alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
7 Cara Ampuh Menghilangkan Stress Menurut Para Ahli
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53d4d9c9518b2fff45075c/7-cara-ampuh-menghilangkan-stress-menurut-para-ahli

7 Cara Ampuh Menghilangkan Stress Menurut Para Ahli

7 Cara Ampuh Menghilangkan Stress Menurut Para Ahli

Sering merasa stress? Stres yang nggak ditangani dengan baik bisa berujung pada penyakit-penyakit yang fatal loh, Gan. Kalau agan udah mulai ngerasa stress karena tuntutan sehari-hari, agan bisa coba  7 cara mudah ini nih, yang udah terbukti  secara ilmiah ampuh membuat kita lebih rileks.


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


 
Quote:



Nah, mudah banget kan cara-cara di atas? Monggo dicoba dulu kalau udah mulai ngerasa stres emoticon-Big Grin


profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh benben98
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
coklat... nyamnyam
makan makan gan
Quote:


Widihh enak tuh emoticon-Cool
thankyou gan
kalo setress sholat bree . Obat ampuh
profile-picture
diandraps memberi reputasi
nice info nih gann... bisa kan buat jd cara mudah dan murah buat ngilangin stress dr sibuknya kerja yg padat nan penat... biar jd refresh!
thread yang mantul nih gan... ditunggu informasi-informasi menarik lainnya... yang tentunta informatif dan dapat menambah pengetahuan kita2 yg baca... dan juga yang bisa kasih kita rekomendasi2 gitu deh...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Ane kalo setres belanja sesuka ane. Beli es krim beli brownis. emoticon-Ngakak capek, kenyang terus tidur bangun" udah fresh lg emoticon-Ngakak
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Mendengarkan musik setuju banget ane tapi kalau Genre tergantung selera ya... Ane sih biasanya malah dateng ke konser... Langsung hilang stressnya...
Dan juga keluar ruangan/rumah/kantor buat tarik nafas sejenak
yang ane sering lakuin makan coklat sama dengerin musik. ini ampuh bgt buat ngilangin stress. memng coklat punya kandingan theobromin yang mampu menghilangkan stress. kandungannya hampir mirip dengan nikotin di pada rokok


Quote:


nah, temen ane juga bnyak yang kaya gini gan. ngilangin stress dengan jalan ke mall beli ini itu. pokoknya hari itu bner" buat dirinya aja emoticon-Toast


Quote:


ada bnernya si gan ini, ditambah wudu bikin adem badan dan hati emoticon-Angel
makan bre itu juga ilangin stres
Quote:


Betul sist emoticon-Jempol
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Nomer 2 sama nomer 3 biasanya ane lakuin bre emoticon-Cool
Main games bentar,baru kerja lagi
mantap gan.., menurut para ahli mana itu? kalo saya lebih setuju no 2 karena menurut agama islam itu ada didalam alqur'an dan hadits, bahkan para ilmuan muslim sdh membuktikannya.
gan, trus klo tau kita lg stress dri mana? serius nanya, soalnya ane gk mau dblg org stres gtu ja emoticon-Ngakak
boleh nih dipraktekkan... boleh jg sarannya.. ditunggu thread informatif lainnya gan...
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di