alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kronologi 3 Anggota Polisi Cianjur Terbakar saat Amankan Unjuk Rasa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d55f8fbb840881b0804c610/kronologi-3-anggota-polisi-cianjur-terbakar-saat-amankan-unjuk-rasa

Kronologi 3 Anggota Polisi Cianjur Terbakar saat Amankan Unjuk Rasa

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 11
anjrit 80% gimana tuh kondisinya, moga bisa selamat

mahasiswa tolol tangkap dengan dakwaan pembunuhan :Batabig orang deket api malah disiram bensin, kalau mewek2 ga sengaja menyesal dll suruh bakar diri pakek api unggun emoticon-Blue Guy Bata (L)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Dibakar itu mah, pas detik keberapa ada bensin terbang ke polisinya. Biadab bgt
Oknum yg menyiram tuh tangkap, koordinator aksi juga harus bertanggungjawab!!!! Mahasiswa jaman sekarang sok2 demo ga berbobot nyink!!! emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
youkyemazestha dan hantumasam memberi reputasi
mungkin emosi sesaat..tapi sangat disayangkan klo sampai kejadian seperti ini...minta lapangan pekerjaan. kelakuan kaya binatang..gimana itu..korlap demo mahasiswa yg harus bertangung jawab nih..
profile-picture
youkyemazestha memberi reputasi
heran mahasiswa jaman sekarang, mereka demo pake timpuk botol bensin, kaya tawuran supp bola di Indonesia aja, kalian itu masa depan bangsa bukan masa depan b4ngsat
profile-picture
youkyemazestha memberi reputasi
Diubah oleh bapauburger
Itu yang lempar bahan bakar keterlaluan, otaknya gak di pake buat mikir. Udah tau banyak massa berkumpul, edan parah...

Luka bakar itu sakit bro!
Yang sabar pak polemoticon-Turut Berduka
profile-picture
youkyemazestha memberi reputasi
Koen disekolahno gak tambah pinter malah tambah guoblokkk...pantes nganggur cuk kelakuanmu koyok ngono...
profile-picture
youkyemazestha memberi reputasi
Quote:


emoticon-Leh Uga sesama warga barbar
Selamat masuk bui gara gara vokal didepan umum tapi gapake otak
profile-picture
youkyemazestha memberi reputasi
Udah dipenjara dapet blacklist dari perusahaan-perusahaan, gabisa bikin SKCK nanti di Sel dipermak sama Pakpol berhari hari sampe mampus. Sukurin luh.
profile-picture
profile-picture
youkyemazestha dan hantumasam memberi reputasi
organisasi kemahasiswaan emang sampahemoticon-Blue Guy Bata (L)

mendingin selesein skripsi loe padaemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
youkyemazestha memberi reputasi
EPIC DROP OUT MOMENT
profile-picture
youkyemazestha memberi reputasi
katanya kaum terpelajar tapi anarkis sok jagoan..,harusnya dibakar lagi tuh pelakunya biar ngerasain..
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Semoga cepat sembuh ya Pak Pol. Dapat kembali beraktivitas seperti sediakala.

Untuk pelaku mohon dapat dihukum seberat-beratnya.
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
liat dulu demo nya bawa nama almamater ato nama ormas?
Pada akhirnya gue tau, ternyata tujuan menjadi mahasiswa itu untuk jadi pendemo emoticon-Kaskus Banget
yang gw kesel kemarin itu pelaku mukanya masih mulus-mulus aja.

dikasih lebam dikit kan gapapa harusnya emoticon-Toast
profile-picture
youkyemazestha memberi reputasi
80% itu udah parah banget loh.. terancam cacat permanen.
Asli ini mahasiswa kudu dihukum seberat2nya. emoticon-Marah
profile-picture
youkyemazestha memberi reputasi
mahasiswa-mahasiswa pemimpin indonesia masa depan
Halaman 6 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di