oxsigen.Avatar border
TS
oxsigen.
Tiga Fitur Yang Belom Ada Di Facebook


Tak terasa sudah bertahun-tahun facebook hadir di jagad maya. Selama itu pula telah banyak kemajuan, pengembangan, pembaharuan dan semacam nya. Namun ternyata masih ada saja beberpa fitur yang belum ada.

Kali ini mari kita bahas. Tiga fitur facebook yang belum ada.

1 mencari grub yang hilang.



Facebook membuat grub yang terdeteksi meyalahi aturan menjadi menghilang. Namun sewaktu waktu kadang masih terlacak. Misterius nya, kemana hilang nya grub tersebut. Lalu adakah cara untuk menemukan dan melihan isi nya setelah dihilangkan oleh facebook..?

Andai cara ini ada rasanya kurang begitu positif sih. Karena biasanya grub yang udah di hilangkan adalah grub yang cenderung melanggar standar komunitas. Semisal grub video plus. Atau yang lain nya. Kalau untuk fitur ini. Saya pribadi berharap memang tidak ada dan tak pernah ada.

Kenapa dinamakan grub yang hilang? Bukan grub yang di hapus?.
Karena menurut pengalaman saya sendiri. Ada beberapa grub yang sudah hilang selama berbulan-bulan yang sangat mungkin masuk kategori untuk dihapus ternyata tiba-tiba muncul dalam waktu tertentu.

Seperti ketika fb down beberapa bulan lalu. Tidak sengaja saya temukan grub yang telah lama hilang yang saya kira sudah di hapus. Namun keesokan harinya grub tersebut tidak bisa dilihat lagi. Hilang kembali.

Ketika fb kembali down. Saya coba cari kembali grub yang hilang tapi tidak seperti sebelum nya. Hasilnya NIHIL.


2 Melihat orang yang stalking.



Sempat viral beberapa waktu lalu tentang cara melihat orang-orang yang sering mengintip akun Facebook kita. Para kepowers pun banyak yang mempraktekkan cara itu yang ternyata hoaxs belaka. Dan sampai sekarang pun masih belum ada cara yang benar benar nyata.

Andai fitur ini di sediakan oleh fb secara resmi. Bakalan seru karena kita bisa tau. Siapa sih yang diem diem stalking akun kita. Dan bisa tuh di perkirakan. Jangan-jagan dia suka sama kita, atau nyari celah atau sekedar kepoo

3 Melihat pengunduh



Sering kali seseakun upload video atau foto. Dan permirsa tertarik untuk save tanpa sepengahuan seseakun yang meng-upload. Karena memang fitur untuk mengetahui siapa saja yang mengunduh konten yang kita upload belum ditemukan.

Andai fitur ini ada tentu bakalan diketahui. Siapa sih yang nyomot postingan kita?.

Untuk poin nomer dua dan tiga. Saya pribadi berharap untuk di adakan. Sebab rasa rasanya cukup bermanfaat bagi para pengguna.

Poin di atas adalah hal hal yang belum ada, baik disediakan fitur nya oleh pihak facebook sendiri atau di dapati dari tips & trik yang ditemukan oleh pihak ketiga.

Dari beberapa poin di atas, mana tau kalau bisa saja oleh pihak fb nantinya di adakan atau diketemukan trik nya oleh pihak ketiga.

Sebenar nya masih ada beberapa fitur lagi yang belum dibahas pada tread ini. Namun demi mencegah kepanjangan banget maka cukuplah dulu sampai disini. Fitur lain nya, akan di bahas pada lain tread.

Di follow ya....

......
*kotasuwar-suwir
......
Referensi: investigasi sendiri.
Sumber foto
Foto 1 : screnshot sendiri
Foto 2 : https://i2.wp.com/healindonesia.com/...40%2C548&ssl=1
Foto 3 :
https://www.wklaw.com/wp-content/upl...g-A-Couple.jpg
Foto 4 : screnshot sendiri.
.....
Faisst
faisst.oxsigen
faisst.oxsigen dan Faisst memberi reputasi
2
820
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan