post dhikapradana
Bener gan...tp saya akui mainan lego lebih dri sekedar mainan.
Saya ga yakin lego itu murni mainan anak anak.

Krena para pengemarnya mencakup semua umur, usia ,ras , jenis kelamin, kelas sosial,

Lego salah satu dri beberapa mainan yg menyatukan perbedaan yg ada di masyarakat..

Bahkan para kolektor rela mengeluarkan banyak uang demi mainan yg satu ini.

Bahkan lego ga sekedar mainan, tp udah merambah di karya seni
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Balasan post oviz.
Ini Dia Gan, Set LEGO Paling Sustainable yang Pernah Ada!Ultimate Collector's Millennium Falcon - Β£2,712 (Rp 59 juta)πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Anak mana yg mau beli mainan semahal ini gan 😊😊
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Diubah oleh oviz.


Quote:

Liat dari tingkat kesulitan dan harganya juga sih ya...
Tapi setuju banget kalau lego buat mengasah otak banget, sepupu ane dari kecil kebiasaan main lego dan main minecraft, dan legonya pasti jadi serumit apapun...
Pernah suatu hari waktu masih sd ngeliat dia lagi gambar lego, dan itu keren banget...


Quote:

Iya sihh... Ya anak anak kalau emang suka lego dari kecil juga nanti pas udah gede baru beli ini kali haha...
Lihat 1 balasan
Balasan post dhikapradana
Mahal karena edisi khusus kayaknya gan.
Di buat untuk memuaskan dahaga para kolektor.

profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
kangen main lego emoticon-Sorry


Quote:

O iya gan bener juga... Kalau kolektor mah ya itu termasuk mainan yang harus punya sih
Lihat 1 balasan
Balasan post dhikapradana
Denger denger lego ada musiumnya loh gan
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi


Quote:

O iya iya ane pernah tau kalo ga salah malah ada legoland gitu ga sih? Semacan dufan juga
Lihat 1 balasan
Balasan post dhikapradana
Di negara mana ya?
Coba ada di indonesia bisa rajin main kesana saya
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi


Quote:

Paling deket dari indo di Malaysia gan ternyata ada legoland... Iya di Indo sih masih belum ada ya... Kayanya juga kalau di Indo takut wisata alam Indonya jadi kalah... Mungkin sih begitu
profile-picture
oviz. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post dhikapradana
Ga juga gan..
Wisata alam indonesia udh sangat banyak..
Ga akan kesaing ama legoland 😊😊
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi


Quote:

Tapi bisa diliat kaya trans studio lho gan yang di makassar dan bandung... Kata temen ane sekarang udah sepi sepi walaupun lagi liburan... Gatau lagi kalau legoland sih ya... Perlu dicoba haha
Lihat 1 balasan
Balasan post dhikapradana
Karena penikmatnya kalangan tertentu gan.
Mirip lomba cosplayer, modelkit , gumpla dll
Nah komunitas yg bermain di sini.

Kalau komunitas penggemarnya banyak saya jamin ramai pengunjung
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Diubah oleh oviz.


Quote:

Iya sih bener juga ada penikmatnya tersendiri juga...
Komunitas emang berperan penting sih kalau gini ya gan...
Lihat 1 balasan

Liatnya aja dah bikin adem di mata

Balasan post dhikapradana
Ini Dia Gan, Set LEGO Paling Sustainable yang Pernah Ada!Ini Dia Gan, Set LEGO Paling Sustainable yang Pernah Ada!

Itu lego semua loh gan 😊
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Diubah oleh oviz.


Quote:

emoticon-Wow emoticon-Wow
Asli itu lego semua gan? Yang foto kedua ngeliatnya aja bikin adem serasa kaya sejuk gitu padahal ya lego hahaha
Lihat 1 balasan
Balasan post dhikapradana
Seperti jd gozila kita kalau di sana hehe..

Iya gan itu lego semua

Kalau kaya gitu semua masyarakat akan senang lihatnya..walau tiketnya agak mahal
( wajar modalnya juga gede hehe)
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Diubah oleh oviz.


Quote:

Iya gan.. Kaua godzilla nyerang kota ya kita...
Iya sih itu juga menarik perhatian orang yang berkunjung ya
Lihat 1 balasan


Quote:

Dan pastinya perlu biaya tambahan buat perawatan yang pastinya ga murah ya gan
Diubah oleh dhikapradana
Lihat 1 balasan
Halaman 6 dari 7


×
GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di