alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penjualan Dendeng Babi Bikin Warga Aceh Resah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5662582f568d279172c12f/penjualan-dendeng-babi-bikin-warga-aceh-resah

Penjualan Dendeng Babi Bikin Warga Aceh Resah

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Balasan post 54m5u4d183
Quote:


lha . . .ora pie kowe koe
Quote:


Terus kowe arep ngopo ?
Lihat 1 balasan
babi haram, selangkangan anak SMA halal emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Balasan post markawan
korupsi halal gk ???
sama babik kok takut


emoticon-Cool
Balasan post mendadakranger
Quote:



kowe yang goblok . . . kok malah fitnah gua . . .

ganja itu gampang tumbuh sendiri awalnya. . .
nih . . . kowe pantengin . . .

Pegiat budaya Aceh, Azhari Aiyub, menyebut ganja tumbuh liar di Tanah Rencong sejak dulu. Kemungkinan sudah berbilang abad.

Laiknya tumbuhan liar lain, ganja dianggap perkara biasa. Saking lazimnnya, tiada kata "ganja" dalam manuskrip kuno Aceh.

"Ke mana pun orang pergi pasti ada. Yang perlu tinggal ambil. Dulu orang juga tak sengaja menanam. Makanya untuk apa ditulis," kata Azhari, di Banda Aceh, Minggu, 24 Maret 2019.

https://beritagar.id/artikel/laporan...an-bumi-hangus




Nggak pernah ada cerita orang mabuk abis makan di Aceh . . . biar kata pake bahan ganja.

Lu ambil aja daunnya dikit . . . lu tumbukin kek . . . lu rajang kek . . . abis itu elu masukin ke masakan . ..
pasti lezat . . . tapi kalo elu ambil banyak banyak . . . mabok lah kowe.
Balasan post duniatanpamoral
Quote:


Arab mana . . . ?

emangnya . . . babi yang dijual di Arab itu . . . made in Arab . . . ?

dasar dungu . . . kalo mau bikin analogi itu . . .
aple to aple lah . . . jangan pukul rata membabi buta pamer kedunguan
Balasan post aliensia
Quote:


lha . . . . emangnya kalo udah identik Islam . . . udah jaminan orang nggak bikin masalah . . . ?
makanya diusut . . .
kalo yang kasus babi ini kan . . . bisa dikatakan legal . . . makanya minta diusut . . .
karena secara hukum . . . polisi nggak bisa ngusut . . . karena bukan perbuatan melawan hukum formal


jujur sih . . .
kalo orang mau ngerokok di rumah gua . . . gua usir . . .gitu juga . . .
kalo ada yang mau makan babi di rumah gua . . . gua usir . . .
kan masih banyak tempat lain.


lha . . . yang jual ganja kan nggak maksa kowe untuk beli . . . ?

gimana sih kowe cara mikirnya.
ga rela mereka liat saudaranya dimakan emoticon-Leh Uga
Balasan post x_tra
Quote:


kalo dibawa berhalusinasi kayak otak kowe . . . jelas otak orang yang waras . . .
nggak bakalan nyampek.
Balasan post 54m5u4d183
Quote:


ngarep kowe koe ora ngopo ngopo
Quote:


Terus
Lihat 1 balasan
Balasan post JohanCipluk
Quote:


kalo buat kowe . . . selangkangan babi juga halal
Balasan post 54m5u4d183
Quote:


bukan belok
Quote:


Terus
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Wakaka
Balasan post antonyus578
Quote:


Jadi lahan ganja berhektar2 itu tumbuh liar sendiri tanpa ada satupun warga Aceh yang menanam ?

Nah terbukti goblok tapi sok tau.
Di Aceh itu yang dipakai buat bumbu itu BIJI bukan DAUN.
Kadar zat psikotropika dalam biji ganja jauh lebih rendah daripada daun ganja.
Walau cuma makan 1 porsi nasi/mie goreng ganja dalam 15 sampe 60 menit bakal ngerasain efek ganjanya (euforia sesaat lalu ga sadar diri)
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
kalah ama dendeng, cemen amat iman lu
rasanya enak ga?
Quote:


Terus ngopo?
Lihat 1 balasan
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di