alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dolenmu Kurang Adoh, Mulihmu Kurang Bengi!
4.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d529ff8c820840ae94e6365/dolenmu-kurang-adoh-mulihmu-kurang-bengi

Dolenmu Kurang Adoh, Mulihmu Kurang Bengi!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Quote:


Seperti yg sudahane tuliskan di dalam thread bahwa nggak semua orang yg travelling bisa memetik hikmahnya, contohnya kayak yg agan omongin. Mereka belum bisa menghargai perbedaan berarti belum open minded padahal tiap org itu beda
kalau di jawa istilah seperti ini jenenge nglontrong, ngejarke, sak kareppe😁😁😁
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Balasan post adnanami
lebih tepatnya gan ...smart dalam pergaulan...itu kata kuncinya ...orang mo sukses yaa gaulnya sama orang2 yg sudah sukses juga biar dapet ilmunya..mo jadi orang baek ...yaa bergaullah dgn orang2 yg sehari2 nya banyak berbuat baek...ntar ketularan positifnya kok...
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:
ane malah baru denger istilah itu skrg mbak

Quote:
bener gan, emang pergaulan dan lingkungan itu jg mau gak mau ikut andil dlm membentuk kepribadian kita
emoticon-Ngakak makan sate buaya di Brazil jauh ya.
Ane gampang kesinggung Sis, tapi kayaknya emang karena Ane anak tengah di keluarga yang apa mau dan kemauanya selalu dituruti, ini lagi proses buat berubah
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Kalo menurut ane sih, kalimat itu ya ditujukan kalo udah konco kentel baru cocok, jadi jelas kalo konteksnya bercanda

Jangan semua orang digituin
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Menurutku sih itu hanya sebuah ungkapan saja. Bukan dalam arti yang sebenarnya. Maksudnya mungkin kurang jauh di sini, kita bisa berfikir lebih jauh, jangan hanya sebatas pandangan.

Maaf jika salah.
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Sangat bermanfaatemoticon-Leh Uga
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Mampir lagi ah. Sebagai orang jawa, ane merasa tersentil juga dgn kata2 ini
profile-picture
adnanami memberi reputasi
"So, intinya nggak ada hubungannya sih antara orang yang suka main jauh dan pulang malam dengan tingkat temperamen dan wawasan seseorang. Karena wawasan didapatkan dari belajar melalui hal apa saja dan tingkat mudah marahnya seseorang bergantung pada sifat bawaannya sedari lahir"

Setuju setuju
profile-picture
adnanami memberi reputasi
dolan adoh pernah aku wkkk dari Jateng hingga ke Jabar 😂.... Keluar negeri yg belom bunda
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Ya tergantung jika pulang malam dia lembur kan
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:

Dolan apa merantau? Hahaha knp ya ane dipanggil bunda kan ane masih nona nona

Quote:

Itu yg berfaedah kan mbak
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
ouh masih nona toh kan gak tahu hehee maafkeun
Quote:
makasih mbakendut

Quote:
hehe tengkyu mbak yeni

Quote:


Makasih mas
Quote:
semoga berhasil berubah gan, ane kira ente anak pertama lho malahan

Quote:
iya harus dilihat lihat jg kepribadian orgnya baperan atau enggak

Quote:


Nggak salah kok mbak, memang itu hanya perumpamaan
Quote:


Iya mbaemoticon-Recommended Seller
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Halaman 3 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di