alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PLT Bupati-Kapolres Cianjur Apresiasi Siswa SMK Penolong Aiptu Erwin
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d57867cc0cad76d33481870/plt-bupati-kapolres-cianjur-apresiasi-siswa-smk-penolong-aiptu-erwin

PLT Bupati-Kapolres Cianjur Apresiasi Siswa SMK Penolong Aiptu Erwin

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Quote:


Maksudnya si bupatinya.
Terus rekan sesama polisi dan satpol pp disitu ngapain aja?
Lihat 1 balasan
itu mahasiswa yang demo pasti pendukung HTI dan ISIS
Itu anak kuliah yg demo kalah sama anak SMK ini dalam urusan moral.

Gue suka kata kata lo gan....

Itu mahasiswa mending suruh balik aja ke sd
Itu yg ngebakar hajar aja di sel biar kapok

Itu kelakuannya udah bar bar main bakar orang aja
.
anak SMK ternyata lebih pinter dibanding mahasiswa di peristiwa tsb...emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
youkyemazestha dan nowbitool memberi reputasi
Diubah oleh jagotorpedo
Balasan post napelogini
Quote:


terlalu sibuk mengamankan para pendemo emoticon-Busa
semoga sukses utk siswa itu
jangan gabung organisasi yg ga jelas 😁
Kok bisa2nya ada plokis yg di bakar sih? Mahosiswa bangsad dari mana yg demo bawa2 bensin? emoticon-fuck3

Tangkap dan bakar pelakunya.. Anjink.. emoticon-fuck3
salut ama adek ini emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
dikarenakan segala ketulusan mu,
keknya besok perjalanan ke barat bakal ngajak adek ini emoticon-Traveller
Sifat manusiawi mahasiswa kalah sama anak sekolahan
manteb masnyaaa teruskan jadi orang baik yang berani. semoga amalannya dibales sama Tuhan yaaa
Quote:


sayangnya bener gan.. miris juga ane.. padahal mahasiswa harusnya punya pemikiran yang lebih terbuka dan logis kannn tapi kenapa demo mahasiswa makin hari makin bar-bar gini. yaaa nggak semua sih, masih ada yang demo bener tapi yang modelan begini enaknya diapain ya biar kapok
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
pas kita bertindak berdasarkan hati biasanya kita dikatain bodoh... tapi giliran kita make otak kita biasa dikatain gk berperikemanusiaan...
Gbu dek

Keep up the good work
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
anak SMK tiap senin masi upacara bendera, masi sering dibacain Pancasila,... jd moralnya masi lumayan..emoticon-Big Grin



mahasiswa tiap senin ada upacara bendera...???
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Ciri2 org berakhlak baik
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
moga kamu masuk polisi juga dek.
biar kamu hajar dah mahasiswa2 ga bener kyk gitu
jrg ada bocah gni nih, beraniemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan youkyemazestha memberi reputasi
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di