alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Mau Sepatu Bebas Bau? Ikuti Tips – Tips Sederhana Ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d521b6fc0cad7730f2ca532/mau-sepatu-bebas-bau-ikuti-tips--tips-sederhana-ini

Mau Sepatu Bebas Bau? Ikuti Tips – Tips Sederhana Ini!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
temen ane pada ngefly kalo ane buka sepatu


emoticon-Goyang
Quote:


Flying high gan emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh itilnjepat
itu serius taruh daleh kulkas gan..😁😁😁
Sadis, bgt, dimasukkan freezer emoticon-Mewek
pake kamper atau kopi kalo ane gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
citrachoirunisa memberi reputasi
sering sering ganti kaos kaki
Tambahin gan :
Bisa pake serbuk kopi, gula dan aer panas, langsung hilang bau tak sedap pada sepatu. emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
manstaff gan. maksih info nya
yang pasti dicuci yaaaaa...
profile-picture
jlamp memberi reputasi
sip tar dicoba dulu satu2
keSAC aja emoticon-Cool
mnurut ane tergantung kaos kakinya gan, kl kaos kakinya bgus bisa nyerap kringat pasti sepatu ma kaki gk bau2 bgt lah
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Jejak dulu
terimakssih info nya
pake bubuk kopi katanya juga bisa gan
profile-picture
citrachoirunisa memberi reputasi
Mantap gan tips tipsnya... Selain teh sih biasanya kopi juga ya atau sekarang juga ada banyak parfum khusus sepatu...
Kalau freezer baru tau ane gan... Setau ane sih celana yang dimasukin freezer hahaha
profile-picture
citrachoirunisa memberi reputasi


Quote:

Iya gan justru lembab itu yang bikin bau... Apalagi kalau ga pake kaos kaki, kaki kita pasti keringetan dan bau
profile-picture
profile-picture
shoyusushi dan citrachoirunisa memberi reputasi
masih tetap bau.... ternyata kaki gua yg bau..... emoticon-Ngacir

Kalau ane mah rajin cuci sepatu, biasanya sekali sehari kalau sudah habis makek emoticon-2 Jempol
profile-picture
citrachoirunisa memberi reputasi
Paling bener masukin kresek trus masukin ke freezer.. ane celana jeans denim jg gitu
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di