alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Hidup hanya 1x saja
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d549fe626377253b72b3fe1/hidup-hanya-1x-saja

Hidup hanya 1x saja

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Balasan post causechooser
Quote:


emoticon-Shakehand2
haha, ane sempat iseng" diskusi masalah ginian ama temen" ane, alhasil omongannya ngalor ngidul ga dapet jawabannya emoticon-Ngakak (S)
yg jelas semua ini jadi misteri karena satu hal, yaitu kematian, ga pernah ada yg bisa jelasin hal tsb.
prinsip kematian di agama engga bisa disamakan dgn ilmu pengetahuan,
blom ada ilmu pengetahuan yg bisa mengetahui kemana roh kita setelah meninggal
Singkat ceritaemoticon-Bingung
Loe jomblo, kismin, dibully pulak emoticon-DP
Pertanyaan nya abis kah riwayat loe ? emoticon-Bingung
Yak, Habis emoticon-Ngakak apalagi loe gak lama kemudian hengkang ke kuburan
Eternal memble loe di sejarah tata surya. emoticon-Leh Uga
main di trit mobmob ^^
profile-picture
mibmobz memberi reputasi
dulu gua ga pernah kepikiran, pemikiran-pemikiran macem ini.
mengalir aja gtu kek sungai idup gua. Selow santuy.

Tapi 1 taun belakangan. Pemikiran-pemikiran kek gini muncul.

apa yang terjadi ketika kita mati.

apa jangan-jangan setelah mati hanya jadi jiwa yg kosong di kehampaan. Selamanya.
Entahlah. Kadang imajinasi gua terlalu liar.

Tapi dengan pemikiran-pemikiran itu, gua jadi punya planning untuk kedepannya.

Gua mau jalanin hidup gua biar lebih berarti, biar ga akan ada penyesalan akhirnya, sama ibadah jg. emoticon-Smilie)

Sejujurnya gua seneng kalo ada thread macem ini. walau kadang kesannya kayak becandaan. Tapi gua suka. Apalagi banyak kepala yg menyikapinya. Berkomentar sesuai isi pikiran masing-masing.

Ga peduli panjang atao pendek komentarnya, pasti gua baca dgn seksama.
emoticon-Smilie

Ini komentar atau Apakah aku curhat ? wkwkwk maaf dah terbawa suasana nih gua.

Btw. Salam pertemanan utk agan en sis semuanya.

emoticon-Shakehand2 emoticon-Jempol
profile-picture
mibmobz memberi reputasi
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di