alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tinggal Berdua, Balita Ini Ditemukan Peluk Ayah yang Sudah 3 Hari Meninggal
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d553793c0cad7360e131100/tinggal-berdua-balita-ini-ditemukan-peluk-ayah-yang-sudah-3-hari-meninggal

Tinggal Berdua, Balita Ini Ditemukan Peluk Ayah yang Sudah 3 Hari Meninggal

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Innalilahi wa innailaihi rojiun.. emoticon-Frown
profile-picture
iskrim memberi reputasi
turut berduka cita, gan, berkaca-kaca mata ane bacanya emoticon-Matabelo
Ts goblok gak ketulungan. Itu musibah. Gak usah dibuat politik. Apalagi salahin pemerintah itu goblok akut namanya. Sekalian salahin si bapak kok nggak kerja malah jagain anak. Harusnya pria itu wajib kerja istri dirumah merawat anak. Lowongan kerja mmg banyak kok ini ane butuh karyawan aja dah 2 bulan gak dapet2. Padahal sesuai umk . Ya itu semua musibah cuma bisa berduka. Semoga anaknya sehat selalu emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
jembudkusut dan vegasigitp memberi reputasi
gak tega bacanya , gimana kalau gua punya anak dalam situasi begitu...

kasian sungguh kasian..
sedih banget asli.. untung balita nya selamat
Innalilahi wa innailaihi rojiunemoticon-Berduka (S)

3 hari bayi ga makan? Untung masih hidup
yg sabar ya dek, sini ke rumah kakak, entar dibeliin susuemoticon-Mewek
Itu kok fotonya kaya umur 6-8 taun ya?
Diubah oleh ushirota
Quote:

Sedihnya anak itu pasti melebihi kematian.

Tinggal hanya berdua, bapaknya pasti berperan sbg orang tua sekaligus teman main terdekat.

Gak kebayang kalau terjadi pada keluarga kita ..

Diubah oleh Bukan.Arab
Quote:


foto cuma ilustrasi
Ya ampun emoticon-Mewek
Quote:


itu dampak pendidikan rendah, sedangkan kerja gaji tinggi di atas D3. Mau kerja pun masih ada praktek KKN, orang dalem. istri kerja krn ada kesempatan. ane siap adopsi tuh anak kalo boleh mah
yah semoga bini nya cepat pulang,.khawatir klo bini nya sudah kesambet isi sempak bangladesh...emoticon-Wakaka
Sumpah sedih bangett baca ini berita..apa lagi punya anak kecil juga emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Quote:


Dah jelas si bapak punya penyakit jadi ga bisa kerja, akhirnya ada kesempatan buat istri kerja
Sedih gan. Bisa menimpa pada siapapun.
netes airmata,, kasihan balitanya,,kuat ya dek,, 😭
Dedek peyuuuukkkk emoticon-Mewek
emoticon-Mewek
salah jokowi
liat berita kek gini gue cuman mau bertanya

pak RT kemana??
pak RW kemana??
pak lurah kemana??
pak camat kemana??
pak bupati kemana??
gubernur kemana??

emoticon-Mewek
Turut berduka. Sdh terbukti anak balita yg kuat
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di