alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kronologi 3 Anggota Polisi Cianjur Terbakar saat Amankan Unjuk Rasa
3.75 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d55f8fbb840881b0804c610/kronologi-3-anggota-polisi-cianjur-terbakar-saat-amankan-unjuk-rasa

Kronologi 3 Anggota Polisi Cianjur Terbakar saat Amankan Unjuk Rasa

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 11
Quote:


Ada gan, jadi samsax tinju boleh juga tuh..
emoticon-Ngakak
Innalillahi.... kenapa sih masih ada aja mahasiswa yang kayak gitu ya gan? Ane prihatin liatnya. Apakah karena emosi atau memang ada provokasi? Ane masih bingung kenapa demonstrasi yang dilakukan ga bisa dilakuin dengan cara damai ya? Kenapa harus bakar ban? Kan akhirnya makan korban.....

Sedikit OOT juga, di Cianjur ga ada rumah sakit yang mumpuni untuk ngerawat pak polisi kah? Atau emang prosedurnya Polisi harus dirawat di RS Polisi tersebut ya gan? Mohon pencerahannya emoticon-Blue Guy Peace
Demo pkai acara bakar ban biar apa? mnding bakar sate di kost masing-masing

Semoga pak pol yg jdi korban cepat segera pulih..
Biasanya kalo demo rusuh pasti ada oknum yg ga jelas
ikut berduka atas kejadian itu.... miga gag terulang dan pelaku dihukum setimpal. dibakar idup2....
ane sempet jadi aktivis mahasiwa pas jaman mahasiswa kenal banget nih tipe gini kuliah seadanya tugas nyalin giliran demo giliran triak triak paling kenceng, dan materi demonya receh sih
Quote:


Ane pikir cianjur kan kota kecil gan, jadi perlengkapan dan tenaga medisnya kurang mendukung. Kalau masalah di rs polisi itu lebih efisien kalau mau nggali informasi, dll
waduh mahasiswa kok kelakuannya kaya gitu emoticon-Frown ga banget deh mahasiswa kaya gitu, ane juga pernah ikutan demo, ya yang baik baik aja lah...ane yakin banget sih itu cm segelintir oknum yg rada ga waras, krn pasti sangat sulit utk mengatur sekian puluh demonstran apalgi koordinatornya cuma satu dua orang
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Quote:


Nah setujuu sih sama agan nih, tipe tipe gini mah yg sukanya soksokan depan junior ato mabanya...tapi ilmunya ga ada, ujung"nya lulusnya bareng maba ato malah lulusnya maba duluan...tolong lah mahasiswa itu tingkatan paling tinggi dari pelajar loh, masa perilakunya masih ngawur gitu
Quote:


Kalo ane mah jelas sedih sih, kalo agan bisa munculin pertanyaan spt itu, emang diliat dr sisi mana senengnya?
Lihat 1 balasan
Lain dulu lain sekarang mahasiswa dulu unjuk rasa krn aspirasi rakyat, sekarang banyak dipicu kepentingan politik dan kalangan tertentu yg sengaja mau bikin rusuh
Innalillahi..

luka bakar 80% itu parah..

mahasiswa bego bin idiot..

klo udah ketauan siapa tersangkanya langsung pindahin kepala nya ke kaki..
hukum mati si pelaku bisanya sekeji ituemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Balasan post seperduaratus
Lah iyalah dijobfair banyak tinggal centang aja skill yang ada dengan yang di inginkan si employer kalo kurang ya belajar lagi kalo udah pas ya lamar simpel
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
D hukum bakar 80 persen aja
Balasan post apefras11
Quote:


Gak tau gan... Keseringan ketemunya oknum kali yah?
Quote:


Maksudnya gimana tuh breee?? Agan sering ketemu sama oknum" yang seperti itu??? Ato oknum yg sperti itu sering ditemukan?
Mau niat demo buat menuntut keadilan... Eh malah dianya yang ga adil sama sesama manusia. Ga mikirnya apa efek panjangnya sebelum berbuayt kaya gitu. Gamikirin apa keluarga polisinya kalo dia kenapa kenapa. Demo kok barbar sihh
Balasan post boyet007
@boyet007 wkwkwkwk iyaaa juga ya gan....padahal udah banyak platform buat lamar kerja dan makin dimudahin jama sekarang.. Klo blm dapet mungkin ya terlalu milih2 kali.. Maunya disuapin mulu atau berharap langsung kerjaan yg nawarin mereka kali ya.. Lagian sekarang mah jamannya bikin usaha sendiri ajaa lagi
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Balasan post spr007
@spr007 sorry lupa make tanda tanya
Halaman 9 dari 11


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di