alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Selera Nusantara (Indonesian Food) /
Sosis Bakar Saus Lumer, Bikin Ngiler. Tertarik Membuatnya? Cek Resepnya di Sini !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d56d75d88b3cb27085994d0/sosis-bakar-saus-lumer-bikin-ngiler-tertarik-membuatnya-cek-resepnya-di-sini

Sosis Bakar Saus Lumer, Bikin Ngiler. Tertarik Membuatnya? Cek Resepnya di Sini !

Wilayah Jabodetabek sudah mulai diguyur hujan, suasana dingin sering kali membuat perut keroncongan. Jika makanan berat tidak ada terkadang makanan ringan jadi penolongnya.

Sosis adalah makanan yang terbuat dari bahan dasar daging sapi ataupun ayam, rasanya lezat apalagi diolah dengan resep yang pas.


Selamat malam gansist


" Welcome To My Thread "

Malem-malem gini ane mau suguhkan makanan lezat nih, tentunya hanya dithread ane, thread kece yang biasa bahas sesuatu yang sederhana namun tetap terlihat istimewa dimata kamu semuaemoticon-Cool
( So PD )

Seperti dideskripsi akan ada makanan pengganjal perut nih, apa itu?

Ada " Sosis Bakar Saus Lumer "

Sosis Bakar Saus Lumer, Bikin Ngiler. Tertarik Membuatnya? Cek Resepnya di Sini !

( Sumber : dok.pri )

Ada yang ngiler lihat fotonya? 😆

Oke kamu pasti penasaran dong apa saja bahan dan cara membuatnya.

Inggridient / bahan-bahan

Sosis Instan rasa Sapi Lada Hitam
Saus mayonaise
Saus hot/ pedas
Saus keju
Kecap manis
Saus tomat
Mentega

Langkah Pembuatan

Sosis Bakar Saus Lumer, Bikin Ngiler. Tertarik Membuatnya? Cek Resepnya di Sini !

( Sumber dok.pri )

Pertama Bakar sosis sapi instan yang telah di kreasikan sesuai kemauan kamu.

Kedua Lumuri sosis dengan mentega sampai merata.

Ketiga Tunggu sosis hingga matang, kamu perlu menunggu sekitar 5-10 menit pada saat bersamaan jangan lupa kamu harus membolak-balikan sosisnya agar matang merata dan tidak gosong.

Keempat / terakhir Ketika sudah matang maka sosis diangkat dan siap disajikan, kamu boleh memadukan saus sesukamu, boleh dihias se-kreatif mungkin.

Ini hasil masakan ane gansist :
{thread_title}


( Sumber : dok.pri )

Gimana gampang kan cara buatnya?

Ada yang penasaran rasanya?

Oke oke sabar ane ceritain...

Dari tampilannya saja kamu sudah bisa menebak, pasti lumer banget pas gigitan pertama🤤🤤🤤

Rasa sosis sapi lada hitamnya empuk dan gurih juga tambah lengkap dengan campuran saus-sausnya.

Pokoknya ane jamin uenakkke poll, berani coba? Kamu bisa kok buat dirumah tanpa harus datang ke kedai-kedai yang jual makanan yang barusan ane bahas diatas.

~~~~~

Oke gansist, bagaimana tanggapanmu?

Jangan lupa Cendol, Follow akun ane dan ratenya

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Cendol Gan

Ane yakin dalam thread diatas masih banyak kekurangan, karena proses belajar sedang diemban ane mohon di maklumkan.

Terimakasih, sampai jumpa di thread ane selanjutnya.

emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Agan

Sumber: Versi Ane / rangkuman asli sendiri.
Chef : Ane ( rojabmaulana )
Dokumentasi : Ane ( rojabmaulana )

Jangan lupa mampir di akun medsos ane,

Fb : M.Rojab Maulana
IG : Rojablilo03
Email : rojabmaulana600@gmail.com
Id kaskus : rojabmaulana

Supported by : kedai sosis bang Benzoet, cilodong, Depok.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Selamat datang😁
setelah simak thread diatas, ngilerr ngga sih?
ngeces
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan rojabmaulana memberi reputasi
Quote:


Kuyy bikin..emoticon-Ngakak
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Promo luar biasa nih si adekemoticon-Leh Uga
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Emang ada niat nih, mo buka kedai sosis sendiri? Pinter pula bikinnya, apa diajarin ma temennya tuhemoticon-Ultah semangat yaaemoticon-Merdekaemoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan rojabmaulana memberi reputasi
buatin chef😆
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan rojabmaulana memberi reputasi
beuh enak pisan aku pesen satu 😁
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan rojabmaulana memberi reputasi
Mantap. Tar ane coba dah. Beli bahan bahan nya dulu di pasar. Thanks gan emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Quote:


Promo terselubung..emoticon-Ngakak
Quote:


Siapp bunda.. Aamiin hehe minta doanya sama bunda..
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Haha.. Siap siap..emoticon-Malumaluemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Siap otw pakai JNE..emoticon-Ngakak
Quote:


Ashiapp.. Sma sama bang..
profile-picture
azidqi memberi reputasi
Quote:


Aamiin, moga terwujud berhasil dan sukses tanpa hambatan. Rezeki bisa darimana aja, asal tekun dan rajin menjalaninya. Semoga yaemoticon-Angelemoticon-Shakehand2emoticon-Ultahemoticon-Jempol
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Cemilan kesukaan anak-anakku🤩
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Ih ingin aku makan nih
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Quote:


Aamiin, Siap bubun... Mantull dah..emoticon-2 Jempol
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Diubah oleh rojabmaulana
Quote:


Wahhemoticon-2 Jempol

Quote:


Pandangi gambarnya kak..emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan erina79purba memberi reputasi
Diubah oleh rojabmaulana
Lihat 1 balasan
Quote:


Aamiin, sukses selalu. Jangan pernah lelah untuk belajar dan memperbaiki diriemoticon-Shakehand2
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di