alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kata Ahok: Yang Tidak Memiliki Jiwa Pancasila agar Hengkang dari Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5787665cf6c433f912a950/kata-ahok-yang-tidak-memiliki-jiwa-pancasila-agar-hengkang-dari-indonesia

Kata Ahok: Yang Tidak Memiliki Jiwa Pancasila agar Hengkang dari Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
maksud TS kalo yg korup kaum onta gpp.asal jangan cinak...dan semua permasalahan di negri ini kilapah solusinya.. begitu maksudnya...


onta mah gak jauh dari kilapah
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan vegasigitp memberi reputasi
Quote:


ngibul, malah bawa2 khilafah bener2 ndak nyambung emoticon-Ngakak (S)
kecuali orang buta semua tau tong, yang doyan korup duitnya dibawa kabur ketanah leluhur itu kaum mana emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Balasan post markawan
jiahhh.....mental onta juga korup...sama aja...pokoknya kilpah solusinya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ane ga punya jiwa pancasila, adanya organ tubuh dalam jiwa aneemoticon-EEK!
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Maling itu terkadang suaranya lebih besar dari yang kemalingan...

emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Terserah dech.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Sila pertama ketuhanan yg maha esa, yg tuhanya tdk esa lebih dr satu ya yg harus hengkang dr sini.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
babi riziek..tambahin satu lagi dong yg kabur
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan LaSeixas memberi reputasi
Si habibana muka k0nt0l mana sini balik ,sakit ga sembuh2 ya fisang tegang emoticon-Lempar Bata emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh charlottesmothi
Yg tidak sesuai pancasila silahlan keluar dari NKRI. Termasuk Komunis.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post markawan
ugamah ente emang busuk kok, mayat saja sampe di ancem gak di sholatin demi menang pilkada, emang laknatullah bin jahanamemoticon-DP emoticon-Tai
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post markawan
trus kalo uclim itu cuma korban, kalo uclim itu semua nya orang baik2, kenapa bibip riziek kabur ke arab? masa singa allah pengecut sih
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan vegasigitp memberi reputasi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Bukan kata ahok doang seperti click bait TS
tapi, kata Founding Father Negara ini juga demikian.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
trus gw harus coli gitu abis baca thread sampah macem lo? wake up you shit head, the election is over, get back to your mother ass and stay there until the armageddon arrive
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di