alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
3 Hari di Samping Mayat Ayah. Balita ini Tanpa Makan dan Minum. Sedih Bacanya!
4.69 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d54c176337f9366f537857f/3-hari-di-samping-mayat-ayah-balita-ini-tanpa-makan-dan-minum-sedih-bacanya

3 Hari di Samping Mayat Ayah. Balita ini Tanpa Makan dan Minum. Sedih Bacanya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
dugaan ane si balita pasti makan n minum kok selama 3 hari, tapi terbatas sm sisa2 makanan yg ada dirumahnya aj yg bisa dia jangkau,.minum jg,.makanan2 basi jg mungkin kemakan sm dia.
segitu kan udah bisa jalan yah harusnya.
kayaknya mustahil aja ada balita bs hidup benar2 tanpa makan minum apapun slama 3 hari.
smoga rezeki ibunya dilancarin spya bisa cepet pulang merawat si dd,.kasian udah yatim skrg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sasuciz dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Matabelo semoga dedek nya sehat emoticon-I Love Indonesia emoticon-Kiss emoticon-Peluk

Gue pernah jadi anak kost, pas lagi sakit lemes banget 1 hari minum doang.

Ini dedek nya kuat banget emoticon-Wow
Quote:


15 bulan apa bisa jalan ,menggapai makanan di meja emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Balasan post silvanyfatwa
Quote:


lah anak skrg 11 bulan udah jalan banyak.
karna gw jg punya bayi dan join di grup2 utk bayi balita, rata2 skrg 9 bln udah merembet berdiri sendiri n 11-14 bulan udh pd jalan..
bukan ga mungkin kan si anak ini pas laper haus nyari2 makanan dirumah yg bisa dia gapai

bayangkan kalau kagak ada malaysia (tempat istri alm )
pasti idup mereka bakalan tambah susah
profile-picture
tiobiennyo memberi reputasi
ya Allah, kasihan
Kok ane jd sedih gini, semoga balitanya jd anak yg baik dan beruntung
itu selama 3 hari anaknya ga nagis apa ya ?
emoticon-Bingung
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Sedih banget bacanya.
Subhanallah..
Sehat selalu nak
Turut Berduka....
3 hari ga ketahuan, d mana peran tetangga ?

Coba kalau sih balita ikut nyusul ayah'nya..

Bakal jd beban moral tuh buat tetangga
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Balasan post epaepa11
Quote:

kalo di perumahan ane sih deket2 orgnya. paling ga tetangga 2-3 rumah ke samping sama depan.
gak mau baca,,, takut mewekkkk...ane cendolin aja
Nangid
emoticon-Turut Berduka
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
ya Allah ... terimakasih telah menyelamat kan si kecil ..
Ane cuma bisa nangis baca ini, semoga sehat2 selalu y nak
sedih gan ga tega ane ngebayangin tuh balita nya emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di