alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kronologi 3 Anggota Polisi Cianjur Terbakar saat Amankan Unjuk Rasa
3.75 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d55f8fbb840881b0804c610/kronologi-3-anggota-polisi-cianjur-terbakar-saat-amankan-unjuk-rasa

Kronologi 3 Anggota Polisi Cianjur Terbakar saat Amankan Unjuk Rasa

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
Cianjur sarangnya GARIS sempalan ISIS.....
itu mahasiswa prodak Suriah gan emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
anto2310 dan gabener.edan memberi reputasi
eh kalian mahasiswa..harusnya bisa punya inovasi untuk bangsa.bukannya ngintil doang ke perusahaan orangemoticon-Cape d... malah nyelakain orang lain
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
kasihannya
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
siafa itu yang biadav lemfar² bengsin? afakah orang yang mengaku beragama?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Dan perburuan pun dimulai.....itu pelakunya udah siap disate belum? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan balineseryuu memberi reputasi
mahasiswa sok2an.... udh lah dibui aja
Anjing, 80% emoticon-Frown
Kasian pak polnya, udah pasti cacat itu emoticon-norose

Quote:

Jadiin seumur hidup biar sebanding sama nasib korban emoticon-Shutup

Paksain pake pembunuhan berencana karena udah sengaja bawa bensin emoticon-Hammer






















































emoticon-Berduka (S)
profile-picture
cantona78 memberi reputasi
Balasan post sakaky
Quote:


Seandainya agan jadi aparat, pasti akan melakukan hal yg sama. Memang ada mahasiswa atau siapapun yg demo bisa diajak ngomong diskusi baik-baik??
Aparat pasti berlebihan bertindak apabila kondisi tidak kondusif, atasan lebih kejam daripada pendemo guys..
So.. sama-sama ngerti aja. Demo kok sampe segitunya..
Cari duit yg banyak, buka perusahaan, ciptakan lapangan kerja. Malah demo emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zoelzing1 dan 4 lainnya memberi reputasi
Balasan post frimen
Mangkanya klo masuk polisi minimal pendidikan dulu klo kaga bisa ya masuk polantas. Jangan mau dah jadi polisi anti huruhara repot nanti jadinya
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Sungguh mulia para mahasiswa tersebut
Menuntut perluas lapangan kerja dengan mengorbankan dirinya menjadi calon pengangguran tetap emoticon-Wakaka


-----------
Turut berduka dgn korban..
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh anti.pertamax
Mahasiswa cianjur...hmm di cianjur ada kampus ya?

Update
Setelah gua googling
Njeng, nama kampusnya gak pernah terdengar blas
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh wangbadan
unjuk rasa bole, menuangkan aspirasi, tapi ya gak gini juga dong bor. anarkis banget emoticon-Marah
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
mahasiswa yang lempar kantong bensin telah berubah jadi MAHATOLOL...
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Jadi mahasiswa kelakuan begini, gagal dapat gelar, malah masuk bui emoticon-fuck
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
tangkep aja,tindak tegas
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
semoga lekas sembuh pak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
idiot
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Demo sih gak masalah dan bebas, tapi kalo udah kriminal gitu ya salah emoticon-Hammer2
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Perlu ya ampe bakar orang emoticon-Frown keciduk nangis dah tuh orang
astaga, mrinding bre. di mana letak otaknya ini bocah . sampe ketangkep, abis udah ini
Halaman 4 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di