alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies: Wilayah Rawan Kebakaran di Jakarta Akan Dipasangi Stiker
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d57345309b5ca31d750eb71/anies-wilayah-rawan-kebakaran-di-jakarta-akan-dipasangi-stiker

Anies: Wilayah Rawan Kebakaran di Jakarta Akan Dipasangi Stiker

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
hebatya onta arab yg atu ini......bermodalkan kedunguan , anggaran pun berkeluaran emoticon-Cape d... emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
warga nya juga sih yg lebih goblok kalau boleh dibilang. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post sunny.wijaya
Quote:


Yang wa tanyain, apakah dengan masang sticker rawan kebakaran bisa mencegah terjadinya kebakaran?

Ini yg ngomong gubernur lho, yang punya reosurce utk beresin masalah, bukan omongan orang2 di warteg yg bisa kasih ide bagus tapi ga bisa kasih solusi..

Setingkat gubernur itu, cara pikir dan kerjanya harusnya sistematis, blom lagi gaji TGUPP nya gede2, orangnya banyak, mosok cuma sebatas sticker dan berharap dari masyarakat doank?

Coba lu baca baik2 beritanya, ada ga dia bilang akan koordinasi dengan PLN mengenai lanjutan klo masalahnya udah diidentifikasi? Ga ada kan? Dia bilang, klo ketauan, berharap masyarakat yg saling bekerja sama beresin masalahnya emoticon-Big Grin

Setingkat gubernur kok kerjanya setengah2 emoticon-Big Grin

profile-picture
profile-picture
profile-picture
revolutionary dan 5 lainnya memberi reputasi
tulisan disticker harusnya ada informasi tambahan misalnya
- nomer telp untuk menghubungi pemadam kebakaran
- link atau QR-code toko yg jualan alat pemadam kebakaran emoticon-Big Grin
dll
pemikirannya selalu out of the box emoticon-Leh Uga
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Diubah oleh sukakujr
Yg penting tuh STICKER DAERAH YG RAWAN BEGAL


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
simsol... memberi reputasi
solusinya tempel stiker

selang sehari stikernya dilepas ama yg punya rumah

sia sia emoticon-Leh Uga

mumpung ada tim yg turun napa ga sekalian dikumpulin gitu satu rt/rw dikasihtau rumah a,b,c dll rawan konsleting karena bla bla bla. Dikasih solusi sekalian, kalo perlu punishment dalam jangka waktu 30 hari solusi gak dilakukan, listrik dimatiin
profile-picture
profile-picture
gikogaza dan simsol... memberi reputasi
Diubah oleh ivarsan
Jualan stiker aja yuk
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Super sekali
profile-picture
profile-picture
ozzieslo dan simsol... memberi reputasi
bukti nggak berani gusur warga.

yang pentung ke berwkwkwkan emoticon-Leh Uga
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Warga suruh benahin begituan belom tentu mau, biaya lagi. Diajak lah pihak yg berkaitan untuk menyelesaikan, dr damkar sama pln
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Anies: Wilayah Rawan Kebakaran di Jakarta Akan Dipasangi Stiker
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Tai
emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gikogaza dan 2 lainnya memberi reputasi
Jangan berpikiran negatif. Mungkin stikernya udah dikasih mantra anti kebakaran sama Stiyl Magnus
profile-picture
simsol... memberi reputasi
sticker nya pasti abis buat d Jembatan Dua
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Balasan post RyoEdogawa
@RyoEdogawa
Sama kalau lo taruh gambar di depan kotak rokok.
Merokok dapat menyebabkan kanker.

Apa stiker dapat menyembuhkan kanker?

Kenapa gak ada yg bilang stiker itu ide goblok?

emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Stiker ga keliatan
mending sekalian baliho

sama nama2nya diumumin tiap minggu di masjid / mushalla terdekat.

emoticon-Ngakak
profile-picture
seigneur. memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
anjer di stikerin seakan nandain bangunan ini yg mau dibakar emoticon-Wkwkwk makin aneh2 aja kelakuan gabener bekas ibukota jakarta ini emoticon-Ngakak (S) kok gini amat kualitas seekor rektor paramadina dan lulusan amerika emoticon-Cape d... (S) emoticon-Shutup emoticon-Ngacir
terus abis di Tempel? pas kebakaran itu Stiker berubah jadi genk pemadam api yang bisa madamin api cuma sekali tiup?

maannn... nih orang punya otak kaga sih? dia ngerti ga sih apa yg dia kerjain dan apa yg harusnya dia kerjain?

emoticon-fuck2
hasil pemikiran brilian tgupp yang segitu banyak dan pinter pinter. katanya.
Halaman 4 dari 8


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di