kaskus.podcast
TS
kaskus.podcast
Gadis Pramugari Mengudara di Kaskus Podcast Hari Ini

Agan dan Sista, pernah ga sih kalian bercita-cita menjadi seorang pramugara/pramugari? Sebuah pekerjaan dimana kamu akan mengikuti bermacam-macam rute yang akan dilalui. Menemukan pengalaman baru, mengenal tempat-tempat baru, dan juga belajar dalam menghadapi berbagai macam keluh kesah penumpang.


Menjadi pramugari tentunya menjadi sebuah pekerjaan yang diimpikan oleh banyak orang, bisa berkeliling dunia akan mendapatkan banyak pengalaman seru bukan? Bekerja sekaligus jalan-jalan gratis lho gansis hehehehe. Hal apa aja sih yang bakal gansis lakuin kalo kalian bekerja menjadi kaki tangan penerbangan dalam kabin pesawat ini? Nomor satu yang harus dilakukan dari pekerjaan pramugari dan pramugara adalah bertugas menjaga keselamatan para penumpang di pesawat dan yang kedua melayani kebutuhan penumpangnya.


Intinya mereka harus siap dan siaga dalam menghadapi keadaan darurat. Eiiits tapi jangan salah, meskipun gansis kalau di pesawat hanya melihat mereka bertugas rutin pelayanan penumpang seperti menyediakan makanan dan minuman di pesawat, dan memenuhi kebutuhan individual para penumpangnya, sebenarnya mereka memperhatikan para penumpangnya lho. Hehehe diem-diem perhatian.

Diambil dari cerita SFTH yang berjudul ""Gadis Pramugari"" kali ini Kaskus Podcast akan membawakan sebuah cerita dari kejadian nyata yang dijalani oleh seorang pramugari, dimana kehidupannya tidak seperti yang gansis bayangkan. Realita manis maupun pahit yang harus diperjuangkan oleh pramugari cantik tersebut.

Senapsaran sama kisahnya? Nih, ane kasih intip sedikit kutipan dialognya!




Quote:




podcast-episode

Wuaduuh, gansis kayaknya makin kepo nih sama cerita selanjutnya ya? Langsung aja gansis klik play podcastnya yang berjudul "Gadis Pramugari"ga perlu download aplikasiii lho.

emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss

Diubah oleh kaskus.podcast 14-08-2019 08:56
cencen99someshitnesspabloo
pabloo dan 19 lainnya memberi reputasi
20
42.5K
108
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan