alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Dia Sosok Penyiram Bensin yang Sebabkan 3 Polisi Cianjur Terbakar Hidup-hidup
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5635ed09b5ca60f419460b/ini-dia-sosok-penyiram-bensin-yang-sebabkan-3-polisi-cianjur-terbakar-hidup-hidup

[KLARIFIKASI] Pria Jas Merah Lempar Plastik Cairan Biru Sebelum 4 Polisi Terbakar

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 14
Preman dalam kampus ini. Ngaku2 mahasiswa. Tapi kerjaannya cuman duduk2 di sekre organisasi. Ngaku sama ortu di kampung perlu duit buat bayar ini itu, ternyata duitnya dipake buat yg aneh2.
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan gabener.edan memberi reputasi
kayaknya bukan dia bro kalau dari kamera yang ada di belakang terduga di berita ini
Ada yang pakai almamater warna merah lempar pertalite, jika diperhatikan melalui video ini

yang dilempar terduga itu cairan bening tanpa warna
sedangkan yang almamater merah itu, yang bening biru

CMIIW

profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hahahaha sepertinya begitu
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan gabener.edan memberi reputasi
"pelaku terpaksa di tembak 10 kali karena melawan saat akan diamankan petughas" emoticon-Embarrassment
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Ngapain juga pake lempar-lempar macam itu, rasakan akibatnya. Noh minta bantuan sama teman seperjuangan.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Senakal2nya ane ga pernah ngebakar manusiaemoticon-Blue Guy Bata (L)
Terapkan syariah!!! Hukumannya bakar!!!! emoticon-Ultah
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Demo mah seru ya tong, emosi rame-rame, tereak-tereak, heboh, byk temen, bgitu luh salah langkah, goblok, tercyduk, temen lu kemana semuaaa?
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan Jerry Maguire memberi reputasi
Gak punya moral. Balikin bakar aja .... itu sudah
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
paling penyusup gan
tak ada tampang mahasiswa
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
menurut agan, gimana kalau dibakar aja, biar merasakan apa yang dirasakan oleh pak betmen . . . emoticon-Takut
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
High title, low attitude. Low IP juga pasti, makanya gk bisa mikir 🙂 gitu katanya ingin membuat Indonesia jauh lebih baik... prettt #MahasiswaAbalAbal
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


Tenang gan, namanya samsak ada foto "before" n "after". biar lebih greget..
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan mansion_999 memberi reputasi
hadeh suka banget bikin ruwet masalah emoticon-Cape deeehh
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
idup sia2 amat yak ini orang hahaha
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Selamat menikmati keramah-tamahan kehidupan penjara!!! emoticon-Ultah emoticon-Ultah
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh kontholl
Mending jgn matiin gan... celup aer keras aja...
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
hancur nak masa depanmu
profile-picture
profile-picture
namamunamaku dan gabener.edan memberi reputasi
mampus, habis lo di kantor polisi .
cepat tulis kalimat terakhir emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
gila.... salah apa polisinya sampe harus dibakar ?

setuju sih sama yang kaskuser2 di pejwan.... torture sampe ga pengen idup
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan Jerry Maguire memberi reputasi
Halaman 3 dari 14


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di